Sabtu, 01 Oktober 2011

Terawangan Alam gaib

Sumber;  Anggaz

Penulis : Ustad Riyan (rohhalus.com)
Banyak sekali ahli ilmu hikmah memburu ilmu2 tentang masalah ghaib, terutama ilmu trawangan. Didalam disiplin ilmu hikmah ilmu trawangan termasuk ilmu yang langka, ilmu ini memang sangatlah digemari oleh orang2 yang ingin belajar ilmu hikmah baik pada zaman dahulu maupun zaman sekarang. Untuk mempelajari ilmu trawangan dibutuhkan stamina yang sehat dan tubuh yang bugar, karena ilmu trawangan memerlukan energi yang sangat besar dan juga menguras tenaga, walaupun hanya membaca doa2 tertentu. Adapun disebut trawangan karena ilmu ini hanya bisa untuk menerawang dari dimensi kita ke dimensi lain. Ilmu trawangan bisa digunakan untuk melihat masa yang akan datang ataupun melihat bangsa ghaib ataupun berkumonikasi dengan bangsa ghaib dimanpun berada dll. Dalam ilmu trawangan ini sangatlah berbeda dengan ilmu memanggil bangsa jin, karena apabila ilmu trawangan yang akan kita gunakan untuk berkomunikasi dengan bangsa jin, maka bangsa jin itu tetap dialamnya dan kita tetap dialam kita, walaupun demikian kita tetap bisa berkomunikasi dengan bangsa lain dengan jarak jauh, mirip telekonferensi dimana kita berbicara dengan dimensi lain tapi tetap ditempatnya masing2, bahkan kita juga bisa melihat wajah lawan bicara kita.
Sedangkan memanggil bangsa jin yaitu bangsa jin yang akan kita panggil akan datang ke alam kita dengan merubah bentuk menjadi bentuk materi, yaitu bentuk yang bisa disentuh dan dilihat oleh seluruh indra yang ada dalam diri kita, juga sekaligus dapat berkomunikasi dengan makhluknya.
Kehebatan ilmu trawangan ini memang sangat tersohor, akan tetapi ilmu trawangan ini mempunyai 10 tingkatan dan spesialisasi sendiri2. Setiap menggunakan ilmu trawangan biasanya akan mengeluarkan energi yang besar, tergantung apa yang akan dilihat. Ilmu Trawangan itu dibagi dua jenis yaitu :
1.ILMU TRAWANGAN DENGAN MATA TERTUTUP
Ilmu trawangan dengan menggunakan mata tertutup ini biasa disebut ilmu menggunakan mata hati, karena semua yang akan dilihat menggunakan mata hati atau biasa disebut ilmu bathin, karena ilmu bathin ini memfokuskan sesuata pada pangkal alis.Jadi pandanganya difokuskan kepada pangkal alis dengan menggunakan mata tertutup, sehingga apa yang akan dilihat, akan berubah ubah dan apabila ditunggu beberapa saat maka akan muncul bentuk yang akan dilihat. Adapun untuk komunikasi atau untuk mendengarkan dan berbicara dengan dimensi lain, juga menggunakan bathin ( mata hati ), adapun kelemahan trawangan dengan mata tertutup adalah sering berhalusinasi jadi harus ada bimbingan agar tidak salah dalam menerapkan ilmunya
2.ILMU TRAWANGAN DENGAN MATA TERBUKA
Ilmu trawangan dengan mata terbuka ini biasa disebut ilmu mata fisik, karena semua yang akan dilihat menggunakan mata terbuka atau mata fisik. Ilmu ini memfokuskan apa yang akan dilihat cukup memandang kedepan saja sambil membaca doa2 tertentu, sehingga apa yang akan dilihat akan benar2 nyata dan seperti kita melihat di alam kita. Adapun untuk komunikasi atau untuk mendengarkan dan berbicara dengan dimensi lain, menggunakan semua indra fisik kita jadi kita tidak menggunkan mata hati kita.
Adapun tanda2 orang yang menguasai ilmu trawangan adalah selama membaca doa2 trawangan, kedua matanya akan sedikit berwarna merah berarti orang itu sudah bisa melihat hal2 ghaib. Dan setelah tidak membaca doa2 trawangan maka matanya akan normal kembali.
Apabila orang itu membaca doa2 trawangan secara rutin, maka orang itu akan mempunyai kemampuan yang otomatis, dan mampu merasakan sesuatu yang ghaib tanpa membaca doa2 tertentu.
demikianlah penjelasan dari ust.Riyan semoga artikel ini menambah keyakinan bila anda ingin belajar ilmu trawangan.
salah satu mantra terawangan
SIRKU TITISNO DZAT KANG KATON,MAUJUD OJO NGANTI LUPUT.BYAR TRAWANGAN BYAR-BYAR-BYAR PADANG SONGKO KERSANING ALLOH.
kejarannya hidup

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda