"Selamat Datang Di Blog Kejarannya Hidup"

" Selamat Datang Di Blog Kejarannya Hidup"
Blog ini saya buat untuk semua orang yang membutuhkan pengetahuan tentang berbagai hal,blog kejarannya hidup untuk semua agama,usia,suku,latar belakang, dan untuk umum.
Siapa saja boleh mengunjungi dan di mohon untuk meninggalkan komentar di blog kejarannya hidup,blog ini hanya untuk kebaikan saja,Semoga bermamfaat...kejarannya hidup..
Silahkan Pilih Background Warna Sesuai Keinginan Kamu :

Label kejarannya hidup

Sabtu, 01 Oktober 2011

ILMU ASROR HADIRAN

Sumber:   Anggaz

Ilmu asror di sebut juga ilmu hadiran atau amatan adalah ilmu untuk mengontak jurus-jurus beladiri seperti jurus silat, karate, taekwondo, kungfu dll.  Ilmu hadiran ini kalo di tanah sunda biasa di sebut nyambat.di pesantren-pesantren di sebut asror , ada juga yg menyebutnya silat gaib.  biasa ilmu nya di sebut pamacan, pamonyet dsb nya, untuk dapatkan ilmu ini kadang2 cukup minum segelas air yang sudah di “bacain” oleh sang guru, atau di setroom , tapi kelemahan ilmu ini (yg saya ketahui) anda tidak sadar. dan mudah cepat emosi . pada tingkat pemula, ilmu ini akan muncul dgn sendiri kalo seandainya anda dalam keadaan emosi…, dan ketika di keroyok. mengenai kekuatannya ilmu asror ini sangatlah dahsyat , pintu jati saja bisa tersayat karena cakaran kuku seorang yang sudah kemasukan ilmu pamacan, dia dapat melompat kesana-kemari dengan ringan seperti pamonyet..dsb .  ada juga yg disebut gerak bathin, biasanya banyak dipakai pada perguruan hikmah untuk silat batin, untuk yang satu ini ada yang menggunakan do’a pembangkit..maupun dengan olah nafas terutama pada daerah dada.
ILMU HADIRAN atau ILMU NYAMBAT ada 2 jenis :
1. Ilmu Hadiran yang tidak sadar
2. Ilmu Hadiran yang sadar.
> Ilmu Hadiran Yang tidak Sadar
Biasanya ada tehnik pengisian kepada orang yang ingin bisa Ilmu tersebut, jadinya tubuh atau badannya di isi semacam “CHIP”atau SETROOM istilah kerennye, buat manggil khodam Ilmu yang akan disambat, Chip ini macem2 ada yang hanya berupa do’a, mantera, atau rajah yang dimasukan kebadan bahkan ada juga jenis2 dari suatu kemenyan yang ditelan oleh seseorang. Setelah di isi sang penerima dapat langsung mempraktekan ilmu ini tapi ketika datang khodam Ilmu tsb kondisi dia tidak sadar (trance). tapi gerakan dan kecepatan dlm menerima “bimbingan” gerakan bergantung dari bersihnya isi hati dan niat dari individu masing2…biasanya salah satu murid yg sudah ahli dlm silat akan ditransfer khodam asmak,setelah gerakannya cepat,khodam asmak santri yg ahli tsb diambil dan dimasukkan ke dlm tubuh santri yg blm menguasai atau masih belajar…
> Ilmu Hadiran Yang Sadar
Ilmu Hadiran berdasarkan Olah Laku seseorang ( puasa dll ). Ilmu Hadiran ini seseorang pelaku tetap sadar tapi gerakan badan dapat terjadi sesuai dengan yang dia inginkan inilah yang disebut ILMU GERAK RASA CIPTA RASA.
Ilmu Gerak Rasa Cipta Rasa yang sudah tinggi dapat mendatangkan jurus orang atau lawan tanding kita.
Misalnya : Lawan kita pakai jurus / permainan PAMACAN atau CIMANDE maka pemilik ilmu tersebut hanya mohon seperti ini, (contoh) :
“YA ALLAH YA TUHANKU AKU MOHON BERILAH AKU GERAKAN SILAT LAWANKU INI LEBIH SEMPURNA DARI DIA” ATAU  ” YA ALLAH YA TUHANKU AKU MOHON GERAKAN SILAT ORANG YANG PERTAMA MENCIPTAKAN ILMU SILAT INI ( mis : pamacan, pamonyet, jurus ular, cimande, cikalong, dll).
Ilmu Gerak Rasa Cipta Rasa biasanya banyak dimiliki oleh guru2 besar perguruan silat.,Karena kalau disalah gunakan dapat berbahaya. contoh: hanya dengan memperhatikan gerakan / jurus lawan, maka dia dapat menirukan gerakan / jurus orang tsb lebih sempurna. Minta ilmu si pitung bisa, minta ilmu si Jampang bisa, minta ilmu Gajah Mada, ilmu bruce lee juga bisa.
pamacan itu ada 2 bagian
1. pamacan astol / asror ( pamacan yang tidak sadarkan diri)
nah kalo mau nyadarin biasanya suka langsung dimandiin sama mpunya
2. pamacan yang sadar biasanya, amatan atau pamacan yang kerasukan tapi dia masih sadar diri ( sadar ingatan dan dapat dikendalikan oleh diri sendiri) cara menutupnya dengan mengucapkan alhamdulillah atau wasalam.
kejarannya hidup

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar