"Selamat Datang Di Blog Kejarannya Hidup"

" Selamat Datang Di Blog Kejarannya Hidup"
Blog ini saya buat untuk semua orang yang membutuhkan pengetahuan tentang berbagai hal,blog kejarannya hidup untuk semua agama,usia,suku,latar belakang, dan untuk umum.
Siapa saja boleh mengunjungi dan di mohon untuk meninggalkan komentar di blog kejarannya hidup,blog ini hanya untuk kebaikan saja,Semoga bermamfaat...kejarannya hidup..
Silahkan Pilih Background Warna Sesuai Keinginan Kamu :

Label kejarannya hidup

Kamis, 22 September 2011

SIHIR ALAM

DITERUSKAN DARI BLOG KWA,,

SIHIR ALAM KLASIK  (Magiae Naturalis)
OLEH
John Baptista Porta
(Giambattista della Porta)
(1535-1615)
Pengantar:
Giambattista della (Yohanes Pembaptis) Porta (1535-1615), adalah seorang sarjana neapolitan yang memiliki kemampuan terkemuka yang telah mencurahkan perhatian besar untuk mempelajari ilmu alam dan fisik. Porta mengunjungi sebagian besar dunia untuk mengumpulkan dan menyempurnakan pengetahuan yang digunakan dalam tulisan-tulisannya. Pekerjaan pertamanya, “Magia Naturalis” – “Alam Magick” pertama kali diterbitkan pada tahun 1558 dalam “empat” buku (ditulis, menurut penulis, “Porta,” ketika ia berusia lima belas tahun, – lihat “Kata Pengantar To The Reader” di “Alam Magick”). Hal ini kemudian diperluas untuk dua puluh buku menjadi satu volume tahun 1584. Dalam bentuk ini buku itu sangat digemari, yang diterjemahkan dari bahasa Latin aslinya ke dalam bahasa-bahasa Eropa utama, dan diterbitkan dalam edisi bahasa Latin di banyak tempat selama seratus tahun. Versi yang disajikan di sini adalah ringkasan akhir hidupnya karya, selesai ketika ia berusia lima puluh tahun, ditranskripsi dari 1658 yang asli terjemahan Inggris.
Nilai buku ini memberikan pembaca perspektif yang sebenarnya dari awal mereka para ilmuwan dan cara mereka melihat alam semesta yang dikenal mereka sebagai berharga maka seperti sekarang. Harus diingat bahwa hanya sedikit di Porta’s waktu itu bebas dari hal mudah percaya terhadap banyak keajaiban dan takhayul yang diwarisi dari masa lalu dan pekerjaan Porta menunjukkan bahwa dia bukan pengecualian, karena banyak dari “luar biasa” ditemukan dalam tulisan-tulisannya. Secara keseluruhan, bagaimanapun, dengan informasi yang pasti dan praktis dan karya-karyanya yang baik yang bisa diharapkan sebagai satu bukan dirinya sendiri eksperimen praktis atau penyelidik, tapi yang teliti dan ilmiah mahasiswa sastra, kuno dan kontemporer. Hal ini sangat penting karena membebaskan dirinya dari prasangka tertentu ilmuwan yang terlatih mungkin telah diberikan kepada sekolah-sekolah yang berbeda pemikiran. Oleh karena itu pembaca disajikan dengan jelas, tidak bias melihat dari konsep-konsep, persepsi dan prestasi historis sejumlah ilmuwan dan filsuf penting melalui tulisan-tulisan Porta.
PENGANTAR
karya ini dibuat oleh saya di masa mudaku, ketika aku hampir lima belas tahun, sangat umum diterima dan dengan begitu hebat tepuk tangan, itu segera diterjemahkan ke dalam berbagai Bahasa, seperti Italia, Perancis, Spanyol, Arab, dan melewati tangan dari laki-laki tak tertandingi: Saya berharap bahwa sekarang sudah keluar dari saya bahwa saya lima puluh tahun, maka akan lebih mahal dihibur. Karena ketika aku melihat buah pertama pekerjaan saya diterima dengan sigap begitu besar pikiran, aku dipindahkan oleh ini pertanda baik, dan karena itu telah adventured untuk mengirim sekali lagi sebagainya, tetapi dengan perlengkapan yang lebih kaya dan mulia.
Sejak pertama kali muncul, sekarang tiga puluh lima tahun, dan (tanpa pengurangan dari kerendahan hati saya akan hal itu diucapkan) kalau pernah ada orang yang bekerja dengan sungguh-sungguh untuk menemukan rahasia Alam, itu aku; Karena dengan semua pikiran dan tenaga , saya telah membalik monumen nenek moyang kita, dan jika mereka menulis sesuatu yang rahasia dan tersembunyi, bahwa saya terdaftar dalam katalog saya langka. Selain itu, karena saya melakukan perjalanan melalui Prancis, Italia, dan Spanyol, saya berkonsultasi dengan semua perpustakaan, belajar laki-laki, dan artificers, bahwa jika mereka tahu apa pun yang ingin tahu, saya bisa memahami kebenaran seperti yang mereka telah dibuktikan oleh pengalaman panjang mereka. Tempat-tempat dan laki-laki, aku sudah tak punya kebahagiaan untuk melihat, aku menulis surat kepada, sering, dengan sungguh-sungguh menginginkan mereka untuk melengkapi saya dengan rahasia, yang mereka jarang terhormat, bukan gagal dengan permohonan, hadiah, commutations, seni dan industri. Jadi, apapun yang dicatat, dan menjadi yang diinginkan ke seluruh dunia, untuk keingintahuan dan hal-hal yang sangat baik, saya telah berlimpah mengetahuinya, dan beserta dibeatifikasi dan diperluas ini, usaha saya, dalam “Natural Magick”, oleh karena dengan sungguh-sungguh belajar dan pengalaman konstan , aku tidak baik siang dan malam berusaha untuk tahu apakah apa yang saya dengar atau membaca, itu benar atau salah, bahwa aku mungkin akan meninggalkan unassayed apa-apa, sebab Aku sudah sering memikirkan bahwa kalimat dari Cicero, Ini adalah cocok bahwa mereka yang menginginkan untuk kebaikan umat manusia, untuk berkomitmen untuk memori hal yang paling menguntungkan, baik berbobot dan disetujui, pengadilan harus membuat segala sesuatu. Untuk melakukan hal ini saya tidak terhindar sakit atau biaya, tetapi telah dikeluarkan oleh kekayaan sempit dalam kemegahan besar. Juga adalah buruh, ketekunan, dan kekayaan, dari bangsawan paling terkenal, penguasa, besar dan orang-orang terpelajar, ingin membantu saya, terutama yang saya nama untuk menghormati termasyhur dan paling Pendeta Kardinal Estings: Semua yang tidak mampu di sana sukarela dan berlimpah membantu pekerjaan ini. Aku tidak pernah menginginkan untuk di rumah saya sebuah akademi yang ingin tahu laki-laki, yang untuk mencoba percobaan ini, riang dicairkan uang mereka, dan mempekerjakan berusaha sekuat-kuatnya upaya-upaya, dalam membantu saya untuk mengkompilasi dan memperbesar volume ini, yang dengan begitu besar biaya, tenaga kerja, dan studi, aku sudah lama sebelum disediakan.
Setelah membuat akhir daripadanya, Saya agak tidak bersedia menderita untuk tampil ke pandangan umum semua orang (saya yang sekarang tua, dan kemalangan-ku trussing) karena ada banyak hal yang paling bagus cocok untuk worthiest bangsawan, yang seharusnya orang-orang bodoh (yang tidak pernah dibesarkan di prinsip rahasia filsafat) datang untuk tahu, mereka akan tumbuh hina, dan undervalued; Seperti kata Plato, untuk Dionysius, “Mereka tampaknya membuat Filosofi konyol, yang berusaha untuk pelacur keunggulan nya ke profan dan buta huruf laki-laki. “
Juga di sini dipahami banyak hal-hal yang menyakitkan dan nakal, yangtelah jahat dan orang-orang terdidik mungkin kejahatan orang lain; apa yang harus saya lakukan? Biarkan iri akan dibawa pergi, dan keinginan untuk manfaat cucu, menaklukkan semua pikiran lain; yang paling agung keajaiban alam tidak dapat disembunyikan, bahwa di dalamnya kita dapat mengagumi kekuatan kuasa Allah, kebijaksanaan-Nya, dengan karunia, dan di dalamnya hormat dan memuja dia. Apapun ini, aku membuat mereka sebelum kamu, topi Anda mungkin melihat ketekunan dan kebajikan saya ke arah Anda; pernah saya disembunyikan hal-hal dari dunia, aku takut aku harus telah mengalami celaan dari orang jahat, karena (Cicero-nya berasal dari Plato ) kami tidak lahir dari diri kita sendiri, tetapi kita akan menantang negara bagian, orangtua kami dan teman-teman kita memerlukan mereka juga bagian dari kami. Oleh karena itu hal-hal seperti sampai sekarang berbaring menyembunyikan ke pangkuan alam yang menakjubkan, akan datang kepada terang, dari toko-rumah-rumah orang yang paling cerdik, tanpa penipuan, atau penipuan. Aku menemukan hal-hal yang telah lama bersembunyi, baik oleh iri atau kebodohan orang lain, dan tidak akan kosong Anda di sini menemukan hal-hal sepele, atau teka-teki, atau telanjang kewenangan laki-laki lain. Saya tidak berpikir cocok untuk menghilangkan apa pun dengan jujur sesat, atau mengikuti pemimpin yang terbaik, tetapi seperti yang megah dan paling bagus, saya telah terselubung oleh kecerdasan kata-kata, dengan transposisi dan depresi dari mereka; dan hal-hal seperti yang menyakitkan dan nakal, saya telah menulis samar-samar, namun tidak begitu, tetapi bahwa pembaca yang cerdik dapat terungkap itu, dan dengan satu yang akan sangat pencarian dapat memahaminya. Saya telah menambahkan beberapa hal yang menguntungkan, dan jarang diketahui, karena mereka adalah yang paling langka. Kadang-kadang dari hal-hal dari paling dikenal, dan kejam dihargai, kita naik ke hal-hal yang paling menguntungkan dan tinggi, pikiran yang langka dapat mencapai kepada: Salah satu pemahaman tidak dapat memahami hal-hal yang tinggi dan luhur, kecuali berdiri teguh pada prinsip paling benar. Ilmu matematika, bangkit dari beberapa sepele dan aksioma umum, untuk demonstrasi yang paling mulia. Oleh karena itu saya pikir lebih baik untuk menulis hal-hal yang benar dan menguntungkan, daripada hal-hal yang salah besar. Benar hal-hal yang akan mereka pernah begitu kecil, akan memberikan kesempatan untuk menemukan hal-hal yang lebih besar oleh mereka. Banyak yang tak terbatas Things dapat dipahami, dan lebih dari seorang laki-laki mungkin dapat dipikirkan.
Dalam metode yang saya akan mengamati apa kata nenek moyang kita, lalu akan saya tunjukkan dengan pengalaman saya sendiri, apakah mereka benar atau salah, dan yang terakhir semua penemuan-penemuan saya sendiri bahwa orang-orang terpelajar sangat mungkin akan melihat bagaimana belakangan ini telah melampaui usia jaman dahulu. Banyak orang telah menulis apa yang mereka tidak pernah melihat, juga tidak mereka tahu yang Simples bahan, tetapi mereka meletakkannya dari tradisi orang lain, oleh ketidaktahuan dan keinginan untuk menyusahkan menambahkan sesuatu, sehingga kesalahan yang disebarkan oleh suksesi dan akhirnya berkembang tak terbatas , bahwa tidak begitu banyak sebagai bekas cetakan tetap. Bahwa tidak hanya percobaan akan sulit, tetapi juga seorang laki-laki hampir tidak bisa membaca mereka tanpa tawa. Selain itu, saya melewati banyak orang, yang telah menulis keajaiban untuk disampaikan kepada anak cucu, menjanjikan gunung emas, namun jika tidak menulis kemudian mereka berpikir. Oleh karena itu orang yang paling cerdas, dan berkeinginan untuk belajar, itu ditahan untuk waktu yang sangat lama (dan ketika mereka putus asa untuk mendapatkan apa yang mereka mencari, mereka menemukan bahwa mereka menghabiskan waktu, rasa sakit, dan biaya dengan sia-sia) sehingga terdorong untuk putus asa, mereka dipaksa untuk bertobat oleh senggang; lain tumbuh bijak oleh pria lain kerugian-kerugian, belajar untuk membenci hal-hal sebelum mereka mengenal mereka. Saya telah membagi rahasia ini ke dalam beberapa kelas, bahwa setiap orang menemukan apa yang ia suka. Terakhir, saya harus bersedia lewat yang mengganggu telinga Anda, jika aku tak punya hati untuk menceritakan kembali dengan fitnah dan iri dari orang-orang pencela, bahwa sebagian besar luka immodestly saya, menelepon saya Bertuah, seorang tukang sulap, yang nama dari tender muda saya telah dibenci. Memang aku selalu menahan diri untuk menjadi seorang laki-laki tunduk pada kesalahan dan kelemahan sehingga menginginkan bantuan dari banyak orang terpelajar, dan jika aku tidak setia ditafsirkan, mereka akan menegur saya, tetapi apa yang saya selalu takut cam untuk lulus, bahwa aku harus jatuh ke tangan beberapa keji dan penuh kebencian orang-orang, yang dengan melakukan cedera kepada orang lain, adil atau tidak adil, tenaga kerja untuk memenangkan basis populer dan approbations, dan tepuk tangan dari yang vulgar, dengan gigi yang berbisa, slang yang terluka tidak mengkonsumsi , tetapi oleh racun beralih kembali kepada mereka, mereka menjatuhkan kehormatan mereka sendiri. Prancis tertentu dalam buku yang berjudul “Daemonomania” (istilah saya seorang penyihir, seorang tukang sulap, dan berpikir buku ini saya, sudah lama tidak dicetak, harus dibakar, karena saya telah menulis tentang “Fairies salep,” yang ditetapkan hanya dalam kebencian dari penipuan setan dan penyihir; yang berasal dari alam adalah takhayul disalahgunakan oleh mereka, yang saya pinjam dari buku-buku yang paling terpuji divines. Apa yang telah saya tersinggung di sini, bahwa mereka harus menelepon saya seorang tukang sulap? Tapi ketika saya bertanya kepada banyak mulia dan belajar Prancis. yang merasa senang untuk menghormati saya dengan kunjungan mereka, apa yang orang itu, mereka menjawab dia seorang sesat, dan bahwa ia telah melarikan diri dari yang melemparkan terjungkir dari menara, pada zamannya Santo Bartolomeus, yang adalah waktu yang dijanjikan untuk menghancurkan orang-orang jahat seperti itu. Dalam pada itu saya akan keinginan perapian dan baik Allah (seperti yang menjadi mulia dan orang Kristen untuk melakukan) bahwa ia mungkin akan diubah ke iman Katolik, dan mungkin tidak akan dihukum sementara dia tinggal. lain Prancis yang tidak layak dicerca semua orang-orang terpelajar dari usianya, bergabung dengan saya di antara mereka, dan berpendapat, bahwa hanya tiga dokter adalah teman-temannya, yang memuji-layak, sebagai yang paling tahu tentang semua orang di masa kita dan di antara mereka, ia menganggap berdiri sendiri; untuk buku yang diterbitkan dalam nama-Nya, itu adalah ingin tahu apa penemuan bahwa manusia telah menemukan untuk menang pujian, yang tidak memiliki seseorang untuk memuji dia, atau apakah dia layak commendations, namun ia telah melakukan untuk memuji dirinya sendiri. aku melewati orang-orang lain marah yang sama, yang menegaskan bahwa aku seorang penyihir dan seorang tukang sulap, sedangkan saya tidak pernah menulis di sini atau di tempat lain, apa yang tidak terkandung dalam batas-batas alam. Oleh karena itu, rajin pembaca, menerima buruh lama, biaya yang aku banyak belajar, perjalanan, biaya, dan banyak ketidaknyamanan, dengan pikiran yang sama yang saya publikasikan mereka; dan mencabut semua kebutaan dan kebencian, yang terbiasa mempesonakan melihat pikiran, dan menghambat kebenaran; berat hal-hal ini dengan penilaian yang benar, ketika Anda mencoba apa yang saya tulis, untuk menemukan kebenaran dan keuntungan kedua, Anda akan berpikir lebih baik rasa sakit saya. Namun saya yakin akan ada banyak orang-orang bodoh, kosong dari semua hal-hal yang serius, yang akan membenci dan iri hati hal-hal ini dan akan terburu-buru menyatakan, bahwa sebagian dari eksperimen ini bukan hanya salah, tapi tidak mungkin dilakukan, dan ketika mereka berusaha dengan argumen dan sia-sia sengketa, untuk menggulingkan kebenaran, mereka mengkhianati ketidaktahuan mereka sendiri; seperti laki-laki, sebagai keji, harus didorong dari batas-batas NATURAL kami Magick Sebab mereka yang tidak percaya sifat mukjizat, lakukan, setelah cara, usaha untuk menghapuskan Filsafat. Kalau aku punya lebih dari-berlalu beberapa hal, atau tidak berbicara begitu baik dari mereka saat aku mungkin; Aku tahu tidak ada yang begitu indah, tapi mungkin bisa dihiasi; juga tidak begitu penuh, tetapi mungkin akan ditambah.
BUKU SATU
Setelah berjalan di luar batas, dalam pertimbangan penyebab dan tindakan mereka, yang saya pikir cocok untuk membuat subjek buku pertama saya. Ini akan menjadi waktu untuk berbicara tentang operasi mereka, yang sering kita berjanji, bahwa kami mungkin tidak terlalu lama menjauhi dari mereka orang-orang cerdas yang sangat berkeinginan untuk mengenal mereka. Sejak itu, kita katakan, Itu Magick Alam adalah bagian atas, dan fakultas lengkap atau Ilmu Pengetahuan Alam, dalam menangani hal itu, kita akan menyimpulkan kompas dalam buku ini, apa yang ada tinggi, mulia, pilihan, dan penting, yang ditemukan di lapangan besar Sejarah Alam. Tapi itu kita dapat melakukan ini, saya akan mengurangi semua rahasia ke tempatnya yang layak, dan bahwa tidak ada hal yang dapat mendorong keluar dari peringkat sendiri, saya akan mengikuti urutan ilmu. Dan aku akan membagi mereka ke dalam pertama dan Matematika Ilmu Pengetahuan Alam, dan aku akan mulai dengan telepon seluler, karena aku terus yang paling nyaman, bahwa semua mungkin timbul dari hal-hal yang sederhana, dan tidak begitu susah payah, untuk Mathematical Sciences. Aku akan dari binatang pertama melanjutkan ke tanaman, dan sebagainya dengan langkah-langkah untuk mineral, dan karya lain alam. Saya akan menjelaskan secara singkat air mancur, juga dari mana aliran mata air, dan aku akan hal tersebut lampiran alasan, dan sebab-sebab, yang rajin berkenalan dengan orang-orang membuat ini, mungkin akan menemukan lebih dari diri mereka sendiri. Dan karena ada dua generasi hewan dan tumbuhan, salah satu dari diri mereka sendiri, yang lain oleh persetubuhan. Saya akan membicarakan pertama seperti yang dibesarkan tanpa persetubuhan, dan berikutnya, dari seperti melanjutkan dari sanggama satu dengan yang lain, bahwa kita bisa menghasilkan makhluk hidup baru, seperti mantan usia tidak pernah melihat. Oleh karena itu saya akan mulai dengan Putrefaction, karena itu adalah prinsip untuk menghasilkan makhluk baru, tidak hanya dari berbagai simples, tapi tubuh campuran. Saya pikir tidak cocok untuk pergi keluar, meskipun mereka menjadi rekening kecil, karena tidak ada dalam alam, muncul itu tidak pernah begitu kecil, di mana tidak ada sesuatu yang harus dikagumi.
Bab I

“Bab pertama memperlakukan of Putrefaction, dan cara yang aneh untuk menghasilkan makhluk hidup.”
Efore kita datang untuk menunjukkan bahwa makhluk hidup baru dihasilkan dari Putrefaction, perlu untuk melatih pendapat filsuf kuno tentang perkara yang meskipun kami telah berbicara di tempat lain, dalam deskripsi tanaman, namun untuk memudahkan pembaca, di sini kita akan berlatih beberapa dari mereka, untuk menunjukkan bahwa bukan hanya tidak sempurna, tetapi juga makhluk hidup yang sempurna, yang dihasilkan dari Putrefaction. Porphyry berpikir bahwa makhluk hidup yang diperanakkan dari perut bumi direndam dalam air, dan dipercepat oleh panas matahari. Pikiran yang sama itu Arkhelaus, Athena, Anaxagoras, Clazomensus, dan Euripides para sarjana. Cleodemus, dan setelah dia Theophrastus, berpikir bahwa mereka datang dari air busuk dicampur dengan tanah, dan yang lebih dingin dan fouler air, semakin buruk itu untuk generasi mereka. Diodorus, dan banyak lainnya filsuf yang baik terus, bahwa semua makhluk hidup itu timbul dari Putrefaction. Untuk sementara pada awal dunia, langit, dan bumi, dan Unsur-unsur yang menetap di tempat-tempat alami mereka, bumi ditinggalkan licin dan lembut di banyak tempat, dan kemudian kering dan terkena panas matahari, melahirkan tertentu tumor dan bengkak di permukaan dan bagian teratas. Dalam tumor yang berisi dan disayangi banyak gumpalan Putrefactions dan busuk, ditutupi dengan kulit kecil tertentu, barang-barang busuk ini, yang dibasahi dengan embun pada malam hari, dan memanaskannya Matahari siang hari, setelah musim tertentu menjadi matang, dan kulit yang patah, situ mengeluarkan segala jenis makhluk hidup, kadarnya, mereka yang paling cepat panas, menjadi Burung, yang duniawi menjadi binatang merayap, yang waterish yang menjadi Ikan di laut, dan mereka yang berarti, seakan-akan, antara semua ini , menjadi berjalan-makhluk. Tapi hawa panas matahari masih bekerja di atas bumi, terhalang dari memperanakkan dan sebagainya membawa lagi makhluk seperti itu, tapi kemudian, makhluk-makhluk sebelum dihasilkan digabungkan bersama-sama, dan mengeluarkan orang lain seperti diri mereka sendiri. Ibnu Sina, dalam karya-Nya yang terbuat dari deluges dan banjir, menyatakan, bahwa setelah banjir besar yang tenggelam bumi, tidak ada benih Mans, tapi kemudian, manusia, dan semua makhluk hidup lain, yang dihasilkan dari bangkai busuk, hanya dengan keutamaan Matahari. Dan karena itu ia mengira, bahwa rahim, dan tempat-tempat yg diperlukan seperti dibingkai oleh alam, untuk Penciptaan lebih baik dari bayi, tidak yg diperlukan untuk prokreasi manusia. Ia membuktikan pernyataannya dengan ini, bahwa Tikus, yang timbul dari Putrefaction, lakukan pasangan bersama-sama, dan toko memperanakkan muda, ya, dan ular dihasilkan terutama dari rambut wanita. Dan buku adalah makhluk hidup, dia bercerita tentang temannya, yang melahirkan kalajengking setelah cara yang aneh, dan mereka tidak memperanakkan orang lain. Averroes diselenggarakan, bahwa bintang-bintang yang cukup untuk menghasilkan makhluk-makhluk tidak sempurna, seperti tikus, kelelawar, tikus mondok, dan semacamnya, tapi tidak untuk menghasilkan laki-laki, atau Lions. Dan pengalaman sehari-hari mengajarkan kepada kita, bahwa banyak makhluk hidup datang dari masalah busuk bumi. Dan semua Lama mengandaikan semua hal yang dapat dihasilkan dari bumi, menyebutnya ibu dari semua, orang Yunani menyebutnya Dimitera. Ovid telah sangat elegan meletakkan Putrefaction generasi ini, di bawah dongeng dari Pytho, bahwa bumi melahirkan dengan sendirinya, banyak makhluk hidup dari berbagai bentuk, panas Matahari moistures menghidupkan orang-orang yang tergeletak di bumi tumor , seperti benih subur di perut ibu, karena panas dan kelembaban yang marah bersama, menyebabkan generasi. Jadi kemudian, setelah banjir, bumi yang kini lembab, Sun bekerja di atasnya, beragam jenis makhluk melahirkan, beberapa seperti yang pertama, dan beberapa bentuk baru.
 Bab II
“Tentu Creatures duniawi tertentu, yang dihasilkan dari Putrefaction.”
Tumbuhan dan makhluk hidup setuju keduanya dalam hal ini, bahwa beberapa dari mereka dihasilkan dari biji, dan beberapa dari mereka membawa sifat sebagainya atas kemauannya sendiri, tanpa ada benih dari jenis yang sama, beberapa dari bumi busuk dan tanaman, sebagai makhluk-makhluk yang dibagi antara kepala dan perut, beberapa keluar dari embun yang terletak di atas daun, sebagai Canker-cacing, beberapa keluar dari lumpur, sebagai shell-makhluk, dan beberapa dari makhluk hidup sendiri, dan kotoran itu bagian mereka sebagai kutu . Kami hanya akan berlatih beberapa Lama yang telah ditetapkan, bahwa begitu kita dapat juga belajar bagaimana untuk berkembang biak makhluk baru. Dan pertama-tama mari kita lihat caranya:
“Mice dihasilkan dari Putrefaction.”
Diodorus mengatakan, bahwa dekat ke kota Thebais di Mesir, ketika Nilus meluap adalah masa lalu, Matahari memanaskan tanah basah, yang chaps bumi sebagainya mengirim Mice toko besar di banyak tempat, yang mencengangkan manusia untuk melihat, bahwa kedepan – bagian dari tikus harus hidup dan akan dipindahkan, sedangkan bagian menghambat mereka belum berbentuk. Pliny mengatakan, bahwa setelah swaging dari Nilus, ada ditemukan sedikit Mice mulai dibuat dari tanah dan air, kedepan-bagian mereka hidup, dan bagian yang menghalangi mereka apa-apa selain bumi. Aelianus mengatakan, bahwa sedikit hujan di Mesir, menimbulkan banyak Tikus, yang sedang tersebar di mana-mana di bidang mereka, makan menurunkan Jagung, dan melahap itu. Dan sehingga di Pontus, tetapi dengan doa-doa mereka kepada Tuhan, mereka dikonsumsi. Macrobious dan Ibnu Sina mengatakan, bahwa Tikus begitu dihasilkan, melakukan peningkatan sangat oleh coupling bersama-sama. Aristoteles menemukan, bahwa lapangan semacam tikus meningkat luar biasa, sehingga di beberapa tempat mereka tiba-tiba memakan seluruh bidang Jagung. Lantaran bahwa banyak husbandmen menunjuk untuk menuai jagung pada mereka besok, ketika mereka datang dengan penuai, menemukan semua Jagung mereka sia-sia. Dan saat ini dihasilkan tikus tiba-tiba, sehingga mereka tiba-tiba dikonsumsi, dalam beberapa hari, alasan kadarnya tidak dapat begitu baik ditugaskan. Pliny tidak bisa menemukan bagaimana seharusnya, karena mereka tidak dapat ditemukan tewas di ladang, tidak hidup di dalam bumi dalam waktu musim dingin. Diodorus dan Aelianus menulis, bahwa bidang-tikus ini telah mendorong banyak orang dari Italia keluar dari negeri mereka sendiri. Mereka menghancurkan Cosas, sebuah kota Herturia. Banyak yang datang ke Troas, dan dari situ mengusir penduduknya. Theophrastus dan Varro menulis, “bahwa tikus juga membuat penduduk pulau Gyarus untuk meninggalkan negara mereka,” dan sejenisnya dilaporkan dari Heraklea di Pontus, dan tempat-tempat lain.
“Katak adalah mengagumkan dihasilkan busuk debu dan hujan.”
Demikian juga untuk mandi musim panas busuk pencahayaan atas pasir pantai, dan debu dari jalan raya, menimbulkan Katak. Aelianus, pergi dari Napoli ke Italia, untuk Puteoli, melihat Katak tertentu, bahwa mereka-bagian depan bergerak dan berjalan di atas dua kaki, sementara yang menghalangi mereka bagian-bagian unfashioned, dan ditarik setelah seperti gumpalan tanah. Dan Ovid, mengatakan, satu bagian hidup, bumi yang lain masih. Dan lagi, lumpur yang kadang-kadang menimbulkan kekurangan Katak kaki. Generasi mereka begitu mudah, dan tiba-tiba, bahwa beberapa menuliskannya hujan turun Katak, seolah-olah mereka gender di udara. Phylarchus di Athenaus menulis begitu, dan Heraklides Lembus menulis, `bahwa hujan Katak tentang Dardany dan Poeonia, begitu deras, bahwa cara dan rumah-rumah sangat penuh dengan mereka. Dan karena itu penduduk, meskipun selama beberapa hari pada awalnya mereka mengalami hal itu, mulai membunuh Katak dan menutup rumah-rumah mereka, namun kemudian ketika mereka melihat itu tanpa tujuan, tetapi mereka tidak bisa menggunakan air, atau merebus daging, tetapi Katak akan ada di dalamnya, juga tidak begitu banyak sebagai tapak di tanah bagi mereka, mereka benar-benar telah meninggalkan negara mereka, seperti Diodorus dan Eustathius menulis. Orang-orang Autharidae di Thespratia, diusir dari negara mereka, dengan tidak sempurna tertentu Katak yang jatuh dari langit. Tetapi merupakan hal yang aneh;
“Kodok Merah dihasilkan dari kotoran, dan perempuan bunga.”
Dalam Dariene, seorang Provinsi dunia baru, udara paling tidak sehat, tempat yang berlumpur dan penuh rawa-rawa busuk, bukan, desa itu sendiri merupakan sebuah rawa, di mana sekarang ini gender Kodok dari tetes air yangtelah mereka rumah mereka, sebagai Peter Martir menulis. Sebuah Katak ini juga dihasilkan dari sebuah Bebek yang lain membusuk di bawah lumpur, sebagai menunjukkan ayat yang dinisbahkan kepada Bebek, “Ketika saya busuk di muka bumi, aku mendatangkan Kodok. Untungnya karena mereka dan aku sama-sama, yang lembab dan makhluk-makhluk busuk. ” Juga tidak sulit untuk menghasilkan Kodok perempuan busuk bunga, bagi perempuan melakukan jenis ternak seperti ini, bersama-sama dengan anak-anak mereka, sebagai Celius Aurelianus dan Platearius menelepon mereka, Katak, Kodok, Kadal, dan semacamnya. Dan para wanita Salerium, di masa lalu, yang biasa menggunakan jus dari Parsley dan daun bawang, pada awal konsepsi mereka, dan terutama tentang waktu mereka lebih cepat, sehingga menghancurkan hama jenis ini dengan mereka. Seorang wanita tertentu akhir-akhir ini menikah, berada dalam penilaian semua orang besar dengan anak, bukannya melahirkan seorang anak, empat makhluk seperti kepada Katak, dan setelah itu dia kesehatan yang sempurna. Tapi ini adalah semacam Moon-betis, Paracletes berkata, bahwa jika Anda memotong sebuah Serpent di potong, dan menyembunyikan dia dalam sebuah bejana berisi Kaca, di bawah lumpur, akan ada banyak Worms gender, yang sedang dipelihara oleh lumpur, akan tumbuh setiap satu sebagai besar sebagai Serpent, sehingga satu Serpent mungkin seratus dihasilkan. Dan seperti memegang makhluk lain. Aku tidak akan menyangkal hal itu, tetapi hanya dengan demikian, bahwa mereka tidak Ular jenis kelamin yang sama. Dan begitu, katanya, Anda dapat membuat mereka seorang wanita bunga, dan begitu, katanya, Anda dapat menghasilkan Basilisk, bahwa semua akan mati yang memandang kepadanya. Tapi ini adalah yang paling kejam dusta. Terbukti juga, bahwa;
“Ular dapat dihasilkan dari mans Marrow, dari rambut seorang wanita haid dan dari Kuda-ekor, atau surai.”
Kita membaca, bahwa di Hungaria, oleh Theisa sungai, Ular dan Kadal tidak berkembang biak di tubuh manusia, sehingga tiga ribu orang meninggal karena itu. Pliny menulis, bahwa sekitar awal perang melawan Marşı, seorang pelayan-pelayan melahirkan seorang Serpent. Ibnu Sina dalam bukunya dari deluges, Ular, bahwa Ular adalah gender rambut perempuan khususnya, karena mereka secara alami lembab dan lebih lama kemudian laki-laki. Kami telah berpengalaman juga, bahwa rambut surai Kuda diletakkan di perairan, akan menjadi Ular. Dan teman-teman kita telah mencoba sama. Tidak ada orang yang menyangkal tapi itu mudah Ular mans gender dari daging, terutama dari sumsum. Aelianus mengatakan, bahwa mati mans sumsum belakang menjadi busuk, menjadi Serpent. Maka dari makhluk hidup muncul meekest yang paling biadab. Dan bahwa orang-orang jahat itu tulang punggung lakukan berkembang biak seperti monster setelah kematian, Ovid menunjukkan, bahwa banyak tahan selama kebenaran. Pliny menerimanya dari banyak laporan, bahwa Ular gender dari laki-laki Marrow punggung. Penulis juga menunjukkan;
“Bagaimana seorang Scorpion dapat dihasilkan dari Basil.”
Yang Grecian Florentinus mengatakan, bahwa Basil mengunyah dan meletakkan di Minggu, akan menimbulkan Ular. Pliny menambahkan, bahwa jika Anda gosok, dan menutupinya dengan batu, maka akan menjadi Scorpion, dan jika Anda mengunyahnya, dan meletakkannya di Minggu, akan mendatangkan Worms. Dan beberapa orang mengatakan, bahwa jika Anda cap segenggam Basil, bersama-sama dengan sepuluh Kepiting atau celah-celah, semua Scorpions sekitar itu akan datang kepadamu itu. Ibnu Sina menceritakan yang aneh menghasilkan Scorpion, tapi Galen menyangkal itu benar. Tetapi tubuh seorang Kepiting-ikan anehnya berubah menjadi Scorpion. Pliny mengatakan, bahwa sementara Matahari berada dalam tanda Kanker, jika tubuh mereka berbohong Ikan mati di atas tanah, mereka akan berubah menjadi Scorpions. Ovid berkata, jika Anda melepas lengan Kepiting, dan menyembunyikan sisanya di tanah, hal itu akan menjadi Scorpion. Ada juga;
“Makhluk yang hidup, tetapi suatu hari, dibesarkan di Vinegar.”
hari, mereka disebut Homerobion, sebuah Daysbird. Jadi;
“Pyrigones dihasilkan dalam kebakaran,”
Tertentu binatang terbang kecil, sehingga disebut, karena mereka hidup dan dipelihara dalam api, namun mereka terbang naik-turun di udara. Ini aneh, tetapi yang lebih aneh, bahwa begitu pernah mereka keluar dari api, ke manapun udara dingin, saat mereka mati. Demikian pula
“The Salamander adalah gender dari air,”
Untuk jenis kelamin sendiri Salamander apa-apa, juga tidak ada laki-laki atau perempuan di antara mereka, namun juga di antara Belut, atau apapun yang lain, yang tidak menghasilkan telur, baik dari diri mereka atau muda, sebagai catatan Pliny. Tapi sekarang kita akan berbicara tentang generasi yang paling baik, yaitu, bagaimana;
“Lebah yang dihasilkan dari suatu Lembu.”
Aelianus menulis, bahwa lembu adalah lapang banyak cara, antara lain, ini adalah salah satu komoditi yang sangat baik, bahwa menjadi mati, mungkin ada yang dihasilkan dari mereka yang sangat menguntungkan makhluk jenis, yaitu Lebah. Ovid mengatakan, bahwa semua tubuh busuk berubah menjadi makhluk hidup kecil, jadi sapi busuk lakukan menghasilkan lebah. Florentinus yang Grecian mengatakan, bahwa Raja Jubas Afrika, mengajarkan bagaimana membuat Lebah di Ark kayu Democritus dan Varro menunjukkan cara yang kejam membuat Lebah di sebuah rumah. Tetapi merupakan cara yang sangat siap. Memilih rumah sepuluh hasta tinggi, dan sepuluh hasta lebar, persegi segala hal. Tapi biarkan ada satu pintu masuk ke dalamnya, dan empat jendela, pada setiap sisi satu. Tapi di ruangan ini suatu Ox, sekitar dua atau tiga tahun, biarkan dia menjadi gemuk dan berdaging. Kemudian tetapkan kepadanya Lusty sebuah perusahaan dari sesama, untuk mengalahkan dia begitu kejam, sehingga mereka membunuhnya dengan membela mereka, dan mematahkan tulang-tulangnya dan lagi. Tapi mereka harus mengambil pelajaran besar bahwa mereka tidak menarik darah dia, tidak harus mereka memukulnya terlalu keras pada yang pertama. Setelah ini, berhenti sampai semua bagian dari hidungnya Kerbau, mata, mulut, dan perlu tempat evakuasi, dengan denda Linen Clouts besmeared dengan Pitch. Kemudian melemparkan banyak Honey di bawahnya, yang meletakkan dengan wajah ke atas, dan membiarkan mereka semua berangkat untuk berperang, dan melumurkan atas pintu dan jendela dengan Geluh tebal, sehingga tidak ada angin, udara tidak bisa masuk Tiga minggu setelah , membuka ruang, dan cahaya dan udara masuk, kecuali ada di mana angin akan bertiup terlalu keras. Dan ketika anda melihat bahwa masalah adalah melalui dingin, dan telah cukup udara, lalu menutup pintu dan jendela seperti sebelumnya. Sekitar sebelas hari setelah, buka lagi, dan Anda akan menemukan ruangan yang penuh dengan Lebah bergumpal bersama, dan apa-apa tentang Ox tersisa, di samping tanduk, tulang-tulang dan rambut. Mereka mengatakan bahwa raja-raja di perusahaan dihasilkan dari otak, yang lain dari daging, tetapi raja-raja kepala semua, Marrow, namun orang-orang yang datang dari otak, adalah sebagian besar dari mereka yang lebih besar, tampan, dan lebih baik – berwarna kemudian sisanya. Ketika Anda membuka ruangan pertama, Anda akan menemukan daging berubah menjadi kecil, putih dan unperfected makhluk, semua bentuk yang sama, tetapi hanya belum tumbuh, dan tidak bergerak. Setelah itu, pada pembukaan kedua, Anda dapat melihat sayapnya tumbuh, hak Lebah warna di dalamnya, dan bagaimana mereka cocok tentang raja-raja mereka, dan bergetar sekitar, khususnya ke arah jendela, di mana mereka akan menikmati cahaya yang diinginkan. Tapi yang terbaik adalah membiarkan mereka cahaya oleh jendela setiap hari. Percobaan yang sama, Virgil telah sangat elegan termaktub dalam cara yang sama. Sekarang sebagai yang terbaik Lebah jenis dihasilkan dari Sapi muda, jadi basis yang lebih baik dari mereka adalah melahirkan orang mati daging makhluk baser. Aelianus mengatakan;
“Itu Tawon dihasilkan dari Kuda,”
Ketika bangkai yang busuk, yang Marrow dirinya menumbuhkan Tawon. Sebuah cepat jenis unggas, dari jenis binatang cepat. Ovid berkata, bahwa Hornets adalah situ dihasilkan, dan Isiodore berasal crabronem sebuah ‘Cabo, id est caballo, yang Tawon Seekor Kuda, karena mereka melahirkan Kuda. Pliny dan Virgil mengatakan, bahwa Tawon dan Hornets keduanya, dihasilkan dari daging Kuda mati. Dengan cara serupa;
“Drones datang dari Keledai,”
Sebagai Isiodore menegaskan. Dan dengung disebut Fucus quafi Fagos, karena ia makan apa yang dia tidak pernah bekerja untuk. Tetapi yang lain berpendapat bahwa Belalang, dan tidak drones, Mule dihasilkan dari daging. Begitu juga, dari binatang paling mendasar muncul paling mendasar unggas.
“Si Kumbang dihasilkan dari Ass,”
Sebagai Pliny menulis. Isiodore mengatakan, mereka datang dari cepat Anjing. Aelianus mengatakan, mereka tidak memiliki wanita, tetapi mereka berbaring makan dalam gumpalan tanah selama 28 hari, dan kemudian melahirkan muda dari itu.
Bab III
“Tentu Burung tertentu, yang dihasilkan dari Putrefaction dari Tanaman.”
Olaus Magnus, dalam deskripsi dari negara-negara Eropa utara, laporan bahwa sekitar Skotlandia, ada Burung tertentu yang dihasilkan dari buah pohon. Munster mengatakan, ada pohon-pohon tertentu yang melahirkan buah ditutupi dengan daun, yang, jika jatuh ke dalam air di bawah itu, pada musim yang tepat, ia hidup, dan menjadi burung yang cepat, yang disebut Avis arborea. Ini juga tidak cerita baru, untuk Cosmographers kuno, terutama Saxo Grammaticus, menyebutkan pohon yang sama. Penulis laporan akhir, yang tidak hanya di Skotlandia, tetapi dalam Sungai Thames juga oleh London, ada semacam kerang dalam berdaun dua shell, yang memiliki kaki penuh anyaman dan keriput. Ikan ini kecil, bulat, dan luar putih, halus dan rapuh dikupas, seperti cangkang almond, dalam hati mereka bellied besar, dibesarkan seolah-olah dari lumut dan lumpur. Mereka biasanya menempel pada keel beberapa kapal tua, di mana mereka tetap bersatu seperti jamur batang, seolah-olah ada dengan demikian makan. Beberapa orang mengatakan, mereka datang Worms, beberapa cabang dan cabang-cabang pohon yang jatuh ke laut, jika salah akan dilemparkan pada pantai, mereka mati, tetapi mereka yang menelan masih ke laut, hidup, dan keluar dari shell mereka, dan tumbuh menjadi Itik, atau serupa itu Burung. Gesner mengatakan, bahwa di pulau-pulau Hebrides, yang sama;
“Burung yang dihasilkan dari kayu busuk.”
Jika Anda melemparkan kayu ke laut, pertama setelah beberapa saat ada Worms tertentu akan berkembang biak di dalamnya, yang sedikit demi sedikit dan menjadi seperti Itik, di kepala, kaki, sayap dan bulu, dan akhirnya tumbuh menjadi besar sebagai Angsa. Dan ketika mereka datang untuk pertumbuhan penuh mereka, mereka terbang di udara, seperti burung lain lakukan. Begitu kayu mulai pertama yang busuk, tampaknya ada banyak Worms, beberapa unshaped, lainnya adalah di beberapa bagian yang sempurna, beberapa memiliki bulu, dan beberapa tidak. Paracelsus berkata, Ketika kuning dan putih yang Telur, menjadi seorang cewek oleh panas dari Hen, sehingga burung yang dibakar menjadi abu, dan tutup mulut dalam bejana berisi Glass, dan meletakkan di bawah campuran, akan menjadi sebuah humor filmy , dan kemudian, jika diletakkan di bawah Hen, adalah menghidupkan oleh panas, dan dikembalikan ke dirinya seperti Phoenix. Ficinus laporan, dan ia itu dari Albertus, bahwa ada burung tertentu, seperti sebuah Blackbird, yang dihasilkan dari Putrefaction dari Sage, yang menerima hidupnya dan mempercepat dari kehidupan umum di seluruh dunia.
Bab II
“Tentu Ikan tertentu yang dihasilkan dari Putrefaction.”
Setelah dibicarakan pertama makhluk duniawi, dan kemudian burung, sekarang kita akan berbicara tentang Fishes sehingga dihasilkan. Dan pertama bagaimana;
“Belut yang dihasilkan.”
Di antara mereka ada bukan laki-laki atau perempuan, atau Telur, atau apapun sanggama, tidak ada pernah ada terlihat di salah satu dari mereka, setiap bagian cocok menjadi rahim. Mereka telah dibesarkan sering di kolam berlumpur tertentu, bahkan setelah semua air dan lumpur telah lenyap, hanya dengan air hujan. Memang tidak pernah mereka berkembang biak tanpa hujan, meskipun mereka belum pernah begitu banyak air sebaliknya, atau itu adalah hujan, baik yang melahirkan dan memelihara mereka, seperti Aristoteles menulis. Mereka juga dihasilkan dari hal-hal busuk. Pengalaman yang membuktikan, bahwa Kuda mati dilempar ke kolam berdiri, telah melahirkan toko yang hebat Eels, dan sebagainya telah dilakukan oleh bangkai makhluk lain. Aristoteles mengatakan, mereka adalah sampah yang dihasilkan dari bumi, yang katanya, muncul di laut, di sungai, dan di kolam renang, dengan alasan terutama dari Putrefaction, tetapi ia muncul di laut dengan alasan Reeds, di kolam renang dan sungai , ia timbul oleh pihak bank, karena ada yang lebih panas menyebabkan Putrefaction paksa. Dan seorang teman saya dipenuhi kapal-kapal kayu tertentu dengan air, dan Reeds, dan beberapa air lainnya-tumbuhan, dan meletakkannya di udara terbuka, setelah pertama menyelimuti mereka dengan batu yang berat, sehingga dalam waktu singkat dihasilkan Belut. Itulah generasi,
“Groundlings keluar busa dan buih,”
Ikan yang Aphya panggilan orang Yunani, karena hujan breeds itu. Banyak dari mereka jenis busa yang naik keluar dari saluran berpasir, yang masih berjalan dan muncul setiap saat, sampai akhirnya itu dibubarkan, sehingga jenis ikan ini sepanjang waktu breeds tahun, di tempat-tempat gelap dan hangat, ketika tanah dipanaskan, seperti di Attica, dekat Salamnia, dan di Marathon, dimana terkenal Themistocles mendapat kemenangan. Di beberapa tempat, keturunan Ikan ini beberapa dengan bantuan hujan, dan berenang di atas air di dalam busa, seperti yang Anda lihat cacing-cacing kecil merayap di atas lumpur. Athenaus mengatakan, ini adalah Ikan disucikan untuk Venus, karena dia juga berasal dari buih laut, dari mana dia disebut Aphrodite. Aelianus berkata, Ikan ini juga tidak memperanakkan, tidak pula diperanakkan, tetapi hanya datang dari lumpur. Karena jika kotoran bergumpal bersama di laut, itu wax sangat hitam dan Development, dan kemudian menerima panas dan kehidupan setelah cara yang indah, dan begitu juga berubah menjadi sangat banyak makhluk hidup, dan yaitu menjadi Groundlings. Ketika gelombang terlalu riuh untuk dirinya, ia menyembunyikan diri di belahan beberapa batu, ia juga tidak membutuhkan makanan. Dan Oppianus membuat deskripsi yang sama padanya, dan generasi mereka. Ada semacam Fishes ini, yang disebut Mullet-Groundlings, yang dihasilkan dari lumpur dan pasir, seperti yang telah berusaha di banyak rawa tempat, antara lain di Hindu, di mana dalam Anjing-hari, danau, menjadi kering, sehingga lumpur sulit, begitu pernah mereka mulai penuh dengan air hujan lagi, yang dihasilkan Ikan kecil, semacam Mullet, tentang Cackrels ukuran besar kecil, yang tidak memiliki benih maupun telur di dalamnya. Dan di beberapa bagian Asia, di mulut Sungai ke laut, beberapa ukuran yang lebih besar yang dihasilkan. Dan sebagai Mullet-Groundlings berasal dari lumpur, atau lempung berpasir, seperti Aristoteles menulis, sehingga harus berpikir, bahwa Cackrel-groundling daripadanya datang juga. Tampaknya juga, bahwa,
“Sebuah Carp dihasilkan dari Putrefaction,”
Terutama dari lumpur busuk air manis. Untuk itu yang dialami, bahwa di beberapa danau, dikepung sekitar dengan bukit-bukit, di mana tidak ada baik, maupun sungai, untuk membasahi itu, tapi hanya hujan, setelah beberapa beberapa kamar mandi, ada toko besar Ikan, khususnya ikan gurami. Tetapi ada beberapa jenis ini dihasilkan oleh persetubuhan. Ada juga di beberapa danau tertentu, Ikan jenis-jenis tertentu, seperti dalam Lemane, dan Benacian danau, ada beragam jenis Carp, dan lain-lain Ikan. Demikian juga yakin,
“Duniawi Fishes dihasilkan dari Putrefaction.”
Pliny laporan, bahwa di Paphlagonia, mereka menggali parit-parit yang dalam, Ikan duniawi tertentu sangat baik untuk dimakan, dan itu sangat di tempat-tempat di mana tidak ada genangan air, dan ia bertanya-tanya bahwa mereka harus dihasilkan tanpa senggama. Tapi tentunya ini berdasarkan beberapa uap air, yang ia ascribes ke sumur, karena dalam beberapa dari mereka Fishes ditemukan. Demikian pula
“Kerang yang dihasilkan dari berbusa lumpur,”
Atau lain hanya dari Saltwater, karena mereka tidak mempunyai benih, maupun laki-laki, atau perempuan, kekerasan dan kedekatan kerang mereka menghalang-halangi segala sesuatu dari menyentuh atau menggosok bagian-bagian dalam hati mereka, yang mungkin cocok untuk generasi. Aristoteles mengatakan, mereka berkembang biak semua dari diri mereka sendiri, yang muncul dengan ini, yang sering mereka berkembang biak di kapal, dari lumpur busuk berbusa. Dan di banyak tempat, di mana tidak ada hal seperti itu sebelumnya, banyak shellfishes telah dibesarkan, ketika sekali tempat wax berlumpur, karena kurangnya kelembaban. Dan bahwa Ikan ini tidak mengeluarkan benih atau materi generatif, tampaknya, karena itu ketika orang-orang Chios, telah dibawa keluar dari Lesbos banyak tiram, dan melemparkan mereka ke danau dekat laut, ada ditemukan tidak lebih kemudian dilemparkan masuk Saja mereka agak lebih besar. Jadi kemudian Tiram dihasilkan di laut, di sungai dan di danau, dan karena itu disebut Limnoslrea, karena mereka berkembang biak di tempat-tempat berlumpur. Oppianus menulis juga, bahwa mereka bukan laki-laki atau perempuan, tetapi dihasilkan dari diri mereka sendiri dan kemauan sendiri, tanpa bantuan dari setiap kopulasi. Jadi Ikan disebut Ortica, dan Purple, dan Otot, dan Kerang, dan Perwincles, dan Limpins, dan semua kerang yang dihasilkan dari lumpur. Sebab mereka tidak dapat pasangan bersama-sama, tapi hidup hanya sebagai tanaman hidup. Dan lihat bagaimana lumpur berbeda, begitu pula itu melahirkan berbagai jenis Ikan. Tiram jenis kelamin kotor lumpur, lumpur berpasir Perwincles, lumpur di bebatuan keturunan Holoturia, Lepades, dan seperti mirip. Limpins, sebagaimana pengalaman menunjukkan, telah dibesarkan busuk pagar dibuat untuk Ikan oleh, dan segera setelah pagar hilang, ada telah ditemukan tidak lebih Limpins.
Bab V
“Itu baru jenis makhluk hidup dapat dihasilkan dari berbagai binatang, oleh duniawi sanggama.”
Kami telah menunjukkan bahwa makhluk hidup yang dihasilkan dari Putrefaction. Sekarang kami akan menunjukkan, bahwa bermacam-macam jenis binatang kopel bersama-sama, mungkin melahirkan jenis makhluk baru, dan ini juga bisa mendatangkan orang lain, sehingga tak terhingga mungkin monster gender sehari-hari. Untuk sementara Aristoteles berkata, bahwa Afrika sebagainya selalu membawa hal yang baru, alasan daripadanya adalah ini, karena negara yang di sebagian besar tempat-tempat kering, berbagai jenis binatang keluar dari bermacam-macam tempat tinggal di sana, di mana sungai-sungai, dan ada sebagian untuk nafsu , dan sebagian oleh kendala, digabungkan bersama-sama, dan begitu gender beragam makhluk mengerikan. The Ancients telah meletakkan banyak generasi seperti itu, dan beberapa yang akhir-akhir ini diciptakan, atau menemukan secara kebetulan, dan apa yang mungkin nanti, biarkan orang belajar hakim. tidak membiarkan pendapat dari beberapa filsuf tinggal kami, yang berpendapat bahwa dari dua jenis beragam di alam, ketiga tidak dapat dibuat, tidak seperti pada kedua orang tua, dan bahwa beberapa makhluk gender tidak sama sekali, seperti Keledai tidak. Sebab kita lihat, bahwa, berlawanan dengan yang pertama posisi mereka, banyak makhluk yang dihasilkan dari beragam jenis di alam, dan ini dihasilkan orang lain, untuk bersama-sama kopel yang terus-menerus, telah melahirkan jenis baru lainnya, yang berbeda dari nenek moyang mereka setiap hari semakin banyak, karena mereka berkembang biak sanggama mereka itu, sampai akhirnya mereka langka dalam hal seperti yang pertama. Dan terhadap posisi kedua mereka, kita tidak boleh berpikir bahwa salah satu contoh dari tidak Keledai gendering, harus merugikan mata kuliah umum dari makhluk lain. Komisi atau sanggama’s, memiliki beragam menggunakan di Fisika, dan dalam urusan domestik, dan dalam berburu. Untuk properti dengan ini banyak disampaikan ke banyak makhluk. Pertama, kita akan berlatih eksperimen tersebut, yang Lama telah dijelaskan, dan kemudian orang-orang yang telah direkam penulis baru, dan kita telah melihat di berbagai negara. Dan dengan ini, pembaca yang cerdik dapat mencari tahu orang lain. Tapi pertama-tama saya akan berhubungan pengamatan tertentu, Aristoteles dan lain-lain yang telah ditentukan, bahwa generasi ini mungkin lebih mudah tempa. Pertama, makhluk-makhluk digabungkan dengan demikian, harus dari pitch yang sama, karena jika ada peluang besar dalam ukuran besar, mereka tidak dapat pasangan. A Dog dan Wolf, singa dan Panther, sebuah Ass dan Kuda, sebuah Partridge dan Hen, adalah satu ukuran besar, dan karenanya mungkin pasangan bersama-sama, tetapi Kuda dan Anjing, atau Mare dan Gajah, atau sebuah Hen dan Sparrow tidak bisa. Kedua, mereka harus memiliki satu dan ruang yang sama untuk mendatangkan masuk Sebab, jika salah satu dari mereka melahirkan dua belas bulan, dan yang lainnya di enam, maka akan muda matang oleh satu sisi, bila tapi setengah matang oleh lain. A Dog harus memiliki dua bulan, dan Kuda harus memiliki dua belas. Dan filsuf mengatakan, tidak ada makhluk dapat lahir, kecuali dia punya waktu penuh. Jadi kemudian Anjing tidak dapat lahir dari seorang laki-laki, ataupun Kuda Gajah, karena mereka berbeda dalam waktu bantalan mereka. Sekali lagi, makhluk-makhluk yang dengan demikian akan pasangan kita, harus menjadi satu sebagai penuh nafsu dengan yang lain. Untuk makhluk suci, yang menggunakan persetubuhan tetapi sekali setahun, jika ia belum wanitanya pada saat itu, ia kehilangan nafsu makan, sebelum ia dapat mewah pasangan lain. Tetapi orang-orang yang penuh nafsu, akan dengan penuh semangat pasangan dengan jenis lain maupun mereka sendiri. Di antara binatang berkaki empat, Anjing, seorang Kambing, sebuah Babi, sebuah Ass, paling mesum, di antara burung, Partridge, burung puyuh, Dove, Burung Gereja. Selain itu, mereka harus ditambah pada saat yang seperti itu cocok untuk generasi. Alam telah ditentukan waktu-waktu tertentu dan umur cocok untuk yang bekerja. Waktu yang umum, adalah Spring, kemudian hampir semua makhluk yang rentan terhadap nafsu. Usia mereka harus juga menjadi bugar. Untuk kekuatan generatif datang kepada makhluk, pada usia satu set. Tak satu pun dari mereka harus menjadi mandul, tidak lemah, dan tidak terlalu muda, untuk kemudian mereka tidak layak untuk benih adalah generasi. Tapi mereka berdua, jika mungkin, di puncak usia terbaik mereka dan kekuatan. Jika ada makhluk yang ingin nafsu makan tambahan lagi, ada banyak penghinaan, di mana kita dapat;
“Buat mereka bersemangat dalam nafsu.”
Dan jika perempuan melakukan mengusir benih, ada cara untuk membuatnya terus di dalamnya. Dorongan untuk nafsu ada banyak yang ditetapkan oleh penulis, dan beberapa biasa bersama kami. Aelianus menulis, bahwa penjaga Domba, dan Kambing, dan Mares, jangan mengotorkan tangan mereka dengan garam dan sendawa, dan gosok bagian generatif mereka dalam waktu persetubuhan mereka, karena mereka yang lebih penuh nafsu dan kinerja bersemangat tindakan itu. Mengotorkan orang lain mereka dengan Pepper, sebaliknya dengan jelatang biji, yang lainnya dengan mur dan sendawa, semua dari mereka menyalakan selera perempuan, digosok dengan baik dengan itu, dan membuatnya tahan laki-lakinya. Si la-kambing, jika Anda mengotorkan dagu mereka, dan hidung mereka dengan salep manis, dengan demikian lebih cenderung untuk nafsu, dan Sebaliknya, jika anda mengikat benang sekitar pertengahan ekor mereka, mereka tidak begitu bersemangat dari persetubuhan.
Bab VI
“Bagaimana mungkin ada Anjing keberanian besar, dan beragam sifat langka, yang dihasilkan dari berbagai jenis binatang.”
Kami akan terlebih dahulu berbicara tentang Anjing, sebagai makhluk yang paling akrab dengan kita, dan setelan dengan banyak binatang, dalam ukuran besar, dalam waktu seperti beternak, dan selain itu, yang selalu siap untuk senggama, dan sangat bejat, sering coupling dengan binatang dari suatu jauh beragam jenis, dan sehingga perubahan bentuk dan mode-nya, meninggalkan sifat-sifat buruk sendiri baik, dan dibuat lebih bugar untuk berburu, untuk menjaga apa-apa dari merusak, untuk memutar atau membuat olahraga, dan untuk beragam kegunaan lain. Dan pertama caranya:
“Yang kuat-anjing India dapat dihasilkan dari Tygre.”
Hal ini disebut oleh beberapa sebuah mastiff, oleh orang lain yang Warrior, atau Hircan-Dog. Aristoteles menyebut mereka Indian-anjing, dan mengatakan, mereka dihasilkan dari Anjing dan Tygre, dan di tempat lain, dari Dog dan binatang liar lainnya, tetapi ia tidak nama-nama itu. Pliny menulis, bahwa India berniat untuk menghasilkan Anjing Tygres, dasi yang Dia-Tygre di hutan sekitar rutting waktu, dan Anjing kopel dengan mereka melahirkan muda. Tapi pertama dan kedua kelahiran mereka tidak perduli, sebagai terlalu keras, tapi yang ketiga yang mereka bawa ke atas, sebagai orang yang lebih ringan dan bugar untuk menggunakan mereka. Aelianus menceritakan kisah semacam ini Anjing, dari penulis India. Bahwa stoutest sundal, dan seperti yang tercepat untuk lari, dan terbaik untuk berburu, yang oleh gembala terikat pada pohon-pohon tertentu dalam Tygres berjalan. Begitu cahaya Tygres kepada mereka, jika mereka belum sebelum bertemu dengan mangsanya, mereka menelan mereka, tetapi jika mereka menjadi penuh dengan daging, dan panas di nafsu, maka pasangan mereka dengan sundal, dan begitu menghasilkan, bukan berjenjang , tetapi Anjing, benih mereka memburuk ke jenis ibu. Dan dengan demikian Anjing ini gender, cemooh untuk memburu babi hutan, atau Hart, tetapi Lion gagah mereka akan menetapkan atas. Seorang laki-laki yang mulia dari India membuat pengadilan terhadap keberanian Anjing ini, sebelum Alexander Agung, pada cara ini. Pertama-tama ia menetapkan Hart depannya, tapi yang scorning Anjing Hart, tidak bergerak ke arahnya, di samping sebuah Boar, tetapi ia tidak bergerak di Boar, setelah itu Bear, tapi ia juga mencemooh Bear. Terakhir, singa, maka Anjing melihat bahwa ia bahkan pertandingan di tangan, naik dengan sangat marah, dan lari pada singa, dan membawanya oleh tenggorokan, dan menahan dia. Kemudian India yang menunjukkan olahraga ini, dan tahu dengan baik keberanian Anjing ini, pertama-tama memotong ekor, namun Anjing tidak peduli untuk ekor, dibandingkan dari singa yang telah di mulutnya. Selanjutnya, ia memotong salah satu kakinya, tetapi Anjing memegang teguh nya masih terus, seakan sudah tidak ada kakinya. Setelah itu, ia menyebabkan satu kakinya patah, tapi masih tetap Dog terus. Setelah itu, kaki ketiganya, namun ia masih tetap terus. Setelah itu, keempat kaki, dan kepalanya terputus dari tubuhnya, namun tetap saja macet oleh gigi di tempat yang sama, di mana ia mengambil pertamanya terus. Alexander melihat hal ini, jauh lebih sedih untuk Anjing kematian, dan sangat kagum dengan keberanian, bahwa ia lebih suka menderita hidupnya, kemudian keberanian untuk akan diambil dari padanya. India memahami bahwa, memberi kepada Alexander empat seperti Anjing, dan ia menerima mereka sebagai hadiah yang besar, dan menerima mereka dengan senang hati dan terima kasih. Dan selain itu, dihargai India yang memberikan mereka dengan pahala seorang pangeran. Philes cerita yang sama juga menulis. Tapi Diodorus Siculus dan Strabo, mengatakan bahwa Sopithes seorang Raja, memberi Alexander seratus lima puluh Anjing ini, semuanya sangat besar dan kuat, dan biasanya coupling dengan Tygres. Dan Pollux menulis sama. Dan menggambarkan Plutark India-anjing, dan perjuangannya kepada Alexander, seperti yang sebelum berhubungan. Pliny menulis, bahwa Raja Albania memberi Alexander Anjing besar, yangtelah dia sangat senang. Tetapi ketika ia membawa anjing, beruang pertama, kemudian babi hutan, dan kemudian Rusa, dan melihat ia tidak akan menyentuh mereka, karena banyak tersinggung yang begitu besar tubuh harus punya sedikit keberanian, ia menyebabkan ia harus dibunuh. Sang Raja yang memberi kepadanya, mendengar hal ini, mengirimnya lagi, dan lagi pula diisi utusan, bahwa ia tidak boleh diadili di pertandingan kecil, tapi entah dengan Lion atau Gajah. Jadi kemudian, Alexander menyebabkan Lion harus ditetapkan sebelum dia, dan sekarang the Dog membunuhnya. Setelah itu ia mencoba dengan Gajah, dan the Dog meradang dan menyalak ke arahnya, dan menyerang begitu artifisial segala hal, sampai Gajah itu pusing dengan berubah tentang, dan sebagainya jatuh dan terbunuh. Gratius menulis tentang Anjing jenis ini, sehingga dihasilkan dari sebuah Bitch dan Tyger. Ada juga jenis lain Anjing,
“Generated dari singa.”
Dan ini Anjing kuat, dan pemburu yang baik. Pollux mengatakan, bahwa anjing Arkadia pertama kali datang dari sebuah Anjing dan Singa, dan disebut Lion-Anjing. Dan menulis Coelius sama. Dan memuji yang Arkadia Oppianus anjing, dan orang-orang Tegea, yang merupakan kota Acadia. Ini juga
“Yang kuat dan cepat Anjing gender dari jenis yang disebut Wolf Thos,”
yang, seperti Aristoteles menulis, adalah dalam semua isi perut seperti Wolf’s, dan merupakan binatang yang kuat, cepat, dan terbiasa menghadapi singa. Pliny mengatakan, itu adalah jenis Wolf, Hesychius mengatakan, itu seperti Wolf, Herodotus, bahwa gender di Afrika. Solinus menyebut mereka Etiopia Serigala. Nearchus panggilan Tygres binatang ini, dan mengatakan ada beragam jenis mereka. Oleh karena itu Gratius mengatakan, bahwa Anjing dihasilkan Thoes ini, kuat, dan cocok untuk berburu, dan menyebut mereka setengah-liar, seperti kedatangan seorang Anjing jinak, dan jenis yang buas Wolf. Ada juga,
“Anjing disebut Crocuta, gender dari Anjing dan Wolf.”
Pliny mengatakan, bahwa Anjing ini melanggar segala sesuatu dengan gigi, dan saat menelan mereka. India bergabung sebagai Tygres, begitu juga para Galia Serigala dan Anjing bergabung bersama-sama, setiap kawanan serigala di sana, memiliki Anjing untuk cincin-pemimpin mereka. Dalam Negeri Kirene di Libya, Serigala lakukan pasangan dengan Anjing, seperti Aristoteles dan Pollux menulis. Galen, dalam bukunya mengenai penggunaan komponen, menulis, bahwa Bitch dan mungkin hamil oleh seorang la-serigala, dan karena itu Dia-serigala oleh Dog, dan mempertahankan satu sama lain benih, dan matang ke menelorkan kedua macam. Diodorus mengatakan, bahwa Anjing yang Crocuta panggilan Etiopia, adalah senyawa sifat Anjing dan Wolf. Ketika Niphus berburu, salah satu Anjing dengan bersemangat mengejar dia-serigala, dan menyalip dia, mulai garis-nya, mengubah keganasan menjadi nafsu. Albertus mengatakan, bahwa Anjing besar disebut mastiff, adalah gender dari Anjing dan Wolf. Saya sendiri melihat di Roma, sebuah Anjing dihasilkan dari Wolf, dan di Naples, yang dia-serigala dari Anjing. Ovid berkata, bahwa Nape Anjing dikandung dari Wolf, dan Ovid dan Virgil keduanya, menyebutkan Anjing Lycisca, yang, seperti Isiodore menulis, dihasilkan dari Serigala dan Anjing coupling bersama-sama. Coelius disebut Chanides Anjing ini, karena gender dari jenis yang disebut Wolf Chaos, karena beberapa rasa, dari mana mereka punya nama itu. Tetapi jika kita akan cepat menghasilkan Anjing, seperti bulldog, kita harus bergabung Anjing dengan cepat binatang. Seperti, pasangan Anjing dan Serigala bersama-sama, dan mereka akan,
“Gender cepat Anjing, disebut Lacedamonian Anjing.”
Aristoteles, dan keluar dari padanya Galen, laporan, bahwa binatang mungkin pasangan bersama-sama, meskipun mereka dapat dari jenis yang beragam, sehingga sifat mereka tidak terlalu berbeda, dan mereka menjadi seorang seperti ukuran besar, dan dengan demikian cocok untuk saat-saat mereka berkembang biak dan membawa ke depan, seperti yang antara Anjing dan Serigala, yang kedua, adalah gender cepat Anjing, disebut Lacedaemonian anjing. Kelahiran pertama dari kedua jenis, tetapi pada waktunya, setelah dipertukarkan bermacam-macam generasi, mereka mengambil setelah Bendungan, dan mengikuti jenis perempuan. Pollux mengatakan, ini disebut Alopecidae, Fox-anjing, seperti juga Xenophon menulis tentang mereka, dan membuat mereka untuk berburu Anjing. Dan tentunya yang terbaik dan tercepat berburu Anjing, seperti bulldog, berkepala panjang, dan tajam-snouted, seperti rubah tersebut. Hesychius dan memanggil mereka Varinus Dog-rubah. Tapi sekarang, jika kita akan menghasilkan semacam,
“Swift Anjing, dan kuat dan lagi,”
kita harus membuat sebuah medley dari bermacam-macam jenis Anjing bersama; sebagai Greyhound Mastive dan jender yang cepat, dan lagi pula anjing yang kuat, seperti Aristoteles menulis, atau pasangan lain Anjing dengan serigala, atau dengan Singa, karena kedua campuran telah berburu-orang deviled, mantan, untuk mengamandemen cacat alam tertentu dalam satu jenis, dan yang terakhir, untuk membuat Anjing mereka lebih kuat pada permainan, dan craftier untuk mata-mata dan mengambil keuntungan; seperti biasanya, bersama-sama dengan sifat-sifat tubuh, kualitas pikiran diturunkan ke muda. Ovid menyebutkan basteran seperti antara Aetaon’s Dogs. Dan dalam bukunya Oppianus berburu, nasihat untuk bergabung musim semi-waktu, beragam Anjing bersama-sama, jika kita ingin memiliki bagian-bagian yang sangat baik di manapun. Sebagai Anjing Elis, bersama mereka dari Arcadia, yang Anjing Kreta, dengan mereka dari Pannonia, Thracians, dengan mereka Caria, Lacedamonian dengan mereka Tuscia, dan sarmatian Anjing, dengan Spanyol Anjing. Dengan demikian kita melihat, bagaimana untuk menghasilkan Dog sebagai stomachful sebagai Singa, sebagai galak sebagai Tygre, sebagai licik sebagai Fox, seperti melihat sebagai Leopard, dan kelaparan sebagai Wolf.
Bab VII
“Bagaimana menghasilkan Anjing kecil yang cantik untuk bermain bersama.”
Karena Anjing adalah makhluk yang begitu akrab dengan manusia, karena itu kami akan menunjukkan bagaimana untuk menghasilkan dan membawa sedikit Anjing, dan salah satu yang akan main-main. Generasi pertama,
“Tentu Anjing kecil.”
Di masa lalu, wanita yang biasa untuk menghargai Anjing kecil di harga besar, terutama seperti berasal dari pulau Malta terletak di Laut Adriatik, dekat Ragusius. Calimacus istilah mereka dengan Melitean anjing. Dan Aristoteles dalam “Masalah, ‘menunjukkan cara generasi mereka, di mana dia pertanyaan, mengapa di antara makhluk hidup dari jenis yang sama, ada beberapa yang lebih besar, dan beberapa memiliki tubuh yang lebih kecil, dan di sana, memberikan dua alasan: pertama, adalah kelurusan dari tempat di mana mereka terus, yang lain adalah kelangkaan makanan mereka, dan beberapa telah berusaha untuk mengurangi tubuh mereka, bahkan setelah kelahiran mereka, ketika mereka yang memberi makan sampai Whelps kecil di kandang kecil, karena dengan demikian mereka mempersingkat dan mengurangi tubuh mereka, tetapi mereka juga bagian-bagian yang cantik merajut bersama-sama, seperti yang muncul dalam Melitean anjing, karena alam melakukan pekerjaannya, meskipun tempat itu. Athenaus menulis, bahwa Sybarites jauh Melitean senang dengan anjing, yang seperti itu dalam jenis Anjing, seperti kurcaci adalah di antara manusia. Mereka banyak terbuat dari, dan anggun terus, bukan untuk bersenang-senang kemudian untuk setiap penggunaan. Mereka yang dipilih untuk keperluan itu, adalah lapangan yang terkecil, tidak lebih besar pertumbuhan terbaik mereka kemudian tikus, dalam tubuh dengan baik mengatur, memiliki kepala kecil, moncong kecil, hidung berbalik ke atas, membungkuk sehingga untuk tujuan ketika mereka masih muda; telinga panjang, kaki yang pendek, sempit kaki, ekor agak panjang, sebuah shagged leher, dengan rambut panjang ke bahu, bagian-bagian lain yang seolah-olah Putih, warna putih, dan beberapa dari mereka adalah seluruh shagged. Ini sedang terkurung di kandang, Anda harus memberi makan sangat sedikit, bahwa mereka tidak pernah mengisi mereka, dan membiarkan mereka pasangan yang paling tidak Anda dapat menemukan, bahwa begitu kurang dapat dihasilkan, begitu Hippocrates menulis, bahwa orang-orang Utara, dengan menangani Anjing kepala sementara mereka menjadi muda, membuat mereka kurang maka, dan sehingga mereka tetap bahkan setelah mereka datang kepada mereka pertumbuhan penuh, dan dalam bentuk ini mereka gender orang lain, sehingga mereka buat, seolah-olah, jenis lain. Namun, jika Anda akan tahu generasi dari sebuah …
“Anjing yang akan melakukan trik-trik dan prestasi,”
Salah satu yang akan membuat olahraga dari dirinya sendiri, dan melompat ke atas dan ke bawah, dan kulit lembut, dan menggerogoti tanpa menggigit, dan berdiri di atas kaki belakangnya, maju memegang kaki yang lain seperti tangan, dan akan menjemput dan membawa, Anda harus terlebih dahulu membiarkan mereka bercakap-cakap dan perusahaan dengan Ape, di antaranya mereka akan belajar banyak suka bersenda gurau trik, dan membiarkan mereka garis kera, dan orang muda yang pertama adalah yang lahir dari mereka dua, akan melebihi berlatih untuk melakukan prestasi, seperti pemain sulap dan pemain yang biasa untuk menunjukkan Anjing mereka. Albertus mengatakan, bahwa Anjing jenis ini mungkin sangat baik dihasilkan dari Dog dan Fox.
Bab VIII
“Bagaimana mengubah cacat dan kekurangan yang di Anjing, dengan cara lain.”
Kami juga dapat memasok kekurangan yang di Anjing, dengan cara lain, dan mengajar mereka kualitas baru, bahkan dengan makanan mereka dan makanan, karena kita sering menunjukkan, bahwa kualitas-kualitas yang digambarkan dalam bersama-sama dengan susu dan makanan di mana kita hidup. Columella menunjukkan bagaimana;
“Untuk membuat Anjing kuat dan cepat.”
Jika Anda akan memiliki mereka penuh dengan roh gemuk, Anda harus menderita mereka untuk menghisap dada binatang lain, untuk selalu susu, dan semangat para perawat, yang banyak tersedia, baik untuk kualitas tubuh, dan kualitas jiwa. Oppianus tawaran kami untuk terus berburu Anjing dari mengisap apapun sundal biasa, atau kambing, atau domba, untuk ini, kata dia, akan membuat mereka terlalu malas dan lemah, tetapi mereka harus menyedot jinak singa betina, atau Hart, atau Doe, begitu mereka akan menjadi cepat dan kuat, seperti perawat mereka yang memberi mereka mengisap. Dan Aelianus memberikan kita perintah yang sama, dalam kata-kata yang sama, atau, kata dia, maka mereka akan ingat bahwa mereka telah begitu cepat kuat perawat, alam akan membuat mereka malu untuk tidak menyerupai kualitas mereka. Pollux mengatakan, bahwa untuk beberapa saat, susu Bendungan fittest daging untuk Whelps, tapi setelah itu, biarkan mereka pangkuan darah orang-orang binatang yang telah Anjing tertangkap, bahwa dengan sedikit dan sedikit mereka dapat berkenalan dengan manisnya berburu. Ctefias dalam bukunya hal-hal India, menulis, bahwa orang-orang yang disebut Cynamolgi, jangan memberi makan dan memberi makan anjing dengan Bulls banyak darah, yang kemudian menjadi melepaskan Bulls di India, mengalahkan mereka dan membunuh mereka, meskipun mereka akan pernah begitu keras, dan orang-orang sundal mereka sendiri susu, dan minuman itu, seperti yang kita minum susu kambing atau domba, sebagai Aelianus laporan, dan Solinus menulis, bahwa hal ini seharusnya membuat orang tutup mulut dan untuk tersenyum seperti Anjing. Kami juga dapat membuat …
 
“Sebuah Ass menjadi berani,”
Jika kita mengambil dia sebagai segera setelah dia melahirkan ke dunia, dan menempatkannya ke Mare dalam gelap, bahwa ia tidak melihat dia, karena kuda sendiri yang diam-diam diambil dari padanya, ia akan memberikan “Ass menyusui sebagai anak kuda-nya sendiri, dan ketika ia telah melakukan demikian untuk ruang sepuluh hari, ia akan selalu menyusui setelah sukarela, meskipun dia tahu dia menjadi tidak satu pun dari miliknya. Dengan demikian ia akan menjadi lebih besar, dan lebih baik dalam segala hal.
Bab IX
“Bagaimana untuk mendatangkan beragam jenis Keledai.”
Kita akan berbicara mengenai commixtion dari Asses, Kuda, dan semacamnya, meskipun diketahui menjadi masalah, namun itu mungkin kita akan menambahkan sesuatu yang dapat menyenangkan pembaca. Aelianus menulis keluar dari Democritus, yang Keledai alam tidak bekerja, tetapi semacam pencurian dan perzinahan diciptakan oleh manusia, yang pertama kali dilakukan oleh seorang Ass Media, yang dengan kekerasan tertutup kuda betina, dan secara kebetulan mendapatkan dia dengan kuda, yang kekerasan laki-laki belajar dari padanya, dan setelah melakukan kebiasaan itu. Homer’s Scholiast mengatakan, bahwa Keledai pertama kali dirancang oleh Venesia, sebuah kota Paphlagonia. Ada tertulis dalam kitab Kejadian, bab. 36. ay. 24 yang Anah, Esau’s saudara, makan ayahnya Asses di padang gurun, menemukan Keledai. Bagaimana …
“Seorang Mule berasal dari Mare dan Ass.”
Mereka tidak memiliki akar dalam jenis mereka sendiri, tetapi seakan-grassed, dan double-kinded, seperti kata Varro. Jika Anda akan memiliki yang kuat dan Mule besar, Anda harus memilih Mare ukuran terbesar, dan baik-merajut sendi, tidak mengenai kecepatan-nya, tapi kekuatannya. Tapi ada jenis lain yang disebut Mule Hinnus, yang datang …
“… Dari Kuda dan sebuah la-keledai.”
Tapi di sini pilihan khusus harus dibuat dari Ass bahwa ia menjadi ukuran terbesar, sangat lentur, dan mampu bertahan setiap tenaga kerja, dan kualitas yang baik juga, karena bagaimanapun itu adalah bapak yang memberikan nama untuk anak muda, dan disebut Hinnus, Kuda, namun tumbuh sama sekali seperti Dam, memiliki dan utama dari sebuah Ass ekor, tapi kuda telinga, dan tidak begitu besar tubuh sebagai Mule, tapi jauh lebih lambat, dan banyak liar. Tapi yang terbaik la-keledai dari semua, yang dihasilkan …
“… Ass liar, dan sebuah la-keledai,”
Dan ini juga yang tercepat, karena meskipun renungan yang diperanakkan oleh la-keledai, akan baik dalam bentuk dan sifat-sifat yang sangat baik dalam jenis, namun apa yang diperanakkan dari Ass liar, datang apa pun di belakang yang lain, tetapi hanya bahwa adalah susah diatur dan keras kepala, dan agak scammel, seperti Sire. Keledai ini dengan demikian gender Ass liar, dan sebuah la-keledai, jika mereka adalah jantan, dan meletakkan untuk menutupi kuda betina, melahirkan orang-orang muda yang sangat baik, yang sedikit demi sedikit dan tim lilin, menyerupai bentuk dan kelembutan Sire mereka, tetapi perut dan kecepatan dari grand-bapak mereka, dan mereka telah melebihi kaki keras, seperti Columella menulis. Bahagia ini adalah Aristoteles Keledai yang menulis, hanya di Suriah, cepat, dan subur, yang disebut dengan nama umum dari Keledai, karena bentuknya, meskipun jenis mereka menjadi liar Ass. Tetapi ada yang lebih umum jenis …
“Kuat Keledai gender dari banteng dan Ass …”
Yang semacam keempat Mule ditemukan di Gratianopolis, dan disebut dengan nama Perancis, Jumar. Gesner laporan, bahwa di kaki Bukit Spelungus di Rhetia, adalah melihat Kuda gender dari Mare dan sebuah Bull. Dan saya sendiri melihat di Ferraria, binatang tertentu dalam bentuk sebuah Mule, tetapi mereka memiliki kepala sapi jantan, dan dua manfaat besar tombol-tombol di klakson, mereka juga merupakan mata sapi, dan melebihi stomachful, dan warna hitam, tontonan, yangtelah kami jauh lebih senang. Aku telah mendengar, bahwa di Prancis, mereka akan umum, tapi aku bisa melihat seorang pun di sana, meski aku melewati seluruh negeri.
Bab X
“Bagaimana untuk berbaur dengan Domba dan Kambing bersama-sama, oleh Generasi.”
Jika kita akan lebih baik kualitas apapun dalam Ram, kita harus efek dengan kopel mereka dengan binatang buas, seperti tidak jauh berbeda baik dalam jumlah maupun dalam bentuk natura. Ada binatang disebut …
“Musimones, gender dari Kambing dan Ram”
Pliny mengatakan, bahwa di Spanyol, tetapi terutama di Corsica, ada binatang yang disebut Musimones tidak banyak berbeda untuk Domba, Kambing yang memiliki rambut, tapi di bagian lain, Domba; yang masih muda yang gender di antara mereka, kopel dengan Domba, disebut oleh Lama, Umbri. Strabo menyebut mereka Musimones. Tapi Albertus menyebut mereka Musini atau Musimones, yang gender dari Kambing dan Ram. Saya mendengar bahwa di Rhetia, dalam batas-batas Swis, ada yang dihasilkan binatang-binatang tertentu, yang menghalangi Kambing di bagian-bagian, tetapi di bekas bagian, domba atau Rams, tetapi mereka tidak dapat hidup lama, tetapi umumnya mereka mati, begitu mereka dilahirkan. Dan bahwa di sana Rams yang tumbuh di tahun-tahun, sangat kuat dan penuh nafsu, dan begitu sering kali bertemu dengan Kambing, jangan berjalan di atas mereka, dan bahwa orang-orang muda yang liar yang jinak Rams memperanakkan Domba, adalah warna seperti Sire, dan begitu adalah mereka setelah mereka berkembang biak dan wol dari jenis pertama adalah berbulu, tetapi setelah mereka berkembang biak lembut dan empuk. Di sisi lain, ada binatang disebut …
“Cinirus, dihasilkan dari sebuah la-kambing, dan Ewe,”
sebagai Albertus sama menulis tentang. Tapi yang terbaik adalah perzinahan diciptakan, untuk pasangan generasi, dan dengan demikian untuk berkembang biak muda, liar dan jinak Kambing. Penulis menegaskan, bahwa jenis apa pun memiliki beberapa liar, dan beberapa jinak, yang keliaran mereka, jika mereka pasangan dengan jinak dari jenis yang sama, yang diubah pada generasi penerus, karena mereka menjadi jinak. Columella menulis, bahwa banyak Rams liar dibawa keluar dari Afrika ke Cales, oleh beberapa permainan yang ditetapkan sebelum orang-orang, dan Columella, paman penulis ini, membeli beberapa dari mereka, dan menempatkan mereka ke dalam lapangan dan ketika mereka agak jinak, ia membiarkan mereka menutupi ekor kambing. Dan ini membawa domba yang kasar, dan memiliki warna Sire mereka. Tapi ini kemudian sesudahnya coupling dengan ekor kambing dari Tarentum, melahirkan domba yang memiliki lebih tipis dan bulu domba yang lebih lembut. Dan setelah itu, semua generasi penerus mereka menyerupai warna pejantan mereka, dan grand-nenek moyangnya, tapi kelembutan dan kelembutan Bendungan mereka. Yang seperti berpengalaman dalam Babi. Untuk kita dapat melahirkan ..
“Tentu liar dan jinak Babi, binatang buas yang disebut Hybrides:”
untuk Boar melampaui panas adalah nafsu, dan keinginan mengagumkan persetubuhan, oleh karena, bahwa jika perempuan menolak untuk pasangan dengan dia, entah dia akan memaksa dia, atau membunuhnya. Dan tentu saja bagaimanapun, beberapa binatang buas yang dibuat jinak, dengan demikian tidak layak untuk generasi sebagai Goose, sebuah Hart dibesarkan oleh tangan sejak lahir, dan hampir tidak Boar berbuah dalam kasus seperti itu. Namun tidak ada sehingga cocok untuk jenis generasi, satu yang liar, dan jinak lainnya, seperti jenis babi adalah. Dan orang-orang yang demikian gender, setengah-alam liar ini, disebut Hybrides, bahagia karena ada dihasilkan dalam mencela perzinahan. Untuk menandakan hybris celaan.
Bab XI
“Tentu commixtions lain, dimana hewan-hewan lain dari berbagai jenis yang dihasilkan.”
Kita akan berbicara namun lebih jauh dari binatang commixtion yang beragam dalam bentuk yang berbeda, seperti juga dari campuran lainnya berasal dari ini, sehingga untuk mengetahui semua jenis seperti itu .. Dan selain itu kami akan menunjukkan, bahwa mereka masih muda, ada juga setelah Sire paling, dan beberapa setelah Bendungan. Yang pertama, yang …
“Sebuah Leopard gender dari Libard dan singa betina.”
Singa betina dilaporkan dibakar di nafsu, dan karena singa tidak begitu cocok untuk kopulasi, dengan alasan dari panas berlebihan, karena itu ia menghibur Lions Libard ke tempat tidur. Tetapi ketika membawa maju waktu semakin dekat, ia akan pergi ke pegunungan, dan tempat-tempat seperti di sana Libard menghantui. Sebab mereka mendatangkan melihat Whelps, dan oleh karena itu perawat mereka di hutan tebal sangat diam-diam, membuat menunjukkan kepada Lions, bahwa mereka pergi ke luar negeri hanya untuk mencari beberapa mangsa. Karena jika Lions cahaya setiap saat atas Whelps, mereka robek berkeping-keping, sebagai anak haram merenung, sebagai Philostratus menulis. Di alam liar Hircania, ada Macan tutul, seakan-akan, Panthers jenis lain, yang dikenal cukup baik, yang pasangan singa betina, dan memperanakkan Lions, tetapi mereka tapi dasar Lions, sebagai Solinus menulis. Isiodore mengatakan bahwa singa betina Libard dan kopel bersama-sama, keturunan yang Leopard, sehingga membuat jenis ketiga. Pliny mengatakan, bahwa orang-orang Lions yang dihasilkan dari Libards, lakukan ingin mones dari Lions. Dan Solinus mengatakan, bahwa sang singa dapat mengetahui dengan baunya, ketika singa betina telah memainkan perempuan sundal, dan berusaha untuk membalas dendam itu kepadanya dengan sekuat tenaga. Dan oleh karena itu singa betina mencuci diri di beberapa sungai, atau tetap menjaga jarak dari dia, sampai aroma tidak lagi jelas. Sekarang karena ada dua macam Keledai, satu Kuda dan Ass seorang yang lain dan suatu Ass kuda betina, jadi ada dua macam Macan tutul, salah satu dari Libard dan singa betina, yang lain dari singa dan Panther, atau Dia-libard; yang ada di dalam tubuh seperti singa, tetapi tidak dalam keberanian, hal ini di dalam tubuh dan warna seperti Libard, tetapi tidak dalam perut; untuk semua makhluk kinded ganda, mengambil sebagian besar setelah ibu mereka, terutama untuk bentuk dan kuantitas tubuh mereka. Claudianus mengatakan, bahwa ada semacam Libard, yang ia sebut Air-libard, yaitu bercampur gender dari benih, ketika seorang kuat dan penuh semangat Libard bertemu dengan singa betina, dan pasangan bahagia bersamanya; dan Libard semacam ini adalah seperti Sire untuk bintik-bintik, tetapi punggung dan proporsi tubuhnya seperti Dam-nya. Sekarang ada persetubuhan lain dari singa betina, ketika …
“Hyena dan binatang singa betina jender Crocuta …”
untuk singa betina sangat marah pada nafsu, (seperti yang kita telah menunjukkan sebelumnya) dan pasangan dengan berbagai jenis binatang. Untuk Pliny menulis, dan menulis Solinus sama, bahwa Hyena dan singa betina dari Ethiopia, jenis kelamin binatang Crocuta. Demikian juga macan tutul adalah binatang yang paling penuh nafsu, dan ia juga pasangan dengan beragam jenis binatang, dengan serigala khususnya, dari keduanya yang, yang …
“Hycopanther, atau binatang yang disebut Thoes, adalah gender …”
untuk Panther, ketika sudah tiba saatnya berkembang biak, bergerak naik-turun, dan membuat suara yang besar, dan dengan demikian merakit banyak, baik dari kaumnya sendiri, dan juga jenis lain. Dan di antara yang lain, Wolf dan pasangan sering bertemu dengan dia, dan dari mereka yang dihasilkan binatang Thoes, yang mirip dengan Bendungan bercak di kulitnya, tapi dalam penampilannya dia mirip dengan bapak. Oppianus mengatakan, bahwa Panther dan Wolf melakukan jender Thoes ini, namun ia adalah tidak baik. Sebab, kata dia, sering kali datang ke Wolf Panther ‘s den, dan pasangan dengan dia, dan dari situ dihasilkan yang Thoes, yang kulitnya sangat keras, dan mereka berdua ikut campur dengan bentuk, berkulit seperti macan kumbang, dan berjalan seperti a Wolf. Ada juga Thoes gender dari Wolf dan Hyena betina. Ini medley, Hesychius dan Varinus telah dijelaskan. Bahwa dari mereka datang Thoes ini, sebagai orang-orang Yunani menyebutnya. Scholiast atas Homer yang mengatakan, bahwa seperti ke Hyena. Dan beberapa menyebutnya Chaos. Pliny mengatakan, bahwa Chaos ini, yang oleh Perancis disebut Raphium, pertama kali ditetapkan untuk sebuah pertunjukan dalam permainan Pompeii Agung. Dan bahwa itu bintik-bintik seperti Leopard, tetapi dibentuk seperti serigala. Tetapi orang-orang Yunani menyebutkan perzinahan yang sangat aneh, bahwa,
“Yang Baetrian gender Unta adalah seekor unta dan Babi ..”
Didymus, dalam karya-karyanya disebut Geoponica, laporan, bahwa di gunung-gunung tertentu di India, celeng dan Unta makan bersama, dan sebagainya jatuh ke sanggama, dan jenis kelamin Unta. Dan Camel ini begitu gender, memiliki rifting ganda, atau dua tandan atas punggungnya. Tetapi sebagai Mule yang dihasilkan dari Kuda dan Ass, dalam banyak kualitas seperti Sire, sehingga Unta yang diperanakkan dari sebuah perahu, kuat dan penuh bulu-bulu kaku seperti babi hutan, dan tidak begitu cepat turun lumpur Unta yang lain, tetapi juga membantu dirinya sendiri keluar dengan keras dengan kekuatan sendiri, dan akan membawa dua kali begitu besar beban yang lain. Tapi alasan nama mereka, mengapa mereka disebut Baetrian unta, apakah ini, karena pertama yang pernah begitu dihasilkan, ini dibesarkan di negara Baetria.
Bab XII
“Dari bermacam-macam persetubuhan’s, di mana seorang laki-laki jenis kelamin dengan bermacam-macam jenis binatang.”
Aku sangat malu untuk berbicara tentang itu, bahwa manusia menjadi kepala dari semua makhluk hidup, harus jadi secara khianat merendahkan diri, sebagai pasangan dengan kejam untuk hewan-hewan, dan berkembang biak jadi manusia setengah monster buas seperti yang sering terlihat. Dimana manusia menunjukkan dirinya untuk menjadi lebih buruk maka binatang. Aku akan menceritakan beberapa contoh beberapa perjanjian ini, sehingga untuk membuat penjahat jahat seperti sebuah penghinaan kepada dunia, dan nama-nama mereka najis kepada orang lain. Plutark mengatakan, bahwa hewan kasar tidak jatuh cinta dengan salah, tetapi jenis mereka sendiri, tetapi manusia begitu marah dengan nafsu, bahwa dia tidak malu untuk pasangan paling villanously diri dengan kuda dan kambing, dan hewan-hewan lainnya, karena manusia adalah semua makhluk lain yang paling bejat, di semua musim cocok dan siap untuk senggama, dan selain itu, setuju dengan banyak makhluk hidup dalam masa pemeliharaan. Semua yang keadaan membuat banyak untuk memproduksi yang mengerikan, dan setengah-biadab broods. Dan apapun yang mater kita berbicara adalah keji, namun itu tidak sia-sia, tetapi juga membantu banyak pengetahuan tentang hal-hal lain dalam pencarian dari kerahasiaan itu alam. Plutark dalam Tract, yang dia sebut Perjamuan dari orang-orang bijak, menunjukkan bahwa seorang gembala membawa di rumah Periander,
“Sebuah babe gender dari seorang pria dan seorang Mare …”
Yang mempunyai tangan, dan leher, dan kepala manusia, tapi selain itu seperti Kuda, dan menangis seperti seorang anak kecil. Thales, segera setelah dia melihatnya, Periander mengatakan, bahwa ia tidak menghargai itu sebagai hal aneh dan mengerikan, yang para dewa telah dikirim ke meramalkan dan memperjanjikan pada hasutan dan keributan yang mungkin terjadi, seperti Keuskupan memikirkan hal itu, melainkan sebagai hal yang alami. Dan karena itu, nasihatnya adalah, bahwa baik mereka seharusnya tidak memiliki Kuda-penjaga, atau jika mereka punya, mereka harus memiliki istri-istri mereka sendiri. Penulis yang sama (Thales) dalam ‘Parallels,’ laporan dari Agesilaus, buku ketiga Italia penting, bahwa kebencian Stella Fulvius ditemani seorang wanita, ditambah dirinya sendiri dengan Mare, di antaranya ia melahirkan gadis yang sangat cantik-anak , dan ia dipanggil dengan nama yang sesuai, Epona. Plutark dan laporan yang sama juga dari …
“Seorang gadis yang dihasilkan dari Manusia dan Ass;”
untuk Aristonymus Ephesius, anak Demonstratus, tidak bisa pergi dengan seorang wanita perusahaan, tetapi membuat pilihan keledai berbohong dengan; dan ia membawa dia ke setelah waktu tertentu, gadis yang sangat cantik, dan lebih indah. Ia dipanggil Onoscelis, yang mengatakan, salah satu yang memiliki paha Ass. Dan cerita ini dikumpulkan dari Aristoteles, dalam kedua dari paradoks. Tapi Galen tidak dapat berpikir ini mungkin, bukan, itu adalah mungkin langka di alam, melihat seorang laki-laki dan seekor keledai berbeda begitu banyak seperti yang mereka lakukan. Karena jika seorang pria harus ada hubungannya dengan suatu Ass, rahimnya tidak dapat menerima benih, karena tidak genitories cukup lama untuk menyampaikannya ke tempat konsepsi. Atau kalau itu, namun dia akan sekarang, atau setidaknya tidak lama setelah itu, mar keturunannya. Atau, jika dia bisa jadi hamil, dan membawanya melahirkan kesempurnaan, bagaimana, atau dengan makanan apa yang seharusnya itu dipelihara setelah lahir? Tetapi, meskipun hampir tidak dapat, namun saya tidak berpikir sama sekali tidak mungkin, melihat semua manusia tidak dari kulit seperti, tapi beberapa dapat ditemukan, kulit yang tidak banyak berbeda dari Kuda, dan beberapa orang juga telah lebih lama dan lebih besar genitories kemudian orang lain, seperti juga beberapa kuda dan keledai yang kurang dan lebih pendek telah genitories kemudian lain. Dan mungkin adalah, bahwa beberapa surgawi pengaruh stroke di dalamnya, dengan menghidupkan benih, dan menyebabkan Bendungan untuk hamil itu, dan membawanya keluar pada waktunya. Dan karena semua hal-hal ini sangat jarang setuju bersama-sama, Kelahiran oleh karena itu sangat jarang terlihat. Aelianus menulis cerita lain, bahwa ada pernah dihasilkan …
“Setengah-binatang Pria dan Kambing.”
Ada seorang pemuda tertentu di Sybaris, yang disebut Crachis, sebuah luster setelah Kambing. Dan menjadi berlebihan diperintah oleh nafsu, ditambah dirinya sendiri dengan Kambing yang adil, yang paling adil dia bisa terang atas, dan tinggal bersama sebagai cinta dan Selir, melimpahkan banyak anugerah kepadanya, seperti Ivy dan bergegas untuk makan, dan terus mulutnya sangat manis, bahwa ia mungkin menciumnya. Dia meletakkan di bawah rumput lembut, bahwa ia mungkin berbohong mudah, dan tidur yang lebih baik. Si la-kambing, cincin-pemimpin kawanan, melihat semua ini, mengamati saat ketika pemuda itu sedang tidur, dan jatuh kepadanya dan memanjakan dia. Namun, Dia-kambing, ketika waktu itu datang, melahirkan seorang bayi yang memiliki wajah manusia, tapi paha kambing. Penulis yang sama menulis, bahwa …
“Wanita berbaring dengan la-kambing, dan dengan cynocephali …”
Untuk Dia-kambing begitu bejat, bahwa dalam kegilaan nafsu mereka, mereka akan menetapkan atas Perawan, dan dengan kekuatan mencabuli mereka. Herodotus dalam buku kedua, menulis tentang sebuah la-kambing, yang ada hubungannya dengan seorang wanita secara terbuka, dan di hadapan banyak laki-laki berdiri di dekat. Strabo mengatakan, bahwa di Laut Tengah, sedikit tanpa muara sungai dekat Sebenis dan Pharnix, ada sebuah pulau bernama Xoas, dan sebuah kota di dalam Provinsi Sebenis, dan Kota Hermopolis dan Mendes, di mana Pan dihormati untuk dewa, dan dengan dia juga dihormati adalah sebuah la-kambing, dan di sana, sebagai laporan Pindarus, Dia-kambing harus melakukan dengan perempuan. Di sudut paling sungai yang berkelok-kelok Nilus, kata dia, masih makan kawanan kambing tertentu, dan ada yang bejat Dia-kambing yang bercampur dengan wanita. Aelianus juga menulis tentang orang-orang Indian, dan mereka tidak akan mengakui ke kota-kota mereka setiap Red Apes, karena mereka sering marah dalam nafsu terhadap wanita, dan jika sewaktu-waktu mereka menemukan Kera seperti itu, mereka berburu dan menghancurkan mereka sebagai binatang berzinah. Pliny juga menulis, bahwa …
“Manusia pasangan dengan beragam jenis binatang …”
Untuk beberapa perusahaan India telah biasa dengan brutal binatang, dan bahwa yang begitu dihasilkan, adalah setengah binatang, dan setengah manusia.
BAB XIII
“Itu beragam jenis burung dapat dihasilkan dari berbagai burung coupling bersama-sama.”
Sebelum kami datang untuk berbicara tentang commixtion of Birds, itu dimaksudkan untuk resep pengamatan tertentu untuk lebih mudah menciptakan daripadanya. Bahwa jika kita harus memberikan setiap cacat dalam setiap Burung, kita dapat menjadi lebih baik instruksi bagaimana melakukan itu mudah, untuk membuat mereka lebih bugar untuk menggunakan kami. Kami menunjukkan sebelum keluar dari Aristoteles, bahwa jika kita akan berbaur beragam jenis makhluk, kita harus melihat bahwa mereka dapat dari seperti ukuran besar, yang seperti proporsi waktu untuk berkembang biak, dari sebuah seperti warna, tapi terutama, bahwa mereka sangat bejat , atau kalau tidak mereka tidak akan memasukkan mereka ke dalam kawanan aneh. Jika elang akan berkeinginan untuk menghasilkan melawan Hawks, atau Cocks, atau Burung lainnya, ia harus terlebih dahulu mencari Lusty baik laki-laki, seperti menjadi kuat dan stomachful, bahwa mereka dapat memperoleh kualitas yang sama ke anak-anak mereka. Selanjutnya, mereka harus mendapatkan perempuan yang kuat dan berani. Karena jika tetapi salah satu dari mereka menjadi stomachful, orang-orang muda akan lebih suka mengambil setelah kepenuhan dan samar-hati dari satu, dan setelah kecepatan dan keberanian dari yang lain. Bila Anda memiliki pilihan sehingga membuat peternak yang terbaik, sebelum sanggama, Anda harus membuat mereka tetap bersama-sama di dalam rumah, dan membawa mereka demi sedikit dan sedikit berkenalan dengan satu sama lain, yang dapat Anda lakukan yang terbaik, dengan menyebabkan mereka untuk memberi makan dan hidup bersama. Karenanya, Anda harus mempersiapkan pondok kecil yang indah, sekitar sepuluh kaki panjang, dan sepuluh kaki lebar, dan biarkan semua jendela dibuat ke arah selatan, sehingga mungkin ada toko yang baik cahaya muncul di bagian atas rumah. Di tengah-tengah Anda harus membuat partisi dengan kisi atau Grates, terbuat dari osiers. Dan membiarkan batang berdiri sejauh terbelah, seperti bahwa kepala dan leher Burung boleh pergi di antara mereka. Dan di salah satu sisi ruangan, membiarkan burung sendirian oleh dirinya, yang akan membuat jinak, di sisi lain, menempatkan Burung lain yang tujuan anda untuk bergabung dalam persetubuhan dengan burung aneh. Jadi kemudian, di puncak musim semi, (untuk itu adalah waktu dimana semua makhluk yang paling bersemangat dalam nafsu) Anda harus membuat Anda berbuah Burung, dan biarkan mereka menjadi warna yang sama, seperti burung yang Anda inginkan untuk menjadi jinak . Ini Anda harus menjaga hari-hari tertentu pada saat yang sama seolah-olah merenung, dan memberi mereka daging mereka bersama-sama, sehingga burung aneh mungkin datang melalui perapian. Karena dengan ini berarti ia akan belajar untuk dapat berkenalan dengan mereka, seperti dengan sesamanya, dan akan hidup tenang dengan mereka, karena seolah-olah disimpan di penjara dari mereka melakukan kesalahan apapun, sedangkan jika tidak, ia akan begitu dahsyat atas, bahwa ia cadangan akan ada, tetapi jika dia bisa, menghancurkan mereka semua. Tapi ketika sekali dengan saluran waktu, dan berkesinambungan kenalan dengan teman-temannya, laki-laki ini-burung itu menjadi agak lembut, lihat mana betina dia paling dikenal dengan, biarkan dia diletakkan di ruangan yang sama di mana dia berada, dan memberi mereka kedua daging cukup. Dan karena biasanya dia juga membunuh, atau tidak peduli pada wanita pertama yang diletakkan kepadanya, oleh karena itu, agar penjaga harus kehilangan semua harapan, ia harus tetap wanita beragam untuk suplai. Ketika Anda merasa bahwa dia telah mendapatkan wanita muda, saat ini Anda harus menceraikan salah satu dari mereka dari yang lain, dan membiarkannya dalam pasangan baru, bahwa ia dapat mengisi sebelum Anda harus makan dengan baik sampai dia mulai duduk di Telur , atau meletakkan Telur di bawah yang lain duduk. Dan dengan demikian akan Anda memiliki satu muda, dalam segala hal seperti ayam. Tapi begitu muda yang keluar dari cangkang, biarkan mereka dibesarkan oleh diri mereka sendiri, bukan ibu mereka, tapi dari beberapa ayam-burung lain. Terakhir, betina mengeram ini, ketika mereka akan datang ke kematangan, bahwa mereka berdiri untuk ayam mereka, pertama mereka merenung kedua mereka akan menjadi sangat tepat dan baik mutlak.
Bab XIV
“Diverse commixtions dari ayam dengan Birds lain.”
Kita akan mulai dengan ayam, karena mereka berada dalam permintaan besar bersama kami, dan sebagai rumah tangga-Burung, selalu di depan mata kita, dan selain itu, mereka mungkin sangat menguntungkan dan berfaedah, jika kita dapat mengetahui bagaimana untuk berkembang biak dan membawa beragam jenis mereka. Cocks adalah dari semua lain yang paling bejat, dan mereka menghabiskan benih mereka, tidak hanya melihat ayam mereka, tetapi bahkan ketika mereka mendengar mereka berbunyi kasar atau keok, dan untuk menekan nafsu mereka, mereka sering diukir. Mereka tapak dan jatuh ke olahraga mereka, hampir sepanjang tahun. Beberapa ayam sangat Lusty, dan lagi pula sangat bermanfaat, oleh karena itu mereka berbaring tiga-skor Telur, sebelum mereka duduk untuk menetas mereka. Ya, beberapa yang kini disimpan di sebuah pena, lakukan berbaring dua kali dalam satu hari, dan beberapa toko seperti itu mendatangkan dari Telur, bahwa mereka mengkonsumsi sendiri dengan demikian, dan mati di atasnya. Kami pertama-tama akan menunjukkan …
“Bagaimana pasangan yang Partridge dengan Hen.”
Ayam hutan yang banyak diberikan kepada nafsu, dan sangat bersemangat dari persetubuhan, dan berbaur dengan beragam jenis Burung, dan beberapa di antara mereka sendiri, dan demikian pula orang-orang muda, seperti yang pertama dengan ayam, di antaranya mereka berkembang biak Burung tertentu, yang mengambil bagian dari kedua jenis yang sama, untuk pertama merenung, tetapi dalam proses waktu, ketika berturut-turut berbagai generasi telah berlalu, mereka mengambil hanya setelah ibu dalam segala hal, seperti Aristoteles menulis. Lapangan-ayam biasanya lebih penuh nafsu maka ayam rumah tangga, dan mereka tapak ayam mereka sesegera pernah mereka dari bertengger. Ayam betina tetapi lebih cenderung untuk persetubuhan, sekitar tengah hari, seperti Athenaus menulis, dari Aelianus dan Theophrastus. Yang keadaan kita dapat mengambil keuntungan terbaik kami di kopel mereka dengan ayam hutan. Setelah cara yang sama …
“Seorang Hen dan sebuah Pheasant mungkin gender bersama-sama …”
Sebagai Florentinus menulis, yang Pheasant dan Hen setuju baik dalam waktu mereka petelur, salah satu dari mereka menelorkan Telur satu dan dua puluh hari setelah pembuahan. Dan meskipun ia menjadi tidak begitu nakal seperti Burung lainnya, namun dalam menginjak-injak mereka saat mereka senang dari persetubuhan, dan tidak begitu liar, terutama yang sejenis yang lebih kecil. Untuk ini dapat dengan mudah dibuat jinak, dan menderita untuk pergi di antara ayam, tapi pertama mereka mengambil mereka sangat keras, dan akan sering tidak hanya membunuh ayam, tapi bahkan Toko Peacock juga. Beberapa orang mengemukakan Burung pegar untuk membuat permainan mereka. Tapi beberapa keturunan mereka untuk kegembiraan dan kesenangan, seperti yang saya lihat di Pangeran Ferraria di Pengadilan, di mana dibesarkan toko sangat besar, baik dari ayam dan Burung pegar juga. Dan ini telah berlatih lama. Karena dalam Athenaus kita menemukan perkataan Ptolomy, yang tidak hanya burung yang dikirim untuk keluar dari Media, tapi ayam negeri, mereka juga diberikan toko baik dari mereka, Telur yang dikandung di dalamnya oleh menginjak dari ayam-ayam pegar. Pertama maka, Anda harus mengambil Cock-kerdil, dan sangat berhati-hati dalam membuatnya tetap jinak di antara ayam, setelah itu Anda harus mencari negara-ayam dari berbagai warna, seperti seperti warna ayam-kerdil yang kau bisa, dan biarkan mereka hidup dengan Cock-kerdil, yang di musim semi ia mungkin tapak ayam-ayam, dan mereka akan melahirkan Telur berbintik-bintik, di mana-mana penuh dengan bintik-bintik hitam, jauh lebih besar dan lebih baik maka Telur lainnya. Bila ini menetas, Anda harus membawa naik Barley-ayam dengan tepung, dan beberapa daun Smallage rusak di antara itu. Ini adalah yang paling menyenangkan dan bergizi makanan yang mereka miliki. Ada juga ….
  
“Sebuah Chick gender dari Pigeon dan Hen:”
The Pigeon harus menjadi muda, karena dengan begitu ia memiliki lebih panas dan keinginan persetubuhan, dan banyak kelimpahan benih, karena kalau ia sudah tua, dia tidak bisa melangkah. Tapi merpati muda melakukan beberapa sepanjang waktu, dan mereka melahirkan kedua Summer dan Winter. Aku punya di rumah sendiri satu Pigeon, dan Hen yang telah kehilangan Cock. The Pigeon adalah ukuran yang besar, dan nakal dan lagi, ayam itu tetapi yang sangat kecil. Ini hidup bersama dan di musim semi-saat menginjak Pigeon ayam, di mana ia mengandung, dan dalam musim karena meletakkan Telur, dan setelah menetas mereka, dan melahirkan ayam yang dicampur entah baik, dan menyerupai bentuk mereka berdua . Dalam tubuh kebesaran, dalam mode kepala dan tagihan, mereka seperti Pigeon; bulu mereka sangat putih dan meringkuk, kaki mereka seperti kaki ayam, tetapi mereka ditumbuhi bulu, dan mereka mengeluarkan suara seperti Pigeon. Dan aku mengambil kesenangan besar di dalamnya, yang agak, karena mereka begitu akrab, bahwa mereka akan tetap duduk di atas tempat tidur, atau moncongnya ke pangkuan seorang wanita. Tapi ada campuran lain, ketika …
“A Cock, dan Pea, jenis kelamin yang Gallo-Pavus;”
Yang jika tidak disebut India-hen, dicampur dari sebuah Cock dan Pea (hen), meskipun bentuk itu lebih seperti Pea maka Cock.
Bab XV
“Bagaimana menghasilkan Hawks dari berbagai properti”
Kami akan menunjukkan beberapa commixtions dari Hawks, dengan contoh kadarnya, Anda bisa membayangkan diri yang seperti Burung lain. Dan di sini akan muncul bagaimana kita dapat mengubah berbagai kesalahan dan cacat di Hawks, dan mengasyikkan di dalamnya beberapa sifat baru yang berasal dari nenek moyang ada bermacam-macam. Dan pertama, bagaimana …
“Burung gender Theocronus adalah sebuah Hawk dan Eagle.”
Hawks yang melebihi panas di nafsu, dan meskipun ada beragam jenis mereka, namun mereka semua bersama-sama beberapa di antara mereka sendiri tanpa ada perbedaan, seperti Aristoteles menulis, mereka pasangan dengan Eagles, dan dengan demikian melahirkan bajingan Eagles. Elang yang paling bejat. Dan sementara di antara makhluk lain, wanita tidak selalu siap dan bersedia untuk menghasilkan persetubuhan laki-laki. Namun Elang tidak pernah menolaknya. Account Aelianus elang biasa dan umum dalam jenis Eagles. Oppianus dalam Ixeutica mengatakan, bahwa ada seekor burung yang dikenal cukup baik, yang disebut Theocronus, yang dihasilkan dari Hawk laki-laki, dan seorang perempuan Eagle. Ada semacam Hawk sehingga sepenuhnya diserahkan kepada nafsu, bahwa pada musim semi, mereka kehilangan semua kekuatan mereka. Dia begitu Lusty, bahwa ia terbang ke atas dan ke bawah untuk membalas dendam sendiri atas orang-Burung kecil, dan karena banyak dari mereka ketika ia menangkap, ia memakan. Jika laki-laki semacam ini lakukan selain mendengar suara perempuan Eagle, saat ini ia terbang ke dia, dan mereka bersama-sama pasangan. Tapi ia Telur yang ia conceives oleh sanggama dasar ini, ia scorns menetas dan duduk di atas. Dan bahwa ia mungkin tidak diketahui itu kepada laki-laki Eagle, dia terbang jauh dari dirinya. Untuk laki-laki Eagle, kalau begitu ia merasa bahwa ia telah memainkan wanita pelacur, menceraikan dia dari padanya, dan adalah sepenuhnya membalas dendam atas dirinya. Burung ini sekarang biasanya disebut Laut-eagles. Ada juga commixtion, dimana Hawk mingles sendiri,
“Dengan Falcon, dan dengan Buzzard, dan Nifus Eagle …”
Untuk Hawks tidak hanya pasangan dengan jenis mereka sendiri, tetapi dengan Falcon, elang, dan Elang dari berbagai jenis, seperti juga dengan kebanyakan dari mereka burung yang hidup di atas mangsa dan merusak Burung lainnya, dan sesuai dengan keragaman semacam itu, beragam jenis Hawks dihasilkan. Selain itu, mereka pasangan aneh Falcons dengan negara-negara lain, dan jenis lain. Sebab begitu mereka akan menetas dan pin-berbulu, jika orangtua mereka melihat bahwa mereka tidak benar Falcons, saat mereka mengalahkan mereka pergi, dan sebagainya sebagian karena mereka tidak bisa tahan kemarahan orangtua mereka, dan sebagian lagi untuk mendapatkan hidup mereka, mereka terbang jauh ke tempat-tempat aneh, dan mereka tidak menemukan pasangan dari jenis mereka sendiri, mereka mencari pasangan dari jenis lain, yang paling suka sendiri bahwa ia dapat bertemu dengan, dan pasangan dengan mereka. Jadi, jika Anda memiliki Hawks yang turun dari kanan dan paling baik, mereka lebih mudah bekerja dengan, maka orang-orang yang berasal dari semacam baser. Dengan cara serupa mungkin ada yang dihasilkan dari berbagai jenis unggas, seperti,
“The Osprey, para unggas disebut Ossisragi, dan Ravens juga.”
Pliny membahas Osprey, mengatakan, bahwa mereka tidak memiliki jenis yang tepat mereka sendiri, tetapi diturunkan dari berbagai jenis elang berbaur bersama-sama. Dan apa yang keluar dari Osprey, adalah jenis Ossisragi, dan yang berasal dari Ossifragi, adalah semacam agak Raven, dan sesudahnya tersebut dihasilkan semacam Raven besar, yang tidak mempunyai keturunan sama sekali. Penulis yang pernyataan sebelum Pliny, adalah Aristoteles dalam bukunya keajaiban. Oppianus berkata, bahwa tanah-elang adalah bajingan merenung, yang mengalahkan orang tua mereka keluar dari sarang mereka, sehingga mereka untuk sementara dipelihara oleh unggas lain, sampai akhirnya mereka meninggalkan tanah, dan mencari nafkah di laut.
Bab XVI
“Dari commixtion dari beragam jenis Ikan”
Ini adalah hal yang sangat sulit bagi seorang pria untuk mengetahui, apakah jenis Ikan penyelam dapat berbaur bersama-sama atau tidak, karena mereka tinggal sama sekali di bawah air, sehingga kita tidak dapat mengamati perbuatan mereka. Terutama seperti mereka berlatih melawan jalannya alam biasa. Tapi kalau kita benar mempertimbangkan apa yang telah diucapkan sebelumnya, kita dapat dengan mudah efek commixtion mereka, yaitu, jika kita mengambil Ikan itu seperti juga banyak diberikan kepada venery, dan mencocokkan orang-orang bersama-sama yang sama dalam ukuran besar. Pada saat berkembang biak, dan di lain kondisi-kondisi seperti itu sebelum diperlukan. Aristoteles dalam bukunya makhluk hidup, mengatakan, bahwa penyelam Fishes dalam bentuk benih mereka tidak pernah berbaur bersama-sama. Juga tidak pernah ada orang yang melihat dua Fishes of penyelam pasangan jenis generasi, kecuali hanya dua,
“The Skate dan Ray, yang melahirkan para Rhinobatos”
yang begitu disebut dari nama kedua orangtuanya ditambah bersama. Dan dari Aristoteles, laporan Pliny, bahwa tidak ada Ikan berbaur berbagai jenis benih mereka, kecuali hanya Skate dan Ray, yang kedua gender Ikan Rhinobatos, yang seperti Ray dalam semua bekas bagian, dan punya nama dalam bahasa Yunani jawab kepada kodratnya. Untuk itu diperparah dari nama-nama kedua orangtuanya. Dan jenis ini Ikan Aku tidak pernah membaca atau mendengar apa-apa selain ini. Theodorus Gaza menerjemahkan kata ‘Rhinobatos’ ke ‘Squatino-Raia’ dalam bahasa Latin, yang merupakan Skate-ray. Dan meskipun beberapa menyangkal bahwa ada semacam itu pasti Ikan ditemukan di laut sekitar Naples. Dan Simon Portus, filsuf yang sangat terpelajar Naples, memang membantu saya untuk melihat salah satu dari mereka, dan gambar sehingga belum dilindungi undang-undang, dan itu harus dilihat.
Bab XVII
“Bagaimana kita bisa menghasilkan Monster baru dan aneh.”
Monster aneh dan indah, dan abortments, atau terlalu dini kelahiran, mungkin gender makhluk hidup, seperti dengan cara-cara di mana kita berbicara tentang sebelumnya, yaitu commixtion dari beragam jenis, demikian juga dengan cara lain, seperti dengan campuran yang beragam biji dalam satu rahim, oleh imajinasi, atau serupa itu penyebabnya. Mengenai imajinasi, kita akan berbicara akhirat. Sekarang saat ini marilah kita melihat cara-cara seperti itu melahirkan monster, yang telah meletakkan Lama, bahwa pembaca yang cerdik dapat belajar dengan pertimbangan cara ini, untuk menciptakan dirinya sendiri cara-cara lain bagaimana untuk menghasilkan monster indah. Democritus, seperti kata Aristoteles, berpendapat bahwa campuran dari banyak biji, ketika seseorang yang diterima ke dalam rahim sebelumnya, dan tidak lama lagi setelah itu, sehingga mereka bersama-sama ikut campur dan membingungkan. Ini adalah generasi penyebab banyak monster, bahwa kadang-kadang mereka memiliki dua kepala, dan lebih bagian kemudian sifat jenis mereka membutuhkan. Karena itu adalah pada mereka yang menggunakan sering Burung persetubuhan itu, melakukan seperti itu seringkali mendatangkan kelahiran. Tapi Empedokles, setelah perkiraan semua keberatan dan keraguan dalam dirinya sendiri, tampaknya telah mencapai kebenaran dalam kasus ini. Sebab ia berkata, bahwa penyebab generasi makhluk mengerikan, yang ini, baik jika benih terlalu banyak, atau jika terlalu sedikit, atau jika cahaya tidak di tempat yang tepat, atau jika itu tersebar ke banyak bagian , atau jika tidak tepat congredients akan terpengaruh untuk berkembang biak sesuai dengan jalannya alam biasa. Dan Straton memberikan banyak alasan, mengapa monster tersebut dihasilkan, seperti, karena beberapa benih baru dilemparkan pada mantan, atau beberapa biji mantan berkurang, sebagian atau dialihkan, atau sombong rahim dengan angin. Dan beberapa dokter mengatakan itu terutama ke tempat konsepsi, yang sering pada tempatnya, dengan alasan inflasi’s. Aristoteles mengatakan, bahwa makhluk seperti yang biasa untuk mendatangkan banyak orang-orang muda di salah satu klinik bersalin, terutama seperti memiliki banyak sel-sel atau kuitansi untuk benih dalam rahim, apa yang paling sering menghasilkan monster. Dan dalam Kitab Masalah, ia mengatakan, bahwa besar binatang berkaki empat, seperti Kuda dan Asses, tidak menghasilkan mereka begitu sering. Alasannya adalah, karena jenis yang lebih kecil, seperti Bitches, ditabur orang, Kambing, dan ekor kambing, jauh lebih bermanfaat maka jenis yang lebih besar. Alam adalah sungguh-sungguh dalam Penciptaan makhluk yang hidup, dan bentuk pertama dari bagian-bagian utama tubuh. Setelah itu dia bekerja kadang-kadang lebih, kadang-kadang kurang, karena masalah yang dia mampu bekerja di atas, masih membingkai dirinya tambahan lagi. Dimana ia datang untuk lulus, bahwa jika masalah yang cacat, tetapi memiliki satu kaki, atau satu mata, beberapa kursus melebihi biasa memiliki empat mata, atau empat lengan, atau empat kaki, dan kadang-kadang memiliki kedua jenis kelamin di dalamnya, yang disebut hermaprodit. Dan begitu, lihat bagaimana membuang dan karya seni, dan menyelesaikan awal Anda. Tetapi barang siapa, akan melahirkan monster oleh seni apapun, engkau harus belajar dengan contoh-contoh, dan oleh prinsip-prinsip tersebut diarahkan, seperti di sini mungkin untuk dibawa ke lewat. Sebab jika Anda mencoba hal-hal yang mungkin, alam akan membantu Anda, dan membuat usaha Anda bagus, dan pekerjaan akan lebih senang Anda. Bagi anda akan melihat hal-hal seperti itu dilakukan, karena Anda tidak akan memikirkan, di mana juga Anda mungkin menemukan cara untuk mendapatkan efek yang lebih mengagumkan. Ada banyak alasan dan cara-cara di mana dapat dihasilkan.
“Monster in Man”
Pertama, hal ini dapat datang dengan alasan banyak sekali atau sanggama ramah, ketika benih tidak disampaikan ke tempo dan tempat yang tepat. Sekali lagi, hal itu mungkin datang sempitnya rahim, bila ada dua orang muda di dalamnya, dan karena ingin ruangan, yang ditekan dan tumbuh bersama. Sekali lagi, hal itu mungkin datang oleh orang marring kulit tipis partisi, yang alam telah dibingkai dalam rahim wanita, untuk membedakan dan tetap muda yang terbelah. Pliny menulis, bahwa pada tahun Caius Lalius dan Lusius Domitus konsulat, ada lahir seorang pelayan-anak yang memiliki dua kepala, empat tangan, dan sifat ganda dalam segala hal. Dan sedikit sebelum itu, seorang pelayan wanita melahirkan seorang anak, yang mempunyai empat kaki, dan empat tangan, dan empat mata, dan ketika banyak telinga, dan double hati dalam segala hal. Philostratus dalam kehidupan Apollonius menulis, bahwa ada lahir di Sisilia, seorang anak laki-laki memiliki dua kepala. Saya sendiri melihat di Naples, seorang anak laki-laki hidup, dari yang payudara, maka keluarlah anak laki-laki lain, setelah semua bagian, tapi itu hanya kepalanya terjebak di belakang dalam dada anak laki-laki lain, dan dengan demikian mereka telah terjebak bersama dalam rahim ibu mereka, dan mereka tangan dan empat kaki, dengan enam jari di satu tangan, dan enam jari pada satu kaki, dan beragam cara-cara lain yang mengerikan, yang di sini terlalu panjang untuk membahas. Oleh seperti penyebab mungkin,
“Monster dihasilkan dalam Beasts”
Kami telah menunjukkan sebelumnya, bahwa binatang yang melahirkan banyak orang-orang muda di salah satu klinik bersalin, terutama seperti memiliki banyak sel-sel atau penerimaan dalam rahim untuk benih, lakukan paling sering menghasilkan monster. Nicocreon, yang Tyrant Siprus, memiliki Hart dengan empat tanduk. Aelianus melihat sebuah Ox yang memiliki lima kaki, salah satu dari mereka di bahunya, sehingga benar-benar dibuat, dan begitu mudah ditempatkan, karena sangat membantu kepadanya di belakangnya pergi. Livy berkata, bahwa pada Seffa-Arunca, sebuah kota di Italia, ada melahirkan seorang Anak Domba yang telah dua kepala, dan di Apolis, Anak Domba lain yang memiliki lima kaki, dan ada tapi Kitling dengan tiga kaki. Rhases laporan, bahwa ia melihat Anjing, memiliki tiga kepala. Dan ada banyak hal lain seperti yang Aku tidak berkenan untuk berbicara tentang. Tapi mungkin bisa dilihat bahwa …
“Monster di Burung mungkin lebih mudah diproduksi”
Baik dalam hal bahwa mereka lebih diberikan kepada nafsu, dan karena juga mereka bawa dalam tubuh mereka banyak Telur sekaligus, dimana, mereka mungkin tetap bersama, dan dengan mudah membelah masing-masing untuk lain. Dan selain ini, orang-Burung oleh alam yang sangat bermanfaat, yang biasa untuk meletakkan telur yang memiliki dua kuning kuning. Untuk penyebab ini, Columella dan Leontinus bahasa Yunani, memberi nasehat kepada udara dan membersihkan rumah-rumah di mana ayam tersebut, dan sarang mereka, ya, dan yang sangat ayam sendiri, dengan belerang, dan Pitch, dan obor, dan banyak yang berbaring piring Besi, atau beberapa kepala paku, dan beberapa pohon Bay-dahan atas sarang mereka, untuk semua ini seharusnya menjadi bahan pengawet yang sangat bagus dan luar biasa mengerikan terhadap kelahiran. Dan laporan Columella lebih jauh, bahwa banyak yang menaburi jerami Rumput, dan Bay-dahan pohon, dan kepala Bawang Putih, dan Besi paku di Hen’s sarang. Semua yang seharusnya menjadi solusi yang baik terhadap guntur, bahwa mungkin tidak merusak Telur mereka, dan hal ini juga melakukan merusak semua ayam tidak sempurna, jika ada ada, sebelum mereka tumbuh pada setiap masak. Aelianus laporan dari Apion, bahwa pada masa Raja Oeneus Selatan, terlihat ada derek yang mempunyai dua kepala dan pada raja lain hari, terlihat burung lain yang memiliki empat kepala. Kami akan menunjukkan juga bagaimana menetas …
“Sebuah Ayam dengan empat sayap dan empat kaki”
Yang kita pelajari dari Aristoteles. Antara Telur, seringkali ada beberapa yang memiliki dua kuning, jika ayam-ayam yang berbuah. Selama dua konsepsi melekat dan tumbuh bersama-sama, sebagai orang yang sangat dekat masing-masing untuk satu sama lain, seperti di mana kita dapat lihat dalam buah pohon, banyak dari mereka menjadi anak kembar, dan tumbuh menjadi satu sama lain. Sekarang, jika kedua kuning dibedakan dengan kulit kecil, mereka menghasilkan dua Ayam sempurna tanpa cacat cela. Tetapi jika akan ikut campur kuning telur satu dengan yang lain, tanpa kulit bagian mereka, maka yang dihasilkan daripadanya adalah rakasa. Oleh karena itu mencari beberapa berbuah ayam, dan mendapatkan beberapa yang paling sempurna Telur bahwa mereka mungkin berbaring. Anda mungkin mengenal mereka terhadap Matahari, dan engkau akan melihat, baik apakah di dalamnya ada dua kuning, dan juga apakah mereka dibedakan atau tidak. Dan jika Anda menemukan di dalamnya banyak seperti materi, bahwa Anda melihat mereka giliran Anda, biarkan mereka dapat duduk di atas mereka penuh waktu. Dan Ayam dihasilkan akan memiliki empat sayap dan empat kaki. Tapi Anda harus memiliki perawatan khusus dalam membawa mereka. Dan karena beberapa Telur memiliki dua kuning, jadi ada beberapa yang mempunyai tiga. Tapi ini tidak begitu umum, dan jika mereka dapat berhasil, mereka akan menghasilkan ayam dengan enam sayap dan enam kaki, yang akan lebih indah. Ada telah melihat Bebek kecil dengan empat kaki, memiliki tagihan tipis kecil, dia foreparts hitam, dengan menghambat-bagian kuning, kepala hitam, mata berwarna putih, hitam kaki rendah, dan tidak berdiri jauh terbelah, dan dia berada pada hari ini terus harus dilihat di Torga. Tidak ada pertanyaan tapi ia dihasilkan setelah cara yang sama seperti kita berbicara bahkan sekarang dari Ayam. Jadi mereka laporan Pigeon yang terlihat yang memiliki empat kaki. Dan banyak monster seperti kita sering menetas di rumah untuk kesenangan semata. Jadi juga ular yang dihasilkan, memiliki banyak kepala dan banyak ekor. Aristoteles menulis, ular tertentu, bahwa mereka dapat dihasilkan setelah cara yang sama, untuk memiliki banyak kepala. The Poets, dan devisors kuno dari Dongeng, tidak banyak bicara itu, Hydra Lernaea yang merupakan salah satu Hercules buruh untuk mengatasi. Yang fiksi pertanyaan ini tanpa semua disebabkan oleh jenis-jenis monster. Dan ketika aku sedang di Naples sebuah Viper terlihat hidup, yang memiliki dua kepala, dan tiga lidah terbelah, dan pindah setiap salah satu dari mereka naik dan turun. Aku sendiri telah melihat banyak kadal yang mempunyai dua atau tiga ekor, yang umum harga diri orang yang paling bodoh menjadi olok-olok, dan tidak dapat tetapi ini adalah dihasilkan dari Telur seperti yang memiliki dua kuning.
Bab XVIII
“Tentu tertentu cara-cara lain bagaimana untuk menghasilkan Kelahiran mengerikan”
Kami juga dapat memproduksi monster melalui jalan yang lain maka yang kita berbicara dari sebelumnya, karena bahkan setelah mereka melahirkan, kita mungkin fashion mereka ke dalam bentuk yang mengerikan, bahkan ketika kita daftar. Karena sebagaimana kita dapat membentuk buah-buahan muda saat mereka tumbuh, menjadi mode dari setiap kapal atau kasus yang kita buat bagi mereka untuk tumbuh menjadi, seperti kita dapat membuat mans Quince seperti kepala, Ketimun seperti Ular, dengan membuat kasus bahwa mode bagi mereka untuk bertumbuh dalam, begitu juga kita dapat melakukan mencoba kelahiran makhluk hidup. Hippocrates dalam bukunya Air, dan Air, Dan Tempat, apakah tepat dengan cara meletakkan perjanjian ini, dan menunjukkan bagaimana mereka melakukannya, yang tinggal di tepi sungai Phafis, semuanya menjadi sangat panjang kepala, sedangkan tidak ada bangsa lain yang begitu di samping. Dan tentu saja kebiasaan adalah yang pertama bahwa mereka telah menyebabkan kepala seperti itu, tapi setelah itu alam bingkai dirinya bahwa adat, sedemikian rupa sehingga mereka yang terhormat itu hal yang terhormat untuk memiliki kepala yang sangat panjang. Awal kebiasaan yang demikian. Segera setelah anak itu baru lahir, sementara kepala masih lunak dan lembut, mereka akan menghancurkan itu sekarang di tangan mereka, dan menyebabkannya tumbuh panjang. Ya, mereka akan mengikatnya dengan swathing band, dan menyebabkannya tumbuh panjang, bahwa mungkin tidak tumbuh bulat, tetapi semua panjangnya. Dan dengan kebiasaan ini terjadilah, yang kemudian kepala mereka tumbuh seperti itu oleh alam. Dan dalam proses waktu, mereka lahir dengan kepala seperti itu, sehingga mereka tidak perlu begitu dibingkai oleh penanganan, untuk sedangkan benih generatif berasal dari semua bagian tubuh, ditemukan tubuh menghasilkan benih yang baik, tapi gila badan tidak sehat benih, dan sering ayah botak botak memperanakkan anak-anak, dan bermata bilis ayah, anak-anak bermata bilis, dan seorang ayah cacat, karena sebagian besar anak-anak cacat. Dan sejenisnya juga datang menyampaikan tentang bentuk-bentuk lain. Mengapa tidak longheaded ayah longheaded memperanakkan anak-anak? Tapi sekarang mereka tidak dilahirkan dengan kepala seperti itu, karena praktik quire dari penggunaan, dan alam, yang ditegakkan oleh adat, berhenti bersama-sama dengan kebiasaan.
Bab XIX
“Dari kekuatan imajinasi indah dan bagaimana untuk menghasilkan kelahiran partai-berwarna.”
Plutark, dalam reherseal dari pendapat para filsuf, menulis, bahwa Empedokles berpendapat bahwa bayi terbentuk sesuai dengan yang terlihat pada ibu pada saat pembuahan. Sebab, kata dia, perempuan sering memenangkan untuk memiliki gambar dan foto dalam permintaan besar, dan melahirkan anak-anak yang mirip sama. Hippocrates, untuk menghapus wanita tertentu kejujuran yang telah melahirkan anak-anak sangat tidak seperti orangtua mereka, menganggap penyebab ke gambar tertentu yang sudah di kamarnya. Dan hal yang sama menggunakan Quintilian pembelaan atas nama seorang perempuan, yang menjadi dirinya adil, telah melahirkan sebuah Blackmoore, yang seharusnya oleh semua orang untuk menjadi budaknya laki-laki. Damascen laporan, bahwa seorang perempuan muda melahirkan anak itu semua berbulu, dan mencari-cari alasan ke luar daripadanya, dia menemukan gambar berbulu John the Baptist di kamarnya, yang ia biasa untuk memandang. Heliodorus dimulai sejarah yang sangat baik yang ia tulis, dengan Ratu dari Ethiopia, yang melahirkan putri Chariclea yang adil, penyebab bertekad untuk menjadi dongeng dari Andromeda digambarkan dalam kamar, di mana ia berbaring dengan Raja. Kita membaca dari beberapa orang lain, yang bertanduk mereka melahirkan anak-anak, karena dalam waktu persetubuhan mereka mereka memandang dongeng dari Aetaon dicat sebelum mereka. Banyak anak-anak memiliki Hare-bibir, dan semua karena ibu mereka berada bersama anak tampak atas Hare. Para kesombongan pikiran, dan kekuatan imajinasi yang besar. Tapi kemudian paling operatif, bila terlalu membungkuk pada hal seperti itu karena tidak dapat mencapai kepada. Wanita dengan anak, ketika mereka lama paling keras, dan pikiran mereka sungguh-sungguh telah ditetapkan pada sesuatu, lakukan dengan demikian mengubah batin mereka roh, roh memindahkan darah, dan begitu membekas rupa dari yang hal renung atas, dalam tender substansi anak. Dan pasti semua anak akan memiliki beberapa tanda seperti itu atau lainnya, dengan alasan ibu mereka kerinduan, jika kerinduan ini tidak dalam semacam puas. Oleh karena itu para pencari dari rahasia telah adil dinisbahkan tanda-tanda dan tanda-tanda pada orang-orang muda, untuk imajinasi dari ibu, terutama imajinasi yang berlaku dengan dia di chiefest tindakan, seperti dalam persetubuhan, untuk melepaskan biji-nya, dan semacamnya . Dan sebagai manusia dari semua makhluk hidup lainnya, adalah yang paling cepat dan sekilas dalam pikirannya, dan penuh dari conceits, sehingga berbagai affords banyak nya dengan berbagai efek seperti itu, dan karena itu mereka lebih dalam manusia kemudian dalam makhluk hidup lain. Yakub kenal baik dengan kekuatan imajinasi ini, sebagai saksi tulisan suci. Untuk berusaha keras …
“Untuk melahirkan partai-berwarna Domba,”
ia mengambil kursus itu yang saya lakukan dengan setiap orang untuk mengambil, bahwa usaha perusahaan tersebut. Ia mengambil batang tertentu dan kutub Poplar dan Almond-pohon, dan seperti mungkin mudah menyalak, dan memotong separuh kulit, pilling mereka dengan taruhannya putih, sehingga batang-batang putih dan hitam di beberapa kalangan, seperti warna Snake . Kemudian ia memasukkan batang-batang yang telah pilled, ke air selokan dan lembah-lembah, ketika domba datang minum, dan berada di panas pembuahan, bahwa mereka mungkin terlihat pada batang. Dan Domba dikandung sebelum batang, dan muda melahirkan partai-warna, dan dengan bintik-bintik kecil dan besar. Sebuah pemandangan yang menyenangkan itu. Sekarang setelah itu, Yakub berpisah Domba-domba ini sendiri, dan memutar wajah Sheep lain terhadap partai ini yang berwarna, tentang waktu konsepsi mereka. Dimana terjadilah, bahwa Domba lain dalam panas, beholding orang partai yang berwarna, melahirkan anak domba yang seperti warna. Dan eksperimen semacam itu mungkin akan dilakukan pada semua makhluk hidup yang beruang wol, dan akan berlangsung di semua jenis binatang.
“Partai-berwarna Membangkitkan Kuda,”
Suatu hal yang Kuda penjaga, dan Kuda peternak melakukan praktik banyak. Karena mereka sering ditemukan untuk menggantung dan menghiasi dengan permadani dan dicat warna bermacam-macam pakaian, rumah-rumah dan kamar di mana mereka meletakkan Mares mereka untuk mengambil Kuda. Dimana, mereka menghasilkan kuda-kuda dari teluk warna yang cerah, atau seorang menjadi belang-belang abu-abu, atau setiap satu warna, atau dari bermacam-macam warna bersama-sama. Dan Absytrus mengajarkan hal yang sama berlaku. Konseling kami untuk menutupi tubuh Mare dengan beberapa barang dari warna, yang kita akan memiliki Colt menjadi dari. Untuk melihat apa warna dia ditetapkan dalam, yang sama akan diturunkan ke dalam Colt. Untuk Kuda yang meliputi dirinya, akan banyak dipengaruhi dengan melihat warna tersebut, seperti dalam panas nafsunya ia tampak pada. Dan akan memperanakkan Colt rona yang sama sebagai contoh kemudian di depan matanya tidak hadir kepada-Nya. Oppianus dalam buku pertamanya berburu, menulis argumen yang sama. Demikianlah, kata dia, praktik industri dan kecerdasan manusia, bahwa mereka dapat mengubah warna yang muda dari ibunya, dan bahkan di dalam rahim Bendungan mereka, mendapatkan mereka untuk menjadi yang beraneka warna. Untuk Kuda cat peternak tidak Mare kembali dengan bermacam-macam warna, (bahkan seperti pengadaan mereka akan berada di Colt,) terhadap waktu yang kedua dia keinginan Kuda, dan Stallion diakui untuk menutupi. Jadi Stallion, ketika ia datang dan melihat persiapan lumayan seperti seolah-olah untuk pernikahan, saat ini mulai busa di mulut, dan meringkik setelah dia, dan dimiliki dengan api mengamuk di seluruh nafsu seluruh tubuhnya, mengoceh dan mengambil , bahwa ia tidak dapat segera memuaskan dirinya atas istrinya. Akhirnya peternak Kuda melepas belenggu mereka, dan membiarkan mereka lepas bersama-sama. Dan Mare mengakui dirinya, dan kemudian menumbuhkan Colt sebagai banyak warna saat ia telah melihat di waktu senggama nya. Untuk saat ia conceives Colt, jadi lagi pula ia conceives warna-warna yang kemudian tampak di atas.
“Bagaimana untuk mendapatkan Toko Peacock putih”
Pada masa lampau, Toko Peacock putih itu seperti pemandangan langka di Colen, bahwa setiap orang mengagumi mereka sebagai hal yang paling aneh. Tapi setelah itu mereka menjadi lebih umum, dengan alasan bahwa pedagang membawa banyak dari mereka keluar dari Norwegia. Untuk sementara pihak hitam atau berwarna lain Toko Peacock dibawa ke negara itu harus dilihat, mereka berubah menjadi putih, karena ada orang tua duduk di atas Telur mereka di udara, di atas puncak-puncak gunung yang sangat tinggi, penuh salju, dan dengan terus-menerus duduk di sana, hal itu menyebabkan beberapa perubahan dalam warna mereka sendiri, tetapi orang-orang muda yang mereka menetas, seluruh putih. Dan sehingga tidak ada keraguan tetapi beberapa kursus semacam itu akan berdampak baik dalam semua jenis Burung, karena jika kita mengambil sangkar atau kandang mereka di mana mereka disimpan, dan sarang mereka di mana mereka duduk, dan putih di bagian dalam mereka dengan plester, atau yang lain menutupi mereka semua itu dengan tirai berwarna putih dan sangat menjaga mereka dengan Grates, bahwa mereka mungkin tidak bisa keluar, tapi ada sepasang suami istri dan duduk, dan menetas Telur mereka, mereka akan menghasilkan putih broods kepada kami. Jadi, jika Anda mau,
“Merpati mendapatkan warna partai,”
Anda harus mengambil kursus yang telah menetapkan Oppianus. Pada waktu itu, ketika mereka jatuh untuk mencium pasangan mereka, dan berkeinginan sanggama, hendaklah ia yang membuat mereka tergeletak di depan mata mereka bermacam-macam kain warna paling berani yang bisa mereka peroleh, tetapi terutama ungu. Untuk Merpati akan di panas nafsu mereka akan banyak yang terkena dan senang dengan pemandangan daripadanya, dan orang-orang muda yang mereka mendatangkan, akan menyerupai warna yang sama. Fowler yang halus, kata dia, yang memberikan dirinya untuk mengambil dan membawa ke atas Burung, Maha Mengetahui, dan sering ditemukan praktik percobaan tersebut, dan sangat artifisial warna dalam procures baik Merpati muda. Dia melemparkan sebelum mata berbinar mereka baik-baik saja tempa permadani, dan coverlets merah, dan ungu pakaian. Maka sementara ia feed mata mereka dengan pemandangan yang menyenangkan, dia mencuri imajinasi mereka untuk warna-warna yang mereka memandang, dan dengan demikian memperoleh warna yang sama ke muda.
“Bagaimana untuk mendapatkan berambut bercinta Anjing.”
Dalam waktu pembiakan Anda harus menaburi kandang mereka, dan tempat-tempat di mana mereka berbohong dan pasangan, dan biasanya menghantui, dengan wol dan kulit binatang. Dan begitu, sementara mereka terus-menerus memandang pemandangan tersebut, mereka akan memperanakkan bercinta Whelps seperti Lions. Hal ini kami mendengar itu terjadi secara kebetulan, dan tanpa tujuan yang telah ditetapkan seperti itu, bahwa sedikit Bitch berbaring terus-menerus dalam sebuah Ram bulu domba, ketika ia datang untuk bersama anak binatang, dia melahirkan anak anjing yang seperti rambut seperti bulu itu.
“Bagaimana untuk mendapatkan Babi, dan hewan lainnya untuk menjadi putih.”
Swineherds dan penjaga binatang, ketika mereka akan tandu putih, ditemukan sering untuk mempercantik, dan untuk membangun kandang dan tempat-tempat binatang resor untuk berbohong, dengan atap putih dan atap putih. Dan Babi yang melahirkan di sties putih tersebut, dan juga binatang lain yang melahirkan di tempat-tempat memutih semacam itu, menjadi putih sehingga seluruh.
Bab XX
“Bagaimana mungkin tempa, bahwa wanita harus melahirkan anak-anak yang adil dan indah.”
Dengan ini, yang telah diucapkan, mudah bagi seseorang untuk bekerja seperti efek pada umat manusia, dan untuk mengetahui bagaimana untuk mendapatkan anak-anak yang adil dan indah. Penulis menyebutkan, bahwa hal-hal yang kita berbicara tentang, sering jatuh keluar secara kebetulan. Oleh sebab itu tidak ada di sini untuk dihilangkan. Cara terbaik untuk menghasilkan efek ini, adalah tempat di tempat tidur-kamar orang-orang besar, gambar dari Cupid, Adonis, dan Ganymedes, atau untuk mengatur mereka di sana dalam ukiran dan patung karya, dalam beberapa materi padat, bahwa mereka dapat selalu memiliki mereka di mata mereka. Dimana hal itu mungkin terjadi, bahwa setiap kali istri mereka berbohong dengan mereka, masih mereka mungkin berpikir atas foto-foto, dan memiliki imajinasi mereka kuat dan sungguh-sungguh membungkuk di atasnya. Dan bukan hanya ketika mereka berada dalam bertindak, tetapi setelah mereka dikandung dan mempercepat juga. Jadi bahwa ketika anak lahir, meniru dan mengekspresikan bentuk yang sama yang dikandung ibunya dalam pikirannya, ketika dia mengandungnya, dan telanjang dalam benaknya, sementara ia telanjang dia di dalam rahimnya. Dan aku tahu dari pengalaman bahwa kursus ini akan membawa efek yang baik, karena setelah saya menasihati banyak untuk menggunakannya, ada seorang wanita yang mempunyai keinginan besar untuk menjadi ibu dari putra yang adil, yang mendengar itu, dan memasukkannya ke dalam praktek. Karena ia diperoleh anak laki-laki putih terbuat dari Marmer, baik proporsional dalam segala hal, dan dia dia selalu di depan matanya. Untuk itu seorang putra, itu adalah bahwa ia banyak diinginkan. Dan ketika ia berbaring dengan suaminya, dan juga sesudahnya, ketika ia sedang bersama anak, masih ia akan memandang citra itu, dan matanya dan hati terus-menerus tetap di atasnya. Dimana terjadilah, bahwa ketika pembiakan waktu itu berakhir, ia melahirkan seorang anak sangat mirip dalam segala hal, untuk itu citra Marmer, tetapi terutama dalam warna, menjadi pucat dan putih, seolah-olah ia memang sangat marmer . Dan dengan demikian kebenaran percobaan ini adalah jelas-jelas terbukti. Banyak wanita lain telah menempatkan seperti kursus dalam praktek, bahwa biasanya di antara Lacedaemonians. Bagi mereka, kata dia, ketika mereka merasa bahwa mereka berkembang biak istri tulang muda, menggantungkan gambar bagus, dan tempat lumayan foto dalam penglihatan mereka. Beberapa yang paling cantik dan pemuda tampan yang pernah diberikan manusia, seperti Nireus, Narcissus, dan gagah berani bakung, dan gallants Lusty muda lainnya yang kebanyakan cantik dan indah di wajah, dan sangat kelihatan dr jauh untuk semua bagian dari tubuh mereka; dan beberapa, seperti dewa yang sangat baik seperti Apollo dimahkotai dengan karangan bunga segar berwarna teluk, dan Evan yang memiliki mahkota anggur-daun mengenai kepalanya, dan rambut lumayan menggantung di bawah ini. Dan ini mereka lakukan, bahwa sementara istri mereka berdiri memandang berani terus-menerus di atas seperti gambar, dan elok portraitures, mereka dapat berkembang biak dan melahirkan anak-anak yang sama kemolekan dan keindahan.
Bab XXI
“Bagaimana kita dapat memperoleh baik laki-laki atau perempuan yang akan dihasilkan.”
Empedokles adalah pendapat, bahwa laki-laki atau perempuan yang dihasilkan sesuai dengan panas atau dingin yang ada di dalamnya. Dan dari situ itu, kata dia, bahwa laki-laki pertama dilaporkan telah dihasilkan di bagian timur dan selatan bumi. Tetapi perempuan pertama di bagian utara. Tapi cukup sebaliknya Parmenides menegaskan, bahwa laki-laki itu terutama dihasilkan ke Utara, memiliki dalam diri mereka lebih solid dan ketebalan, dan perempuan khususnya ke arah Selatan, sebagai yang lebih longgar dan terbuka, sesuai dengan disposisi tempat. Hipponax diadakan, yang jantan dan betina yang dihasilkan, menurut seperti benih baik kuat dan dijual, atau cairan, lemah dan lemah. Anaxagoras, menulis, bahwa benih yang isu-isu keluar dari bagian kanan tubuh, diturunkan ke bagian kanan rahim. Dan juga masalah-masalah yang keluar dari bagian kiri tubuh, jatuh ke bagian kiri rahim. Tetapi jika mereka mengubah kursus, dan hak benih jatuh ke kiri atau kwitansi sel di dalam rahim, atau biji kiri ke kanan sel, kemudian menghasilkan perempuan. Leucippus diadakan, bahwa tidak ada alasan baik di benih atau panas, atau soliditas, atau tempat, bahwa mereka harus berbeda jenis kelamin. Tapi hanya sebagai alam itu menyenangkan untuk menandai orang-orang muda dengan berbagai genitories, bahwa laki-laki memiliki Yard, dan rahim wanita. Democritus menegaskan, bahwa kedua jenis kelamin di setiap bagian hasil tak acuh dari salah satu orangtua. Tapi pemuda satu mengambil seks setelah itu orang tua yang paling lazim dalam generasi itu. Hipponax mengatakan, jika kadarnya benih yang muda adalah diperanakkan, menang besar, maka itu adalah laki-laki. Tetapi jika makanan yang diterimanya dalam penangkaran, menang lebih dari benih, maka itu adalah wanita. Tapi semua dokter dengan satu persetujuan menegaskan, bahwa sisi kanan yang paling panas di dalamnya. Oleh karena itu jika wanita menerima dan mempertahankan benih generatif di sisi kanan rahimnya, maka apa yang dia conceives, adalah seorang laki-laki. Tapi kalau di sisi kiri, itu adalah perempuan. Pengalaman jelas tentang apa dapat dilihat pada makhluk-makhluk hidup seperti melahirkan banyak di satu melahirkan. Karena jika anda memotong membuka Sow, yang besar dengan Babi, Anda akan menemukan Babi-babi berbaring di sisi kanan, dan Sow-babi di sisi kiri rahimnya. Dan karena itu adalah, bahwa nasihat dokter perempuan, begitu mereka telah diambil dalam mans benih, untuk mengubahnya saat ini di sisi kanan mereka. Dan karena itu adalah, bahwa jika Anda merajut sebuah batu tepat Ram, ia melahirkan domba Ewe saja, seperti Pliny menulis. A Bull, segera setelah ia telah menyingkirkan sapi, memberikan tanda-tanda jelas untuk setiap orang untuk menduga, apakah ia telah diperanakkan seorang Sapi-sapi atau Bulchin. Sebab jika ia melompat dengan sisi kanan, dapat dipastikan bahwa ia telah diperanakkan seorang Bulchin .. Jika oleh sisi kiri, lalu Sapi-sapi. Oleh karena itu orang Mesir dalam hieroglif mereka, ketika mereka akan menunjukkan seorang wanita yang telah melahirkan seorang anak perempuan, mereka membuat karakter dan keserupaan dengan Bull memandang ke arah kiri. Tapi untuk menandai kelahiran seorang putra, mereka membuat karakter sebagai memandang ke arah kanan. Tetapi jika Anda ingin memiliki laki-laki yang dihasilkan, Africanus, Columella, dan Didymus nasihat Anda untuk merajut atas batu di sebelah kiri dari Sire. Jika seorang perempuan, lalu merajut atas batu di sebelah kanannya, pada saat seperti saat ia harus digabungkan untuk generasi. Tetapi karena ini akan terlalu banyak yang harus dilakukan, di mana ada toko besar sapi, kita dapat menyebabkan dengan cara lain. Ledakan utara banyak membantu dengan konsepsi laki-laki, dan Selatan ledakan dengan konsepsi perempuan, sebagai laporan Pliny. Kekuatan udara Utara itu, bahwa orang-orang binatang yang biasa untuk berkembang biak hanya perempuan, ini akan menyebabkan laki-laki melahirkan juga. Para Bendungan pada saat sanggama mereka, harus ditetapkan dengan hidung mereka ke Utara. Dan jika mereka telah digunakan untuk persetubuhan masih di pagi hari, Anda harus tidak memasukkan mereka ke sana di sore hari, karena dengan begitu mereka tidak akan tahan pasangan mereka. Aristoteles, seorang pria paling halus, dan indah tajam dalam karya-karya alam, kehendak kita, bahwa mengenai waktu gendering, kita harus menunggu untuk beberapa Northern ledakan di hari yang kering, dan kemudian membiarkan saham feed melawan angin, dan begitu membiarkan mereka jatuh ke persetubuhan. Jika kita akan mendapatkan perempuan untuk menjadi gender, maka kita harus jadi menunggu ledakan Selatan, dan membiarkan mereka berdiri dengan kepala ke arah Selatan, sebagaimana dalam sanggama. Tidak hanya Aristoteles nasihat, tetapi juga Columella dan Aelianus. Untuk itu adalah suatu aturan yang Aelianus, Pliny, Africanus dan Didymus melakukan semua memberi, bahwa jika ternak, segera setelah mereka telah tertutup, jangan mengubah diri ke arah angin selatan, maka tentunya mereka telah dikandung perempuan. Ada juga beberapa penyebab prokreasi seorang laki-laki, atau seorang perempuan, di begetters sendiri. Tidak lebih lanjut, beberapa darinya dapat menyebabkan kekuatan dan operasi dari beberapa perairan. Untuk air kadang-kadang menyebabkan bahwa seorang laki-laki atau perempuan akan dihasilkan. Ada, tidak jauh dari kota Pana, sungai tertentu yang disebut Milichus. Dan tidak jauh dari itu, sungai lain yang disebut Charadius. Tentang apa jika minum binatang di musim semi, mereka biasanya mendatangkan semua laki-laki. Bagi yang menyebabkan ada gembala mengusir kawanan domba mereka pada waktu itu, dan memberi mereka makan di bagian negara yang terletak jauh dari dari sungai, seperti Pausanias menulis dalam Achaica.
Bab XXII
“Dari berbagai percobaan yang mungkin, dan telah, dilakukan atas beragam makhluk hidup.”
Sekarang masih ada eksperimen tertentu makhluk hidup, baik menyenangkan, dan beberapa menggunakan, yang sudah kita pikirkan baik di sini untuk membuat bawah, untuk menyimpan tenaga kerja mencari mereka lebih lanjut. Dan pertama,
“Bagaimana membuat Kuda memiliki bintik-bintik putih pada mereka.”
Ini adalah hal yang diperlukan dalam seni pemangkasan Kuda, untuk dapat menyebabkan bintik-bintik putih tumbuh di beberapa bagian dari mereka. Untuk crafty Kuda coursers terbiasa palsu bintik-bintik putih di dahi, atau paha kiri, atau kanan bahu dari Kuda. Dengan demikian untuk menipu orang seperti itu, karena terbiasa menebak kebaikan dan kualitas dari Kuda, oleh konjektur tanda tersebut. Dan ini praktek palsu mereka telah terdeteksi oleh kesempatan ini, bahwa rambut dari kulit Kuda yang galled off di tempat manapun, setelah beberapa saat beruban rambut telah tumbuh di atas sana dari diri mereka sendiri. Dan bukan tidak mungkin tapi kesempatan ini mengajarkan kepada mereka bahwa latihan. Cara yang melakukannya, adalah, pertama untuk mencukur rambut di tempat di mana Anda akan memiliki patch putih. Tapi Oppianus berbicara tentang percobaan yang sama, menunjukkan bahwa hal yang harus dilakukan oleh api. Ada beberapa Kuda, kata dia, yang penuh dengan bintik-bintik bulat putih bercampur dengan warna hitam. Datang oleh industri peternak Kuda, yang ketika mereka belum lembut dan muda, cerdik membakar rambut mereka dengan besi panas. Tetapi sebaliknya, jika Anda akan memiliki,
“Rambut-rambut yang terluka atau tempat galled, untuk tumbuh dewasa dengan warna yang sama, seperti rambut lain adalah,”
Tiberius telah mengajarkan cara bagaimana melakukannya. Anda harus mengadon tiga botol Barley memar atau tanah, dan meletakkan hal itu dengan buih sendawa dan sedikit Garam, dan membuatnya menjadi roti. Maka Anda harus memasukkannya ke dalam oven sampai mereka terbakar hingga bara. Setelah itu, menghancurkan mereka dan mengalahkan mereka untuk bedak, dan kemudian mencampurnya dengan minyak, dan mengurapi kedepan atau beserta bekas luka. Dan ini yang harus Anda lakukan selama dua puluh hari. Tapi apa yang harus alasan bahwa ini harus menyebabkan abu Barley, bukan rambut putih, tapi seperti dalam warna yang lain, untuk tumbuh pada bekas luka atau luka Kuda dimana itu dilemparkan, bahwa, Alexander Aphrodisous ascribes ke halaman ini, karena Barley telah di dalamnya sebuah obat pencahar dan kekuatan membersihkan, dan mencuci dan mengusir dengan humor, dan semua hal-hal yang nakal, yang dikumpulkan oleh kedepan ke bagian itu, karena cacat, dan akibatnya tidak begitu baik mampu menghidupkan kembali itu sendiri. namun tidak akan menghilangkan aku di sini yang kekanak-kanakan percobaan di mana kita dapat,
“Mendapatkan dalam lembu yang palsu menunjukkan kegemukan.”
Jika Anda mengambil Lembu tumbuh dengan baik selama bertahun-tahun, dan membuat sebuah lubang ke dalam menyembunyikan paha, dan dengan demikian angin bertiup ke tubuhnya, dan kemudian memberinya daging, ia akan memperlihatkan lemak, meskipun memang dia sangat ramping. Kami juga dapat, dengan memberi mereka semacam air minum,
“Sebab yang wol dan kulit sapi menjadi beragam warna.”
sebagai Aelianus show. Crathis sungai affords satu saluran yang membuat binatang putih.
Bagaimana kita bisa menghasilkan Monster baru dan aneh
Monster aneh dan indah, dan abortments, atau terlalu dini kelahiran, mungkin gender makhluk hidup, seperti dengan cara-cara di mana kita berbicara tentang sebelumnya, yaitu commixtion dari beragam jenis, demikian juga dengan cara lain, seperti dengan campuran yang beragam biji dalam satu rahim, oleh imajinasi, atau serupa itu penyebabnya. Mengenai imajinasi, kita akan berbicara akhirat. Sekarang saat ini marilah kita melihat cara-cara seperti itu melahirkan monster, yang telah meletakkan Lama, bahwa pembaca yang cerdik dapat belajar dengan pertimbangan cara ini, untuk menciptakan dirinya sendiri cara-cara lain bagaimana untuk menghasilkan monster indah. Democritus, seperti kata Aristoteles, berpendapat bahwa campuran dari banyak biji, ketika seseorang yang diterima ke dalam rahim sebelumnya, dan tidak lama lagi setelah itu, sehingga mereka bersama-sama ikut campur dan membingungkan. Ini adalah generasi penyebab banyak monster, bahwa kadang-kadang mereka memiliki dua kepala, dan lebih bagian kemudian sifat jenis mereka membutuhkan. Karena itu adalah pada mereka yang menggunakan sering Burung persetubuhan itu, melakukan seperti itu seringkali mendatangkan kelahiran. Tapi Empedokles, setelah perkiraan semua keberatan dan keraguan dalam dirinya sendiri, tampaknya telah mencapai kebenaran dalam kasus ini. Sebab ia berkata, bahwa penyebab generasi makhluk mengerikan, yang ini, baik jika benih terlalu banyak, atau jika terlalu sedikit, atau jika cahaya tidak di tempat yang tepat, atau jika itu tersebar ke banyak bagian , atau jika tidak tepat congredients akan terpengaruh untuk berkembang biak sesuai dengan jalannya alam biasa. Dan Straton memberikan banyak alasan, mengapa monster tersebut dihasilkan, seperti, karena beberapa benih baru dilemparkan pada mantan, atau beberapa biji mantan berkurang, sebagian atau dialihkan, atau sombong rahim dengan angin. Dan beberapa dokter mengatakan itu terutama ke tempat konsepsi, yang sering pada tempatnya, dengan alasan inflasi’s. Aristoteles mengatakan, bahwa makhluk seperti yang biasa untuk mendatangkan banyak orang-orang muda di salah satu klinik bersalin, terutama seperti memiliki banyak sel-sel atau kuitansi untuk benih dalam rahim, apa yang paling sering menghasilkan monster. Dan dalam Kitab Masalah, ia mengatakan, bahwa besar binatang berkaki empat, seperti Kuda dan Asses, tidak menghasilkan mereka begitu sering. Alasannya adalah, karena jenis yang lebih kecil, seperti Bitches, ditabur orang, Kambing, dan ekor kambing, jauh lebih bermanfaat maka jenis yang lebih besar. Alam adalah sungguh-sungguh dalam Penciptaan makhluk yang hidup, dan bentuk pertama dari bagian-bagian utama tubuh. Setelah itu dia bekerja kadang-kadang lebih, kadang-kadang kurang, karena masalah yang dia mampu bekerja di atas, masih membingkai dirinya tambahan lagi. Dimana ia datang untuk lulus, bahwa jika masalah yang cacat, tetapi memiliki satu kaki, atau satu mata, beberapa kursus melebihi biasa memiliki empat mata, atau empat lengan, atau empat kaki, dan kadang-kadang memiliki kedua jenis kelamin di dalamnya, yang disebut hermaprodit. Dan begitu, lihat bagaimana membuang dan karya seni, dan menyelesaikan awal Anda. Tetapi barang siapa, akan melahirkan monster oleh seni apapun, engkau harus belajar dengan contoh-contoh, dan oleh prinsip-prinsip tersebut diarahkan, seperti di sini mungkin untuk dibawa ke lewat. Sebab jika Anda mencoba hal-hal yang mungkin, alam akan membantu Anda, dan membuat usaha Anda bagus, dan pekerjaan akan lebih senang Anda. Bagi anda akan melihat hal-hal seperti itu dilakukan, karena Anda tidak akan memikirkan, di mana juga Anda mungkin menemukan cara untuk mendapatkan efek yang lebih mengagumkan. Ada banyak alasan dan cara-cara di mana dapat dihasilkan.
Pertama, hal ini dapat datang dengan alasan banyak sekali atau sanggama ramah, ketika benih tidak disampaikan ke tempo dan tempat yang tepat. Sekali lagi, hal itu mungkin datang sempitnya rahim, bila ada dua orang muda di dalamnya, dan karena ingin ruangan, yang ditekan dan tumbuh bersama. Sekali lagi, hal itu mungkin datang oleh orang marring kulit tipis partisi, yang alam telah dibingkai dalam rahim wanita, untuk membedakan dan tetap muda yang terbelah. Pliny menulis, bahwa pada tahun Caius Lalius dan Lusius Domitus konsulat, ada lahir seorang pelayan-anak yang memiliki dua kepala, empat tangan, dan sifat ganda dalam segala hal. Dan sedikit sebelum itu, seorang pelayan wanita melahirkan seorang anak, yang mempunyai empat kaki, dan empat tangan, dan empat mata, dan ketika banyak telinga, dan double hati dalam segala hal. Philostratus dalam kehidupan Apollonius menulis, bahwa ada lahir di Sisilia, seorang anak laki-laki memiliki dua kepala. Saya sendiri melihat di Naples, seorang anak laki-laki hidup, dari yang payudara, maka keluarlah anak laki-laki lain, setelah semua bagian, tapi itu hanya kepalanya terjebak di belakang dalam dada anak laki-laki lain, dan dengan demikian mereka telah terjebak bersama dalam rahim ibu mereka, dan mereka tangan dan empat kaki, dengan enam jari di satu tangan, dan enam jari pada satu kaki, dan beragam cara-cara lain yang mengerikan, yang di sini terlalu panjang untuk membahas. Oleh seperti penyebab mungkin,
Monster dihasilkan \
Kami telah menunjukkan sebelumnya, bahwa binatang yang melahirkan banyak orang-orang muda di salah satu klinik bersalin, terutama seperti memiliki banyak sel-sel atau penerimaan dalam rahim untuk benih, lakukan paling sering menghasilkan monster. Nicocreon, yang Tyrant Siprus, memiliki Hart dengan empat tanduk. Aelianus melihat sebuah Ox yang memiliki lima kaki, salah satu dari mereka di bahunya, sehingga benar-benar dibuat, dan begitu mudah ditempatkan, karena sangat membantu kepadanya di belakangnya pergi. Livy berkata, bahwa pada Seffa-Arunca, sebuah kota di Italia, ada melahirkan seorang Anak Domba yang telah dua kepala, dan di Apolis, Anak Domba lain yang memiliki lima kaki, dan ada tapi Kitling dengan tiga kaki. Rhases laporan, bahwa ia melihat Anjing, memiliki tiga kepala. Dan ada banyak hal lain seperti yang Aku tidak berkenan untuk berbicara tentang. Tapi mungkin bisa dilihat bahwa …
Monster di Burung mungkin lebih mudah diproduksi
Baik dalam hal bahwa mereka lebih diberikan kepada nafsu, dan karena juga mereka bawa dalam tubuh mereka banyak Telur sekaligus, dimana, mereka mungkin tetap bersama, dan dengan mudah membelah masing-masing untuk lain. Dan selain ini, orang-Burung oleh alam yang sangat bermanfaat, yang biasa untuk meletakkan telur yang memiliki dua kuning kuning. Untuk penyebab ini, Columella dan Leontinus bahasa Yunani, memberi nasehat kepada udara dan membersihkan rumah-rumah di mana ayam tersebut, dan sarang mereka, ya, dan yang sangat ayam sendiri, dengan belerang, dan Pitch, dan obor, dan banyak yang berbaring piring Besi, atau beberapa kepala paku, dan beberapa pohon Bay-dahan atas sarang mereka, untuk semua ini seharusnya menjadi bahan pengawet yang sangat bagus dan luar biasa mengerikan terhadap kelahiran. Dan laporan Columella lebih jauh, bahwa banyak yang menaburi jerami Rumput, dan Bay-dahan pohon, dan kepala Bawang Putih, dan Besi paku di Hen’s sarang. Semua yang seharusnya menjadi solusi yang baik terhadap guntur, bahwa mungkin tidak merusak Telur mereka, dan hal ini juga melakukan merusak semua ayam tidak sempurna, jika ada ada, sebelum mereka tumbuh pada setiap masak. Aelianus laporan dari Apion, bahwa pada masa Raja Oeneus Selatan, terlihat ada derek yang mempunyai dua kepala dan pada raja lain hari, terlihat burung lain yang memiliki empat kepala. Kami akan menunjukkan juga bagaimana menetas …
Sebuah Ayam dengan empat sayap dan empat kaki
Yang kita pelajari dari Aristoteles. Antara Telur, seringkali ada beberapa yang memiliki dua kuning, jika ayam-ayam yang berbuah. Selama dua konsepsi melekat dan tumbuh bersama-sama, sebagai orang yang sangat dekat masing-masing untuk satu sama lain, seperti di mana kita dapat lihat dalam buah pohon, banyak dari mereka menjadi anak kembar, dan tumbuh menjadi satu sama lain. Sekarang, jika kedua kuning dibedakan dengan kulit kecil, mereka menghasilkan dua Ayam sempurna tanpa cacat cela. Tetapi jika akan ikut campur kuning telur satu dengan yang lain, tanpa kulit bagian mereka, maka yang dihasilkan daripadanya adalah rakasa. Oleh karena itu mencari beberapa berbuah ayam, dan mendapatkan beberapa yang paling sempurna Telur bahwa mereka mungkin berbaring. Anda mungkin mengenal mereka terhadap Matahari, dan engkau akan melihat, baik apakah di dalamnya ada dua kuning, dan juga apakah mereka dibedakan atau tidak. Dan jika Anda menemukan di dalamnya banyak seperti materi, bahwa Anda melihat mereka giliran Anda, biarkan mereka dapat duduk di atas mereka penuh waktu. Dan Ayam dihasilkan akan memiliki empat sayap dan empat kaki. Tapi Anda harus memiliki perawatan khusus dalam membawa mereka. Dan karena beberapa Telur memiliki dua kuning, jadi ada beberapa yang mempunyai tiga. Tapi ini tidak begitu umum, dan jika mereka dapat berhasil, mereka akan menghasilkan ayam dengan enam sayap dan enam kaki, yang akan lebih indah. Ada telah melihat Bebek kecil dengan empat kaki, memiliki tagihan tipis kecil, dia foreparts hitam, dengan menghambat-bagian kuning, kepala hitam, mata berwarna putih, hitam kaki rendah, dan tidak berdiri jauh terbelah, dan dia berada pada hari ini terus harus dilihat di Torga. Tidak ada pertanyaan tapi ia dihasilkan setelah cara yang sama seperti kita berbicara bahkan sekarang dari Ayam. Jadi mereka laporan Pigeon yang terlihat yang memiliki empat kaki. Dan banyak monster seperti kita sering menetas di rumah untuk kesenangan semata. Jadi juga ular yang dihasilkan, memiliki banyak kepala dan banyak ekor. Aristoteles menulis, ular tertentu, bahwa mereka dapat dihasilkan setelah cara yang sama, untuk memiliki banyak kepala. The Poets, dan devisors kuno dari Dongeng, tidak banyak bicara itu, Hydra Lernaea yang merupakan salah satu Hercules buruh untuk mengatasi. Yang fiksi pertanyaan ini tanpa semua disebabkan oleh jenis-jenis monster. Dan ketika aku sedang di Naples sebuah Viper terlihat hidup, yang memiliki dua kepala, dan tiga lidah terbelah, dan pindah setiap salah satu dari mereka naik dan turun. Aku sendiri telah melihat banyak kadal yang mempunyai dua atau tiga ekor, yang umum harga diri orang yang paling bodoh menjadi olok-olok, dan tidak dapat tetapi ini adalah dihasilkan dari Telur seperti yang memiliki dua kuning.
Bab XVIII
Tentu tertentu cara-cara lain bagaimana untuk menghasilkan Kelahiran mengerikan
Kami juga dapat memproduksi monster melalui jalan yang lain maka yang kita berbicara dari sebelumnya, karena bahkan setelah mereka melahirkan, kita mungkin fashion mereka ke dalam bentuk yang mengerikan, bahkan ketika kita daftar. Karena sebagaimana kita dapat membentuk buah-buahan muda saat mereka tumbuh, menjadi mode dari setiap kapal atau kasus yang kita buat bagi mereka untuk tumbuh menjadi, seperti kita dapat membuat mans Quince seperti kepala, Ketimun seperti Ular, dengan membuat kasus bahwa mode bagi mereka untuk bertumbuh dalam, begitu juga kita dapat melakukan mencoba kelahiran makhluk hidup. Hippocrates dalam bukunya Air, dan Air, Dan Tempat, apakah tepat dengan cara meletakkan perjanjian ini, dan menunjukkan bagaimana mereka melakukannya, yang tinggal di tepi sungai Phafis, semuanya menjadi sangat panjang kepala, sedangkan tidak ada bangsa lain yang begitu di samping. Dan tentu saja kebiasaan adalah yang pertama bahwa mereka telah menyebabkan kepala seperti itu, tapi setelah itu alam bingkai dirinya bahwa adat, sedemikian rupa sehingga mereka yang terhormat itu hal yang terhormat untuk memiliki kepala yang sangat panjang. Awal kebiasaan yang demikian. Segera setelah anak itu baru lahir, sementara kepala masih lunak dan lembut, mereka akan menghancurkan itu sekarang di tangan mereka, dan menyebabkannya tumbuh panjang. Ya, mereka akan mengikatnya dengan swathing band, dan menyebabkannya tumbuh panjang, bahwa mungkin tidak tumbuh bulat, tetapi semua panjangnya. Dan dengan kebiasaan ini terjadilah, yang kemudian kepala mereka tumbuh seperti itu oleh alam. Dan dalam proses waktu, mereka lahir dengan kepala seperti itu, sehingga mereka tidak perlu begitu dibingkai oleh penanganan, untuk sedangkan benih generatif berasal dari semua bagian tubuh, ditemukan tubuh menghasilkan benih yang baik, tapi gila badan tidak sehat benih, dan sering ayah botak botak memperanakkan anak-anak, dan bermata bilis ayah, anak-anak bermata bilis, dan seorang ayah cacat, karena sebagian besar anak-anak cacat. Dan sejenisnya juga datang menyampaikan tentang bentuk-bentuk lain. Mengapa tidak longheaded ayah longheaded memperanakkan anak-anak? Tapi sekarang mereka tidak dilahirkan dengan kepala seperti itu, karena praktik quire dari penggunaan, dan alam, yang ditegakkan oleh adat, berhenti bersama-sama dengan kebiasaan.
Bab XIX
Dari kekuatan imajinasi indah dan bagaimana untuk menghasilkan kelahiran berwarna
Plutark, dalam reherseal dari pendapat para filsuf, menulis, bahwa Empedokles berpendapat bahwa bayi terbentuk sesuai dengan yang terlihat pada ibu pada saat pembuahan. Sebab, kata dia, perempuan sering memenangkan untuk memiliki gambar dan foto dalam permintaan besar, dan melahirkan anak-anak yang mirip sama. Hippocrates, untuk menghapus wanita tertentu kejujuran yang telah melahirkan anak-anak sangat tidak seperti orangtua mereka, menganggap penyebab ke gambar tertentu yang sudah di kamarnya. Dan hal yang sama menggunakan Quintilian pembelaan atas nama seorang perempuan, yang menjadi dirinya adil, telah melahirkan sebuah Blackmoore, yang seharusnya oleh semua orang untuk menjadi budaknya laki-laki. Damascen laporan, bahwa seorang perempuan muda melahirkan anak itu semua berbulu, dan mencari-cari alasan ke luar daripadanya, dia menemukan gambar berbulu John the Baptist di kamarnya, yang ia biasa untuk memandang. Heliodorus dimulai sejarah yang sangat baik yang ia tulis, dengan Ratu dari Ethiopia, yang melahirkan putri Chariclea yang adil, penyebab bertekad untuk menjadi dongeng dari Andromeda digambarkan dalam kamar, di mana ia berbaring dengan Raja. Kita membaca dari beberapa orang lain, yang bertanduk mereka melahirkan anak-anak, karena dalam waktu persetubuhan mereka mereka memandang dongeng dari Aetaon dicat sebelum mereka. Banyak anak-anak memiliki Hare-bibir, dan semua karena ibu mereka berada bersama anak tampak atas Hare. Para kesombongan pikiran, dan kekuatan imajinasi yang besar. Tapi kemudian paling operatif, bila terlalu membungkuk pada hal seperti itu karena tidak dapat mencapai kepada. Wanita dengan anak, ketika mereka lama paling keras, dan pikiran mereka sungguh-sungguh telah ditetapkan pada sesuatu, lakukan dengan demikian mengubah batin mereka roh, roh memindahkan darah, dan begitu membekas rupa dari yang hal renung atas, dalam tender substansi anak. Dan pasti semua anak akan memiliki beberapa tanda seperti itu atau lainnya, dengan alasan ibu mereka kerinduan, jika kerinduan ini tidak dalam semacam puas. Oleh karena itu para pencari dari rahasia telah adil dinisbahkan tanda-tanda dan tanda-tanda pada orang-orang muda, untuk imajinasi dari ibu, terutama imajinasi yang berlaku dengan dia di chiefest tindakan, seperti dalam persetubuhan, untuk melepaskan biji-nya, dan semacamnya . Dan sebagai manusia dari semua makhluk hidup lainnya, adalah yang paling cepat dan sekilas dalam pikirannya, dan penuh dari conceits, sehingga berbagai affords banyak nya dengan berbagai efek seperti itu, dan karena itu mereka lebih dalam manusia kemudian dalam makhluk hidup lain. Yakub kenal baik dengan kekuatan imajinasi ini, sebagai saksi tulisan suci. Untuk berusaha keras …
;Untuk melahirkan Domba BERWARNA
ia mengambil kursus itu yang saya lakukan dengan setiap orang untuk mengambil, bahwa usaha perusahaan tersebut. Ia mengambil batang tertentu dan kutub Poplar dan Almond-pohon, dan seperti mungkin mudah menyalak, dan memotong separuh kulit, pilling mereka dengan taruhannya putih, sehingga batang-batang putih dan hitam di beberapa kalangan, seperti warna Snake . Kemudian ia memasukkan batang-batang yang telah pilled, ke air selokan dan lembah-lembah, ketika domba datang minum, dan berada di panas pembuahan, bahwa mereka mungkin terlihat pada batang. Dan Domba dikandung sebelum batang, dan muda melahirkan partai-warna, dan dengan bintik-bintik kecil dan besar. Sebuah pemandangan yang menyenangkan itu. Sekarang setelah itu, Yakub berpisah Domba-domba ini sendiri, dan memutar wajah Sheep lain terhadap partai ini yang berwarna, tentang waktu konsepsi mereka. Dimana terjadilah, bahwa Domba lain dalam panas, beholding orang partai yang berwarna, melahirkan anak domba yang seperti warna. Dan eksperimen semacam itu mungkin akan dilakukan pada semua makhluk hidup yang beruang wol, dan akan berlangsung di semua jenis binatang.
Membangkitkan Kuda
Suatu hal yang Kuda penjaga, dan Kuda peternak melakukan praktik banyak. Karena mereka sering ditemukan untuk menggantung dan menghiasi dengan permadani dan dicat warna bermacam-macam pakaian, rumah-rumah dan kamar di mana mereka meletakkan Mares mereka untuk mengambil Kuda. Dimana, mereka menghasilkan kuda-kuda dari teluk warna yang cerah, atau seorang menjadi belang-belang abu-abu, atau setiap satu warna, atau dari bermacam-macam warna bersama-sama. Dan Absytrus mengajarkan hal yang sama berlaku. Konseling kami untuk menutupi tubuh Mare dengan beberapa barang dari warna, yang kita akan memiliki Colt menjadi dari. Untuk melihat apa warna dia ditetapkan dalam, yang sama akan diturunkan ke dalam Colt. Untuk Kuda yang meliputi dirinya, akan banyak dipengaruhi dengan melihat warna tersebut, seperti dalam panas nafsunya ia tampak pada. Dan akan memperanakkan Colt rona yang sama sebagai contoh kemudian di depan matanya tidak hadir kepada-Nya. Oppianus dalam buku pertamanya berburu, menulis argumen yang sama. Demikianlah, kata dia, praktik industri dan kecerdasan manusia, bahwa mereka dapat mengubah warna yang muda dari ibunya, dan bahkan di dalam rahim Bendungan mereka, mendapatkan mereka untuk menjadi yang beraneka warna. Untuk Kuda cat peternak tidak Mare kembali dengan bermacam-macam warna, (bahkan seperti pengadaan mereka akan berada di Colt,) terhadap waktu yang kedua dia keinginan Kuda, dan Stallion diakui untuk menutupi. Jadi Stallion, ketika ia datang dan melihat persiapan lumayan seperti seolah-olah untuk pernikahan, saat ini mulai busa di mulut, dan meringkik setelah dia, dan dimiliki dengan api mengamuk di seluruh nafsu seluruh tubuhnya, mengoceh dan mengambil , bahwa ia tidak dapat segera memuaskan dirinya atas istrinya. Akhirnya peternak Kuda melepas belenggu mereka, dan membiarkan mereka lepas bersama-sama. Dan Mare mengakui dirinya, dan kemudian menumbuhkan Colt sebagai banyak warna saat ia telah melihat di waktu senggama nya. Untuk saat ia conceives Colt, jadi lagi pula ia conceives warna-warna yang kemudian tampak di atas.
Bagaimana untuk mendapatkan Peacock putih
Pada masa lampau, Toko Peacock putih itu seperti pemandangan langka di Colen, bahwa setiap orang mengagumi mereka sebagai hal yang paling aneh. Tapi setelah itu mereka menjadi lebih umum, dengan alasan bahwa pedagang membawa banyak dari mereka keluar dari Norwegia. Untuk sementara pihak hitam atau berwarna lain Toko Peacock dibawa ke negara itu harus dilihat, mereka berubah menjadi putih, karena ada orang tua duduk di atas Telur mereka di udara, di atas puncak-puncak gunung yang sangat tinggi, penuh salju, dan dengan terus-menerus duduk di sana, hal itu menyebabkan beberapa perubahan dalam warna mereka sendiri, tetapi orang-orang muda yang mereka menetas, seluruh putih. Dan sehingga tidak ada keraguan tetapi beberapa kursus semacam itu akan berdampak baik dalam semua jenis Burung, karena jika kita mengambil sangkar atau kandang mereka di mana mereka disimpan, dan sarang mereka di mana mereka duduk, dan putih di bagian dalam mereka dengan plester, atau yang lain menutupi mereka semua itu dengan tirai berwarna putih dan sangat menjaga mereka dengan Grates, bahwa mereka mungkin tidak bisa keluar, tapi ada sepasang suami istri dan duduk, dan menetas Telur mereka, mereka akan menghasilkan putih broods kepada kami. Jadi, jika Anda mau,
Merpati mendapatkan warna
Anda harus mengambil kursus yang telah menetapkan Oppianus. Pada waktu itu, ketika mereka jatuh untuk mencium pasangan mereka, dan berkeinginan sanggama, hendaklah ia yang membuat mereka tergeletak di depan mata mereka bermacam-macam kain warna paling berani yang bisa mereka peroleh, tetapi terutama ungu. Untuk Merpati akan di panas nafsu mereka akan banyak yang terkena dan senang dengan pemandangan daripadanya, dan orang-orang muda yang mereka mendatangkan, akan menyerupai warna yang sama. Fowler yang halus, kata dia, yang memberikan dirinya untuk mengambil dan membawa ke atas Burung, Maha Mengetahui, dan sering ditemukan praktik percobaan tersebut, dan sangat artifisial warna dalam procures baik Merpati muda. Dia melemparkan sebelum mata berbinar mereka baik-baik saja tempa permadani, dan coverlets merah, dan ungu pakaian. Maka sementara ia feed mata mereka dengan pemandangan yang menyenangkan, dia mencuri imajinasi mereka untuk warna-warna yang mereka memandang, dan dengan demikian memperoleh warna yang sama ke muda.
Bagaimana untuk mendapatkan berambut bercinta Anjing
Dalam waktu pembiakan Anda harus menaburi kandang mereka, dan tempat-tempat di mana mereka berbohong dan pasangan, dan biasanya menghantui, dengan wol dan kulit binatang. Dan begitu, sementara mereka terus-menerus memandang pemandangan tersebut, mereka akan memperanakkan bercinta Whelps seperti Lions. Hal ini kami mendengar itu terjadi secara kebetulan, dan tanpa tujuan yang telah ditetapkan seperti itu, bahwa sedikit Bitch berbaring terus-menerus dalam sebuah Ram bulu domba, ketika ia datang untuk bersama anak binatang, dia melahirkan anak anjing yang seperti rambut seperti bulu itu.
Bagaimana untuk mendapatkan Babi, dan hewan lainnya untuk menjadi putih
Swineherds dan penjaga binatang, ketika mereka akan tandu putih, ditemukan sering untuk mempercantik, dan untuk membangun kandang dan tempat-tempat binatang resor untuk berbohong, dengan atap putih dan atap putih. Dan Babi yang melahirkan di sties putih tersebut, dan juga binatang lain yang melahirkan di tempat-tempat memutih semacam itu, menjadi putih sehingga seluruh.
Bab XX
;Bagaimana mungkin tempa, bahwa wanita harus melahirkan anak-anak yang adil dan indah
Dengan ini, yang telah diucapkan, mudah bagi seseorang untuk bekerja seperti efek pada umat manusia, dan untuk mengetahui bagaimana untuk mendapatkan anak-anak yang adil dan indah. Penulis menyebutkan, bahwa hal-hal yang kita berbicara tentang, sering jatuh keluar secara kebetulan. Oleh sebab itu tidak ada di sini untuk dihilangkan. Cara terbaik untuk menghasilkan efek ini, adalah tempat di tempat tidur-kamar orang-orang besar, gambar dari Cupid, Adonis, dan Ganymedes, atau untuk mengatur mereka di sana dalam ukiran dan patung karya, dalam beberapa materi padat, bahwa mereka dapat selalu memiliki mereka di mata mereka. Dimana hal itu mungkin terjadi, bahwa setiap kali istri mereka berbohong dengan mereka, masih mereka mungkin berpikir atas foto-foto, dan memiliki imajinasi mereka kuat dan sungguh-sungguh membungkuk di atasnya. Dan bukan hanya ketika mereka berada dalam bertindak, tetapi setelah mereka dikandung dan mempercepat juga. Jadi bahwa ketika anak lahir, meniru dan mengekspresikan bentuk yang sama yang dikandung ibunya dalam pikirannya, ketika dia mengandungnya, dan telanjang dalam benaknya, sementara ia telanjang dia di dalam rahimnya. Dan aku tahu dari pengalaman bahwa kursus ini akan membawa efek yang baik, karena setelah saya menasihati banyak untuk menggunakannya, ada seorang wanita yang mempunyai keinginan besar untuk menjadi ibu dari putra yang adil, yang mendengar itu, dan memasukkannya ke dalam praktek. Karena ia diperoleh anak laki-laki putih terbuat dari Marmer, baik proporsional dalam segala hal, dan dia dia selalu di depan matanya. Untuk itu seorang putra, itu adalah bahwa ia banyak diinginkan. Dan ketika ia berbaring dengan suaminya, dan juga sesudahnya, ketika ia sedang bersama anak, masih ia akan memandang citra itu, dan matanya dan hati terus-menerus tetap di atasnya. Dimana terjadilah, bahwa ketika pembiakan waktu itu berakhir, ia melahirkan seorang anak sangat mirip dalam segala hal, untuk itu citra Marmer, tetapi terutama dalam warna, menjadi pucat dan putih, seolah-olah ia memang sangat marmer . Dan dengan demikian kebenaran percobaan ini adalah jelas-jelas terbukti. Banyak wanita lain telah menempatkan seperti kursus dalam praktek, bahwa biasanya di antara Lacedaemonians. Bagi mereka, kata dia, ketika mereka merasa bahwa mereka berkembang biak istri tulang muda, menggantungkan gambar bagus, dan tempat lumayan foto dalam penglihatan mereka. Beberapa yang paling cantik dan pemuda tampan yang pernah diberikan manusia, seperti Nireus, Narcissus, dan gagah berani bakung, dan gallants Lusty muda lainnya yang kebanyakan cantik dan indah di wajah, dan sangat kelihatan dr jauh untuk semua bagian dari tubuh mereka; dan beberapa, seperti dewa yang sangat baik seperti Apollo dimahkotai dengan karangan bunga segar berwarna teluk, dan Evan yang memiliki mahkota anggur-daun mengenai kepalanya, dan rambut lumayan menggantung di bawah ini. Dan ini mereka lakukan, bahwa sementara istri mereka berdiri memandang berani terus-menerus di atas seperti gambar, dan elok portraitures, mereka dapat berkembang biak dan melahirkan anak-anak yang sama kemolekan dan keindahan.
Bab XXI
“Bagaimana kita dapat memperoleh baik laki-laki atau perempuan yang akan dihasilkan.”
Empedokles adalah pendapat, bahwa laki-laki atau perempuan yang dihasilkan sesuai dengan panas atau dingin yang ada di dalamnya. Dan dari situ itu, kata dia, bahwa laki-laki pertama dilaporkan telah dihasilkan di bagian timur dan selatan bumi. Tetapi perempuan pertama di bagian utara. Tapi cukup sebaliknya Parmenides menegaskan, bahwa laki-laki itu terutama dihasilkan ke Utara, memiliki dalam diri mereka lebih solid dan ketebalan, dan perempuan khususnya ke arah Selatan, sebagai yang lebih longgar dan terbuka, sesuai dengan disposisi tempat. Hipponax diadakan, yang jantan dan betina yang dihasilkan, menurut seperti benih baik kuat dan dijual, atau cairan, lemah dan lemah. Anaxagoras, menulis, bahwa benih yang isu-isu keluar dari bagian kanan tubuh, diturunkan ke bagian kanan rahim. Dan juga masalah-masalah yang keluar dari bagian kiri tubuh, jatuh ke bagian kiri rahim. Tetapi jika mereka mengubah kursus, dan hak benih jatuh ke kiri atau kwitansi sel di dalam rahim, atau biji kiri ke kanan sel, kemudian menghasilkan perempuan. Leucippus diadakan, bahwa tidak ada alasan baik di benih atau panas, atau soliditas, atau tempat, bahwa mereka harus berbeda jenis kelamin. Tapi hanya sebagai alam itu menyenangkan untuk menandai orang-orang muda dengan berbagai genitories, bahwa laki-laki memiliki Yard, dan rahim wanita. Democritus menegaskan, bahwa kedua jenis kelamin di setiap bagian hasil tak acuh dari salah satu orangtua. Tapi pemuda satu mengambil seks setelah itu orang tua yang paling lazim dalam generasi itu. Hipponax mengatakan, jika kadarnya benih yang muda adalah diperanakkan, menang besar, maka itu adalah laki-laki. Tetapi jika makanan yang diterimanya dalam penangkaran, menang lebih dari benih, maka itu adalah wanita. Tapi semua dokter dengan satu persetujuan menegaskan, bahwa sisi kanan yang paling panas di dalamnya. Oleh karena itu jika wanita menerima dan mempertahankan benih generatif di sisi kanan rahimnya, maka apa yang dia conceives, adalah seorang laki-laki. Tapi kalau di sisi kiri, itu adalah perempuan. Pengalaman jelas tentang apa dapat dilihat pada makhluk-makhluk hidup seperti melahirkan banyak di satu melahirkan. Karena jika anda memotong membuka Sow, yang besar dengan Babi, Anda akan menemukan Babi-babi berbaring di sisi kanan, dan Sow-babi di sisi kiri rahimnya. Dan karena itu adalah, bahwa nasihat dokter perempuan, begitu mereka telah diambil dalam mans benih, untuk mengubahnya saat ini di sisi kanan mereka. Dan karena itu adalah, bahwa jika Anda merajut sebuah batu tepat Ram, ia melahirkan domba Ewe saja, seperti Pliny menulis. A Bull, segera setelah ia telah menyingkirkan sapi, memberikan tanda-tanda jelas untuk setiap orang untuk menduga, apakah ia telah diperanakkan seorang Sapi-sapi atau Bulchin. Sebab jika ia melompat dengan sisi kanan, dapat dipastikan bahwa ia telah diperanakkan seorang Bulchin .. Jika oleh sisi kiri, lalu Sapi-sapi. Oleh karena itu orang Mesir dalam hieroglif mereka, ketika mereka akan menunjukkan seorang wanita yang telah melahirkan seorang anak perempuan, mereka membuat karakter dan keserupaan dengan Bull memandang ke arah kiri. Tapi untuk menandai kelahiran seorang putra, mereka membuat karakter sebagai memandang ke arah kanan. Tetapi jika Anda ingin memiliki laki-laki yang dihasilkan, Africanus, Columella, dan Didymus nasihat Anda untuk merajut atas batu di sebelah kiri dari Sire. Jika seorang perempuan, lalu merajut atas batu di sebelah kanannya, pada saat seperti saat ia harus digabungkan untuk generasi. Tetapi karena ini akan terlalu banyak yang harus dilakukan, di mana ada toko besar sapi, kita dapat menyebabkan dengan cara lain. Ledakan utara banyak membantu dengan konsepsi laki-laki, dan Selatan ledakan dengan konsepsi perempuan, sebagai laporan Pliny. Kekuatan udara Utara itu, bahwa orang-orang binatang yang biasa untuk berkembang biak hanya perempuan, ini akan menyebabkan laki-laki melahirkan juga. Para Bendungan pada saat sanggama mereka, harus ditetapkan dengan hidung mereka ke Utara. Dan jika mereka telah digunakan untuk persetubuhan masih di pagi hari, Anda harus tidak memasukkan mereka ke sana di sore hari, karena dengan begitu mereka tidak akan tahan pasangan mereka. Aristoteles, seorang pria paling halus, dan indah tajam dalam karya-karya alam, kehendak kita, bahwa mengenai waktu gendering, kita harus menunggu untuk beberapa Northern ledakan di hari yang kering, dan kemudian membiarkan saham feed melawan angin, dan begitu membiarkan mereka jatuh ke persetubuhan. Jika kita akan mendapatkan perempuan untuk menjadi gender, maka kita harus jadi menunggu ledakan Selatan, dan membiarkan mereka berdiri dengan kepala ke arah Selatan, sebagaimana dalam sanggama. Tidak hanya Aristoteles nasihat, tetapi juga Columella dan Aelianus. Untuk itu adalah suatu aturan yang Aelianus, Pliny, Africanus dan Didymus melakukan semua memberi, bahwa jika ternak, segera setelah mereka telah tertutup, jangan mengubah diri ke arah angin selatan, maka tentunya mereka telah dikandung perempuan. Ada juga beberapa penyebab prokreasi seorang laki-laki, atau seorang perempuan, di begetters sendiri. Tidak lebih lanjut, beberapa darinya dapat menyebabkan kekuatan dan operasi dari beberapa perairan. Untuk air kadang-kadang menyebabkan bahwa seorang laki-laki atau perempuan akan dihasilkan. Ada, tidak jauh dari kota Pana, sungai tertentu yang disebut Milichus. Dan tidak jauh dari itu, sungai lain yang disebut Charadius. Tentang apa jika minum binatang di musim semi, mereka biasanya mendatangkan semua laki-laki. Bagi yang menyebabkan ada gembala mengusir kawanan domba mereka pada waktu itu, dan memberi mereka makan di bagian negara yang terletak jauh dari dari sungai, seperti Pausanias menulis dalam Achaica.
Bab XXII
“Dari berbagai percobaan yang mungkin, dan telah, dilakukan atas beragam makhluk hidup.”
Sekarang masih ada eksperimen tertentu makhluk hidup, baik menyenangkan, dan beberapa menggunakan, yang sudah kita pikirkan baik di sini untuk membuat bawah, untuk menyimpan tenaga kerja mencari mereka lebih lanjut. Dan pertama,
“Bagaimana membuat Kuda memiliki bintik-bintik putih pada mereka.”
Ini adalah hal yang diperlukan dalam seni pemangkasan Kuda, untuk dapat menyebabkan bintik-bintik putih tumbuh di beberapa bagian dari mereka. Untuk crafty Kuda coursers terbiasa palsu bintik-bintik putih di dahi, atau paha kiri, atau kanan bahu dari Kuda. Dengan demikian untuk menipu orang seperti itu, karena terbiasa menebak kebaikan dan kualitas dari Kuda, oleh konjektur tanda tersebut. Dan ini praktek palsu mereka telah terdeteksi oleh kesempatan ini, bahwa rambut dari kulit Kuda yang galled off di tempat manapun, setelah beberapa saat beruban rambut telah tumbuh di atas sana dari diri mereka sendiri. Dan bukan tidak mungkin tapi kesempatan ini mengajarkan kepada mereka bahwa latihan. Cara yang melakukannya, adalah, pertama untuk mencukur rambut di tempat di mana Anda akan memiliki patch putih. Tapi Oppianus berbicara tentang percobaan yang sama, menunjukkan bahwa hal yang harus dilakukan oleh api. Ada beberapa Kuda, kata dia, yang penuh dengan bintik-bintik bulat putih bercampur dengan warna hitam. Datang oleh industri peternak Kuda, yang ketika mereka belum lembut dan muda, cerdik membakar rambut mereka dengan besi panas. Tetapi sebaliknya, jika Anda akan memiliki,
“Rambut-rambut yang terluka atau tempat galled, untuk tumbuh dewasa dengan warna yang sama, seperti rambut lain adalah,”
Tiberius telah mengajarkan cara bagaimana melakukannya. Anda harus mengadon tiga botol Barley memar atau tanah, dan meletakkan hal itu dengan buih sendawa dan sedikit Garam, dan membuatnya menjadi roti. Maka Anda harus memasukkannya ke dalam oven sampai mereka terbakar hingga bara. Setelah itu, menghancurkan mereka dan mengalahkan mereka untuk bedak, dan kemudian mencampurnya dengan minyak, dan mengurapi kedepan atau beserta bekas luka. Dan ini yang harus Anda lakukan selama dua puluh hari. Tapi apa yang harus alasan bahwa ini harus menyebabkan abu Barley, bukan rambut putih, tapi seperti dalam warna yang lain, untuk tumbuh pada bekas luka atau luka Kuda dimana itu dilemparkan, bahwa, Alexander Aphrodisous ascribes ke halaman ini, karena Barley telah di dalamnya sebuah obat pencahar dan kekuatan membersihkan, dan mencuci dan mengusir dengan humor, dan semua hal-hal yang nakal, yang dikumpulkan oleh kedepan ke bagian itu, karena cacat, dan akibatnya tidak begitu baik mampu menghidupkan kembali itu sendiri. namun tidak akan menghilangkan aku di sini yang kekanak-kanakan percobaan di mana kita dapat,
“Mendapatkan dalam lembu yang palsu menunjukkan kegemukan.”
Jika Anda mengambil Lembu tumbuh dengan baik selama bertahun-tahun, dan membuat sebuah lubang ke dalam menyembunyikan paha, dan dengan demikian angin bertiup ke tubuhnya, dan kemudian memberinya daging, ia akan memperlihatkan lemak, meskipun memang dia sangat ramping. Kami juga dapat, dengan memberi mereka semacam air minum,
“Sebab yang wol dan kulit sapi menjadi beragam warna.”
sebagai Aelianus show. Crathis sungai affords satu saluran yang membuat binatang putih
 *******
KEJARANNYAHIDUP

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar