"Selamat Datang Di Blog Kejarannya Hidup"

" Selamat Datang Di Blog Kejarannya Hidup"
Blog ini saya buat untuk semua orang yang membutuhkan pengetahuan tentang berbagai hal,blog kejarannya hidup untuk semua agama,usia,suku,latar belakang, dan untuk umum.
Siapa saja boleh mengunjungi dan di mohon untuk meninggalkan komentar di blog kejarannya hidup,blog ini hanya untuk kebaikan saja,Semoga bermamfaat...kejarannya hidup..
Silahkan Pilih Background Warna Sesuai Keinginan Kamu :

Label kejarannya hidup

Sabtu, 01 Oktober 2011

Penemuan Kaki Di Dalam Otak

Sumber :   Exelroze

Dunia medis kembali dikejutkan dengan peristiwa aneh. Dokter di Colorado, Amerika Serikat, baru mengeluarkan kaki kecil dari otak jabang bayi berusia tiga hari.Ahli bedah otak pediatrik Dr Paul Grabb terkejut bukan main. Ketika membedah kepala dan otak Sam Esquibel, ia menemukan sepotong kaki yang hampir terbentuk dengan sempurna, lengkap dengan lima jari dan kaki lainnya yang hampir berbentuk. Tak hanya itu, ia juga mendapatkan beberapa bagian tubuh lain, seperti sepotong tangan dan paha. "Seperti melahirkan bayi tapi dari otak," kata Grabb seperti dilansir Daily Mail, Kamis . Prosedur medis itu, tadinya bermaksud untuk mengeluarkan tumor kecil di otak Sam. Berdasarkan hasil rekam otak dengan MRI, secara resmi dinyatakan ada tumor dalam otak Sam. Namun secara fisik, jabang bayi pasangan Tiffnie dan Manuel Esquibel ini terlihat sehat-sehat saja.




"Menemukan struktur organ yang hampir terbentuk seperti ini merupakan hal yang unik, tak biasa, dan tak pernah terdengar di manapun," imbuh sang dokter yang tak bisa menjelaskan fenomena ini. Namun, lanjutnya, bisa saja ‘kaki’ di otak Sam itu benar-benar suatu bentuk tumor otak bawaan. Tumor, menurut Grabb, bisa saja terjadi akibat kasus fetus in fetu di mana janin kembar tumbuh di dalam janin lainnya. Kendati demikian, ia tak pernah mendengar ada kasus seperti itu yang terjadi di otak. Sehingga ia langsung ingat dengan mitos Yunani, raja para dewa Zeus, yang melahirkan putrinya Athena dari dahinya
---kejarannya hidup

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar